alexa-tracking

Bukadompet Dibekukan, Mohon Bukalapak Merespon.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b994c13620881a10a8b4567/bukadompet-dibekukan-mohon-bukalapak-merespon
Bukadompet Dibekukan, Mohon Bukalapak Merespon. (CASE CLOSED)




CASE CLOSED. THANKS BUKALAPAK. THANKS TEMAN TEMAN KASKUS.
image-url-apps
ngasih screenshot itu yang jelas gan
Reply to perexs's post
weh maaf gan, ternyata itu kualitasnya jelek ya. pake apa ya gan uploadnya yang bagus?
KASKUS Ads
image-url-apps
Nggak usah belanja disitu tong.
Isinya penipuan terus.

Kok nggak kapok2 sih. emoticon-Amazed
image-url-apps
Transaksi fiktif ya gan?

Terus di follow up by email aja terus gan
sebenernya saya ini seller gan, FYI aja saya sudah jadi member bukalapak semenjak 2016 an. Namun diginiin sama pihak BL emoticon-Mewek
Reply to anjaiii's post
Sudah setiap 2 hari sekali saya hubungi terus gan. Semacam bukalapak kalo nggak dihubungin ga mau menghubungi kita. Jadi bingung sendiri saya.emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Sabar aja dulu, di follow up terus yang penting,

Penyakitnya bukalapak ya kayak gini,
image-url-apps
Lagi dibagian fraud masalahnya. Berhubung salah dan sudah mengakuinya mending sabar dan klo perlu ngiba2 lah, klo playvictim sampe nyalah2in karyawan malah bisa "dihukum" lbh lama baliknya.

Klo mo cepet kelar urusan, datengin kantornya, paling disuruh nulis pernyataan ga ngulangin lagi sama bersedia dipotong saldonya dari nominal voucher yg dipakai.
Reply to adhiet_6's post
image-url-apps
Baik gan terimakasih
Reply to teke29's post
image-url-apps
Iya gan, saya disini berusaha jujur dan kooperatif. Tidak menyalahkan siapapun, malah saya sendiri mengaku salah.
×