alexa-tracking

Rakyat Indonesia : Kalau bisa jokowi 3 periode agar indonesia bisa jadi negara Maju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99bc2a12e25784118b4567/rakyat-indonesia--kalau-bisa-jokowi-3-periode-agar-indonesia-bisa-jadi-negara-maju
Rakyat Indonesia : Kalau bisa jokowi 3 periode agar indonesia bisa jadi negara Maju
Rakyat Indonesia : Kalau bisa jokowi 3 periode agar indonesia bisa jadi negara Maju

News - Rakyat indonesia telah menyaksikan keberhasilan - keberhasilan yang dibuat oleh pemerintahan jokowi.Hanya dalam waktu 4 tahun,jokowi sudah bisa membuat banyak infrakstruktur penunjang ekonomi dan indsutri.Selain itu jokowi juga berhasil membuka banyak lapangan pekerjaan,rupiah yang tetap stabil walau sedang krisis dimana - mana,menjadi tuan rumah acara international hingga diakui negara luar sebagai calon negara maju.

Berdasarkan prestasi itu,banyak rakyat di indonesia yang menghendaki jokowi untuk maju 2 periode,bahkan 3 periode.Tidak seperti capres sebelah yang pesimis kalau 2030 indonesia akan bubar.Malah menurut jokowi,tahun 2030 indonesia akan menjadi negara maju dan besar.Peringkat 4 dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi.Oleh karena itu bisa dibilang ini adalah start yang bagus untuk bangsa ini.Indonesia bersyukur diberi jokowi oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin yang mereformasi dan mempunya visi yang luas.

Rakyat juga senang dan bersyukur,punya pemimpin yang kerja,kerja dan kerja.Selalu optimis dan bisa merangkul semua kalangan.Saat terpilih menjadi Presiden, jargon yang dipilih oleh Joko Widodo adalah Kerja, Kerja, Kerja!. Hingga 3 tahun pemerintahannya saat ini, Presiden Jokowi ternyata mampu membuktikan jargonnya tersebut.
Berbagai keberhasilan telah ditorehkan pemerintahan Jokowi. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dan juga pembangunan kualitas manusia, mimpi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampak.

Jokowi 3 periode bukan tanpa sebab,melihat keberhasilan pemerintah jokowi membangung indonesia,membangun kembali proyek yang mangkrak,menyelesaikan dengan cepat pembangunan pembangunan daerah tertinggal serta bisa menjaga stabilitas keuangan.Bukan tidak mungkin,jika jokowi sukses 2 periode nanti,rakyat indonesia menghendaki untuk jokowi maju kembali untuk pemerintahan 3 periode.Niscaya.setelah 3 periode indonesia akan menjadi negara adidaya baru,kita bisa setara dengan china dan amerika.

Meskipun dihantam fitnah, hinaan, dan ujaran kebencian dari pihak-pihak yang memusuhinya, Presiden Jokowi tidak bergeming. Ia tetap bekerja untuk kemajuan negeri. Rakyat adalah tujuannya.  

Berbagai prestasi tersebut harus diteruskan ke depannya. Pekerjaan rumah masih banyak dan harus dituntaskan agar NKRI menjadi negara yang bermartabat dan rakyatnya sejahtera.Maka mari kita dukung jokowi 2 periode agar bisa membuat indonesia menjadi negara maju dan hebat !!
image-url-apps
GIle. Mau jadi kek orde baru?
image-url-apps
Tenang aja, walaupun rakyat mau Jkw yg ndak kan mau. karena dia sangat taat Konstitusi.
KASKUS Ads
image-url-apps
Beneran nanya ...


Ga muntah gitu nulis kayak gituan??


emoticon-Bingung
image-url-apps
Rakyat Indonesia?????

Wtf
Gw jd inget omongan si Ruhut tukang minyak waktu masih jilat2 SBY dulu, dia suka bilang SBY bagusnya 3 periode bahkan selamanya.

Ato ini omongan Farhat Abas
Pilih Jokowi = Auto Surga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siap siap aja di tai taiin sama SBY nanti kalo nyalon lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
trus Wowo kapan jadi presidennya Bray?
image-url-apps
balik ke jaman harto donk ya
bagus deh akhirnya mereka ngebuka kedok nya kalo mau balik ke jaman harto
image-url-apps
gag usah lebay
dua periode aja dah cukup
image-url-apps
Kalo jaman gw skolah dulu ini bagian mengarang indah di akhir nomer ujian.

emoticon-Malu
image-url-apps
NANTI 2019 JUGA BAKAL KEOK.. CEM MAHOX..
image-url-apps
satu periode aja kyk gini,ga bisa ngebayangin dua periode,premium ga bakal ada,listrik 450 bakal musnah,solar subsidi almarhum,
image-url-apps
Quote:


Gila tak! Baru pagi udh coli aja emoticon-Christmas
Reply to whellere's post
Quote:


ujian bahasa indonesia bray. soal abc nya dikit dan ada soal uraian cuma 1 tapi suruh bikin cerpen 1 halamanemoticon-Busa
Quote:


2019 wowo masih keok
2024 wowo nyalon lagi lawannya berat, ada RK, Ganjar, Risma, Demul

emoticon-Wkwkwk

2029 Wowo dah usia 80an tetep ngga jadi presiden

puasa 20 tahun 4 periode keok total karena milisi onlinenya goblok total

mati aja wo

emoticon-fuck
image-url-apps
wtf, g sekalian seumur hidup?
goblok jgn kelewatan nyet emoticon-fuck2
image-url-apps
Kalau menurut saya sebaiknya dasar negara dirubah menjadi monarki absolut saja, biar bapak jokowi bisa jadi raja seumur hidup, nanti akan diteruskan mas gibran atau mas kaesang emoticon-Imlek
lebay amat tong.
padahal si jokuwi ini melakukan hal yg seharusnya dilakukan

presiden paling normal,
porsi kenegaraannya lebih besar dari politiknya
image-url-apps
Quote:


Hmmm ide bagus
Tapi kalo terealisasi jangan mewek ya emoticon-Smilie
image-url-apps
Sesuai UU 2periode
Kalo mau lebih ubah itu UU
×