alexa-tracking

Yank, kenapa kamu harus jadi pelacur..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b994fef5a5163b57a8b4567/yank-kenapa-kamu-harus-jadi-pelacur
Yank, kenapa kamu harus jadi pelacur..
Ane dulu punya kenalan cewek.
Awalnya kita deket yang menjurus ke pacaran
Kita sering telponan, cemburu-cemburu manja, ngedate, ya standar orang PDKT.
Ane sebenarnya udah nembak tapi dia jawabnya masih pengen saling mengenal dulu.

Ini cewek ane akuin cantik, apalagi bodynya 😍
Dalam lingkar pertemanan kami, ni cewek jadi primadona.
Kalau lagi nongki-nongki bareng, banyak temen-temen ane yang sering godain dia, dia sering godain balik sih.. tapi tetap nempelnya sama ane.

Pergaulannya luas sekali gan.
Tiap ane telpon dia gak pernah ada dirumah. Selalu aja jawabannya lagi ngumpul sama temen-temen.

Dia juga perorok berat. Rokoknya bahkan yang chadas, bukan macam cewek-cewek lain yang ngisap umild/sampoerna untuk skedar kelihatan gaul.
Dia juga suka minum. Selama dekat dengan ane, rasanya setiap malam dehh dia minum.

Beberapa minggu setelah dekatnya kami, dia bilang hamil.
Ane sebenarnya gak yakin sih itu benih ane, soalnya ane main sama dia juga gak banyak.
Sebelumnya sudah pernah ane tanya, maunya digimanain. Dia kekeuh mo dikeluarin, ya udah ane iyain.

Setelah proses aborsi itu selesai, kami lost contact.
Ada kabar lagi sekitar 2 minggu setelahnya saat dia gak lama lagi wisuda.
Dia bilang setelah dapat Ijasah mau nyari kerja diluar daerah, ane inget banget saat ane tanya dimana, dia jawabnya cuma "dijauh" sambil netesin air mata.
Saat ane mau pamit pulang, dia nahan sambil nangis bilang sayang.. tapi karena ane udah banyak kecewa ditambah ane ngerasa dia main belakang, jadinya ane ngerasin hati gak mau sampai baper.
Walau sebenarnya kalau di inget-inget itu jahat banget sih.

Setelahnya, kami gak ada komunikasi selama beberapa bulan. Semua sosmednya di non-aktifkan, teman-teman juga gak ada yang tahu dia dimana.

Minggu kemarin, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba dia nelpon pakai nomor baru.
Katanya pengen ketemu tapi dia lagi diluar kota, kalau mau nanti dia ambil cuti seminggu dan pulang ke kota ane. Kota kami.

Suaranya masih sama, gan. Ane sampai lemes saking senengnya dengar kabar dari dia.

Dia bilang tiket lagi naik dan nyuruh ane nanggung tempat tinggalnya. Karena ane juga kerja pas-pasan ya ane bilang nginap aja di kosan ane.

2 hari kemudian dia mendarat.
Dari bandara ke kosan ane pakai taxi soalnya ane lagi dikantor. Kunci udah ane titipin sama teman sebelah kamar.
Saat ane pulang kerja, dia udah harum baru kelar mandi.

Selayaknya orang yg baru ketemu setelah sekian lama, kami peluk-pelukan sambil ngobrol-ngobrol santai.
Rasanya dia banyak berubah.
Dulu cewek yang kalau ane lihatin lama dia sering malu, sekarang mahh agresifff

Gak akan ane lupain memori itu,
Dia masakin ane masakan yang sebenarnya sederhana, tapi entah kenapa rasanya enak pake banget.
Kita duduk diteras lantai 2 kosan ane, minum kopi bikinan dia sambil merokok
Berpelukan sambil tatap-tatapan.
Lebay memang tapi rasanya indah sekali..

Dia cerita, katanya lagi ada proyek dikalimantan, tapi saat ane tanya lebih mendalam dia kayak gak mau terbuka.
Dari gaya bicaranya sampai cara berpakainnya, ane tahu dia bohong.
Bukannya ane gak percaya tapi masa karyawan dengan gaji 5jt/bulan bisa terurus macam artis.

HP-nya 2. Iphone X sama samsung yg mahal.
Kulitnya bening dari perawatan dokter.
Baju-bajunya mahal pluss seksi-seksi
Mo deket sama dia aja kayak lagi ada ditaman bunga, wangi beneeerrr.

Kalau kita lagi dikamar, dia seringnya cuma pakai dalaman. Dalaman yang sebenarnya gak wajar dimilikin cewek normal.

Saat main BJ-nya sih mantap
tapi giliran yang bawah, ane udah gak ngerasain apa-apa lagi. Lancar jaya sampai dalam.

Kemarin malam teman ane nikah.
Kami datang berdua.
Ini cewek pake dress yang mini banget
Temen-teman ane ngelihatin dia mulu. Ane bangga sih datang sama cewek cantik, tapi gimana ya. Ngerasa gak rela aja badannya dilihatin cowok lain.

