alexa-tracking

Di Rumah SBY, Prabowo Rangkul Andi Arief

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99b3a4d675d4e9468b4567/di-rumah-sby-prabowo-rangkul-andi-arief
Di Rumah SBY, Prabowo Rangkul Andi Arief

INILAHCOM ,Jakarta - Ada momen menarik dalam pertemuan Prabowo-Sandi dan SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Usai pertemuan tertutup membahas pilpres, Prabowo bertemu dengan Andi Arief, Wasekjen Partai Demokrat.

Saat menggelar sesi konfrensi pers, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan memanggil Andi Arief yang berdiri di barisan belakang saat jumpa pers digelar untuk maju ke depan. Andi yang berada di belakang langsung ke barisan depan dan berdiri di samping Prabowo.

"Ini Andi nih," ujar Hinca. Prabowo kemudian tampak tertawa dan merangkul Andi Arief. Keduanya sejenak berpose di depan kamera. Setelah itu, Sandiaga ikut diminta foto bersama Prabowo dan Andi Arief. Tampak Sandiaga dan Andi mengangkat tangan bersama sembari tersenyum lebar.

Sebelumnya, Andi Arief menjadi sorotan karena cuitannya tentang jenderal kardus yang diarahkan ke Prabowo usai dirinya memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres. [fad]

sumber

Kenapa saat ini banyak berita rangkul-merangkul???
summon.gayus
image-url-apps
Quote:


Ga boleh meluk habib asli sih.. emoticon-Mewek
kubu sono emang doyang berSANDIwara gan

emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
Quote:


Dih. Baca berita updatenya, bre, biar ngga malu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Gesture ga bisa bohong. emoticon-Mewek
Quote:


Ntar malu lo. Kayak mamak loren lo, baca-baca gesture. Itu jelas habib nyuruh doi duduk. Gesture gesture your head square.

emoticon-Malu
Selamat ya Ndi...akhirnya kamu di tabok berapa Milyar buat diam
image-url-apps
Di Rumah SBY, Prabowo Rangkul Andi Arief
image-url-apps
Quote:


Sejak kapan Mama Lauren baca gesture?
Reply to gesit.79's post
image-url-apps
Quote:


Auto kardus, gan?
Quote:


Siapa yang nyebut Mama Lauren? Gue bilang mamak loren kok.
Reply to Unapzeus's post
image-url-apps
Quote:


sebenarnya betul, kelihatan banget kalo habib nyuruh prabowo jangan pulang dulu buat lanjut ngobrol lagi

cuma, kenapa pas ditanya pers, habib ga mau jelasin yg terjadi sebenarnya

mski sebenarnya kita tau alasannya habib cuma ga mau tersedot pusaran politik
image-url-apps
Quote:


Oh oke dah mantap ngelesnya. emoticon-Smilie
sambil dirangkul dibisikin "istri, anak-anak sehat-sehat?"






mampos!
emoticon-Wakaka

brani taruhan selama ini kabur ke lampung ngumpet, kicep ngga kedengeran lagi suaranya gara2 udah diberi peringatan sama anak buah danjen,

ini peringatan sekali dan yang terakhir kali, cam kan itu!
image-url-apps
Quote:
Quote:


Hehe emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Andi arief galak di medsos doank .di realife ya kek gini ..dipanggil bawaslu aja gk brnai dateng .
image-url-apps
Jadi beneran dong ada kardus...

Tuh akur lagi...


Wkwkwkwkwkwk
Quote:


yah basi banget
udah pada tau faktanya

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
abis itu merekapun ngeue emoticon-DP
×