alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bukadompet Dibekukan, Mohon Bukalapak Merespon.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b994c13620881a10a8b4567/bukadompet-dibekukan-mohon-bukalapak-merespon

Bukadompet Dibekukan, Mohon Bukalapak Merespon. (CASE CLOSED)





CASE CLOSED. THANKS BUKALAPAK. THANKS TEMAN TEMAN KASKUS.
Diubah oleh okries_android
ngasih screenshot itu yang jelas gan
Balasan post perexs
weh maaf gan, ternyata itu kualitasnya jelek ya. pake apa ya gan uploadnya yang bagus?
Nggak usah belanja disitu tong.
Isinya penipuan terus.

Kok nggak kapok2 sih. emoticon-Amazed
Diubah oleh ujunglintang
Transaksi fiktif ya gan?

Terus di follow up by email aja terus gan
Balasan post ujunglintang
sebenernya saya ini seller gan, FYI aja saya sudah jadi member bukalapak semenjak 2016 an. Namun diginiin sama pihak BL emoticon-Mewek
Balasan post anjaiii
Sudah setiap 2 hari sekali saya hubungi terus gan. Semacam bukalapak kalo nggak dihubungin ga mau menghubungi kita. Jadi bingung sendiri saya.emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh okries_android
Quote:


Quote:


Sabar aja dulu, di follow up terus yang penting,

Penyakitnya bukalapak ya kayak gini,
Lagi dibagian fraud masalahnya. Berhubung salah dan sudah mengakuinya mending sabar dan klo perlu ngiba2 lah, klo playvictim sampe nyalah2in karyawan malah bisa "dihukum" lbh lama baliknya.

Klo mo cepet kelar urusan, datengin kantornya, paling disuruh nulis pernyataan ga ngulangin lagi sama bersedia dipotong saldonya dari nominal voucher yg dipakai.
Diubah oleh teke29
Balasan post adhiet_6
Baik gan terimakasih
Balasan post teke29
Iya gan, saya disini berusaha jujur dan kooperatif. Tidak menyalahkan siapapun, malah saya sendiri mengaku salah.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di