Pulang dari acara tersebut dia mabuk.
Dia nangis bilang kangen anak kami. Dia nyeritain gimana susahnya dia.
Dia juga cerita kerja malam di tempat karoke. Jadi LC tapi merangkap WP juga.
Kalau ada yang mau bayar lebih ya dia iyain

Sesak ane dengernya
Bener-bener dehh tu malam jadi malam penuh drama

Dia sampai peluk ane sambil nangis kejer bilang anak kami mirip ane
Ane sampai gak bisa berkata apa-apa lagi

Ternyata dia juga bukan di kalimantan, tapi di papua

Ane marah pluss kasihan

Lusa dia berangkat pulang. Tiket udah dipesan

Padahal gan dia S1 hukum
Ane juga gak ngerti kenapa harus sampai begini
Keluarganya memang berantakan, ane mau tahan disini juga gimana ya. Semuanya berat

Yang ane sesalkan kenapa dia harus jadi pelacur.
Kalau seandainya dulu ane nikahin dia saat dia ngandung anak kami, mungkin sekarang dia lagi nyusuin anak ane. Bukan jadi perempuan tuna susila

Ane harus gimana ya gan
Dalam hati kecil ane juga sebenarnya sayang, apalagi kita berdua udah pernah punya anak.
Perlu agan tau, yang waktu itu di aborsi sudah lengkap semuanya.
Ada tangan, kaki, kelaminnya juga bahkan sudah ada, laki-laki.

Hati ane bener-bener gak tenang

Apa hubungan kami akan berhasil?
Ane dulu juga pernah punya pacar ayam kampus, ane sayang tapi harus pisah karena beberapa masalah.

Ane trauma berurusan sama cewek beginian

Yank, kenapa kamu harus jadi pelacur? :'(
Aku hancur banget lohh ngelihat kamu sekarang
image-url-apps
yaudah nikahin aja
image-url-apps
Jejak dulu, bacanya agak siangan aja.
Mata udh berat bngt emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
Quote:


Dia muslim, ane kristen..
Quote:


Bukan novel ini mahh 😅
image-url-apps
Quote:


yaudah salah satu pindah emoticon-Big Grin
Atau nikah diluar sana emoticon-Big Grin
edan di papua dong emoticon-Betty

Kayaknya seneng banget macarin ayam kampus emoticon-Leh Uga
berhasil ? bisa, asal mau berubah menuju ke arah yang lebih baik ninggalin kerjaannya yang lama
masalah agama kalian yang atur deh tapi, pindahnya harus karena kemauan ya pencerahan rohani dan sebagainya bukan karena cinta semata
Kebiasan buruknya harus mulai dihilangkan juga gan merokok dan suka minum2

Sekian dari ane gan emoticon-Cool
image-url-apps
Demi cinta sejati semuanya harus di lakukan emoticon-Cool
Nikah aja sama doi drpd terus ngasihanin gak ada gunanya buat dia, sbgi cowok harus bertindak demi sang cewek.
image-url-apps
kl boleh nebak dia orang m*nado ? soalnya ane kerja d papua dan stock terbaik disini org kota tsb
cewek agan butuh keimanan dan rasa takut sama Tuhan

sesusah2 nya manusia, dilarang menjual diri dan itu adalah cerminan budak syetan
bertaubatlah krn Tuhan Maha Pengampun
image-url-apps
dia depresi karena aborsi yang gue yakin aslinya aslinya dia ga iklas buat aborsi
image-url-apps
Quote:


Bisa jadi ini bener
Quote:


Lho masih mikirin agama? emoticon-Belo
Berarti lo nidurin dia cuma buat seneng2 doang dong emoticon-Belo
image-url-apps
Sedikit lucu si
Cerita lo gausah rumit panjang2

Masa lalu doi cewe baiklah apalah
Gausah diliat2 lg, liat masa skrg itu dasar keputusan lo

Klo lo duit ada lebih budget utk itu WP, jalanin aja, tapi jgn tunggu lo yg kalah ancur semua baru berhenti.

Doi ud jd WP baiknya dijadikan cem2an aje
Ga perlu pake ikatan perasaan lg.
Pake prinsip sama2 enak, seneng2, nyaman n mesra.

"Cintaku buat km seorang kok say, tapi tetep selangkangan aku utk tamu2 Wkwkkwkwk"

Quote:
biarin aja dia jadi pelacur karena uda pilihan dia w yakin karena u bilang dia s1 kan seakan-akan ga pantes , w ga bingung sih w pernah kenal orang dia kerja ditempat spa padahal seblumnya dia jadi guru cuma itulah dunia bro emang pahit kalau liat kenyataan. dan u berharap dia jadi orang yg baik sedangkan u sendiri ga bisa jadi contoh yg baik buat dia jadi percuma sih harapan u semua ga bakal berguna
emoticon-Traveller
image-url-apps
Kamu gaji pas-pasan, tinggal juga masih di kosan.
Gak usa mikir soal tuh wp, mau sama cewe manapun kamu belum cukup mapan.

Kalo waktu itu anak gak di aborsi, nikah sama kamu, curhatannya lain lagi.

Istri kamu kabur ninggalin anak, jadi wp buat ekonomi yang lebih baik.
image-url-apps
Nte merasa hancur liat dia jd wp, mk nya nte jadi orang tajir, selama nte blm jadi orang berduit ya jangan harap bisa bantu dia.
image-url-apps
seandainya lu nikahin dia juga, gak yakin bakalan adem RT Lo. Cew perokok, pemabuk, mau Lo jadiin ibu dari anak2 Lo. Ente masih sehat emoticon-Gila

Ehh Lo jg 11-12 jg kn sm cew lo emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:




Wahh doi jd wp gara2 ente bos, ente perawanin, hamilin, lalu suruh aborsi, dan ente tinggalin

Ngawur ente ngerusak idup org


wadiaw susah sih kalo udah begitu

---GEMBOK---
×