alexa-tracking

Prabowo Sebut SBY 'Godfather'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b994f9b98e31b85528b456c/prabowo-sebut-sby-godfather
Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
Jakarta, CNN Indonesia-- Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Godfather. Prabowo mengatakan hal tersebut saat ditanya wartawan terkait posisi SBY nanti dalam struktur tim kampanye nasional.

Diketahui, Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan pertemuan dengan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono serta petinggi partai Demokrat lainnya di kediaman SBY.

"Beliau posisinya tidak ada karena di atas. Kalau Godfather kan di atas ya. Pak SBY itu mentor saya," ujar Prabowo usai mengadakan pertemuan di rumah SBY, Jakarta, Rabu lama (12/9).

Godfather secara umum berarti orang yang memimpin organisasi tertentu atau yang memberikan inspirasi.

Prabowo mengatakan hubungan baik dengan SBY bukan hanya berkenaan dengan urusan partai masing-masing. Dia mengatakan hubungan baik dengan SBY juga sudah lama terjalin sejak di akademi militer di Magelang.

"Bukan urusan partai saja. Urusan lama. Urusan Magelang ini ceritanya," kata Prabowo lalu tertawa.

SBY sendiri tidak berada di samping Prabowo saat pujian itu dilontarkan. Dia berada di dalam rumah saat konferensi pers dilakukan.

Prabowo hanya ditemani sejumlah petinggi Partai Demokrat seperti AHY, Sekjen Hinca Pandjaitan, Wasekjen Andi Arief, dan beberapa petinggi lainnya.

emoticon-Malu
Kisah lama
image-url-apps
Serahkan negara pada yang mampu, yang berjiwa ksatria, yang gagah, bukan plonga plongo, petugas partai, boneka, antek aseng asing, menyusahkan rakyat, tukang ngutang ke cina, lama2 dijajah lah negri ini...!!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
image-url-apps
Quote:


Kalo sudah ada bukti sih ane dukung gan

emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
god father. cenderung sebutan negatif tentang mafia.
serem juga nih kalo para mafia yg megang kekuasaan
image-url-apps
Quote:


Ahh agan nakutin aja, mngkn pak Prabowo suka baca novel fiksi soal Mafia saja, jadi dia mengkhayal ke sana
Godfather'emoticon-Traveller
emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Dynoro & Gigi D’Agostino:

image-url-apps
Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
image-url-apps
Quote:


Prabowo Sebut SBY 'Godfather'

Berjiwa ksatria sekali
Quote:


Mbah nya Makelars itu Duy

emoticon-Ngakak

Tapi otak koplak macam ente mana ngerti begituan
image-url-apps
Quote:


didukung oleh partai berkarya Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
image-url-apps
Menjilat emoticon-Smilie
prabowo sering kali gagap ketika dalam sesi tanya jawab dengan wartawan
banyak sekali jawaban2 prabowo yg malah jadi blunder
.... emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Astagfirullah.. simbah2 aja di katain cebong!emoticon-Marah
image-url-apps
ditunggu foto wowo cium tangan beye emoticon-Request
image-url-apps
hmmmmm....
kesannya kayak kumpulan mapia aja
tp pasti maksudnya bukan kayak gitu kan.
image-url-apps
Quote:


Prabowo pernah bikin apa buat kamu n keluarga mu? Dapet amplop kah?
image-url-apps
Godfather yg abis kena sepak kerrdus setrelyun emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sudah main dua kaki dipuji pula emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jadi gini.. kirain godzila

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
image-url-apps
Quote:


Faktor umur. Maklum sudah lansia banget. emoticon-Mewek
×