alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b994f9b98e31b85528b456c/prabowo-sebut-sby-godfather

Prabowo Sebut SBY 'Godfather'

Jakarta, CNN Indonesia-- Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Godfather. Prabowo mengatakan hal tersebut saat ditanya wartawan terkait posisi SBY nanti dalam struktur tim kampanye nasional.

Diketahui, Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan pertemuan dengan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono serta petinggi partai Demokrat lainnya di kediaman SBY.

"Beliau posisinya tidak ada karena di atas. Kalau Godfather kan di atas ya. Pak SBY itu mentor saya," ujar Prabowo usai mengadakan pertemuan di rumah SBY, Jakarta, Rabu lama (12/9).

Godfather secara umum berarti orang yang memimpin organisasi tertentu atau yang memberikan inspirasi.

Prabowo mengatakan hubungan baik dengan SBY bukan hanya berkenaan dengan urusan partai masing-masing. Dia mengatakan hubungan baik dengan SBY juga sudah lama terjalin sejak di akademi militer di Magelang.

"Bukan urusan partai saja. Urusan lama. Urusan Magelang ini ceritanya," kata Prabowo lalu tertawa.

SBY sendiri tidak berada di samping Prabowo saat pujian itu dilontarkan. Dia berada di dalam rumah saat konferensi pers dilakukan.

Prabowo hanya ditemani sejumlah petinggi Partai Demokrat seperti AHY, Sekjen Hinca Pandjaitan, Wasekjen Andi Arief, dan beberapa petinggi lainnya.

emoticon-Malu
Kisah lama
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 2
Serahkan negara pada yang mampu, yang berjiwa ksatria, yang gagah, bukan plonga plongo, petugas partai, boneka, antek aseng asing, menyusahkan rakyat, tukang ngutang ke cina, lama2 dijajah lah negri ini...!!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Quote:


Kalo sudah ada bukti sih ane dukung gan

emoticon-Cool
Diubah oleh nyai.dasimah99
god father. cenderung sebutan negatif tentang mafia.
serem juga nih kalo para mafia yg megang kekuasaan
Quote:


Ahh agan nakutin aja, mngkn pak Prabowo suka baca novel fiksi soal Mafia saja, jadi dia mengkhayal ke sana
Diubah oleh nyai.dasimah99
Godfather'emoticon-Traveller
emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Dynoro & Gigi D’Agostino:

Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
Quote:


Prabowo Sebut SBY 'Godfather'

Berjiwa ksatria sekali
Diubah oleh seimei.
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Mbah nya Makelars itu Duy

emoticon-Ngakak

Tapi otak koplak macam ente mana ngerti begituan
Quote:


didukung oleh partai berkarya Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
Menjilat emoticon-Smilie
prabowo sering kali gagap ketika dalam sesi tanya jawab dengan wartawan
banyak sekali jawaban2 prabowo yg malah jadi blunder
.... emoticon-Traveller
Quote:


Astagfirullah.. simbah2 aja di katain cebong!emoticon-Marah
Diubah oleh mituwet
ditunggu foto wowo cium tangan beye emoticon-Request
hmmmmm....
kesannya kayak kumpulan mapia aja
tp pasti maksudnya bukan kayak gitu kan.
Quote:


Prabowo pernah bikin apa buat kamu n keluarga mu? Dapet amplop kah?
Godfather yg abis kena sepak kerrdus setrelyun emoticon-Ngakak (S)
Sudah main dua kaki dipuji pula emoticon-Ngakak (S)
jadi gini.. kirain godzila

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Sebut SBY 'Godfather'
Quote:


Faktor umur. Maklum sudah lansia banget. emoticon-Mewek
Itulah idealnya.

Presiden butuh mentor. Bukan orang yg menganggap dirinya pengurus organisasi anu.

Hal2 begini ini yg bikin perbedaan. Ada presiden yg gagal, ada yg berhasil.
Diubah oleh Herculebaik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di