alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia Bergerak
2.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99496e12e257d86c8b4568/wibawa-rupiah-hilang-saatnya-mahasiswa-indonesia-bergerak

Wibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia Bergerak

Wibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia Bergerak
RABU, 12 SEPTEMBER 2018 , 20:13:00 WIB | LAPORAN: LOPI KASIM

Aksi Mahasiswa Lampung/RMOLLampung
RMOL. Indonesia dalam keadaan darurat. Sudah saatnya mahasiswa di seluruh Indonesia bergerak kembali.

Bukan saatnya lagi kita berada pada zona nyaman. Indonesia dalam keadaan darurat, politik kita tidak sedang berdaulat," kata Koordinator Aksi "Hilangnya Wibawa Rupiah" M Fauzul Adzim dilansir RMOLLampung, Rabu (12/9).

Menurut Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) itu, sudah saatnya mahasiswa bergerak. Ekonomi Indonesia tidak sedang berdaulat, karakter dan budaya Bangsa Indonesia juga telah hancur.

"Mahasiswa Lampung mengajak mahasiswa se-Indonesia mari kita bergerak. Kita turun ke Istana Merdeka. Kita sampaikan bahwa Indonesia harus konsisten merdeka," katanya.

BEM Unila bersama Aliansi Mahasiswa Lampung sudah dua kali menggelar Aksi Hilangnya Wibawa Rupiah di Provinsi Lampung.

Aksi pertama, mereka gelar ketika Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ke Lampung, Selasa (4/9).

Aksi kedua, mereka gelar di Gapura Kota Bandarlampung, depan simpang Tugu Radin Inten II, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Senin sore hingga malam (10/9).

Rencananya, aksi ketiga Hilangnya Wibawa Rupiah akan digelar saat kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung, Sabtu (15/9) mendatang.[lov]

https://politik.rmol.co/read/2018/09/12/357015/Wibawa-Rupiah-Hilang,-Saatnya-Mahasiswa-Indonesia-Bergerak-Wibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia BergerakWibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia BergerakWibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia Bergerak
+++
Gimana koment agan2..
Riau.palu.lampung...
Pkde hrus extra ksh perhatian nech..
Halaman 1 dari 3
maklum kurang piknik..emoticon-Wowcantik
Terus kalo mahasiswa demo rupiah bakal bagus gitu ?..

Rupiah anjlok juga kerjaan orang yang suka demo terus...

Coba setahun aja Indonesia tanpa demo, stabil pasti menguat itu rupiah.

Mahasiswa kok mikirnya demo doang emoticon-Turut Berduka
Wibawa Rupiah Hilang, Saatnya Mahasiswa Indonesia Bergerak
Ada yg kirim bata juga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh arbib
Pada kurang gerak kali ya ntuh mahosiswa emoticon-Leh Uga
Ya elah lampung kumpulan rampok dan begal.
Tai ledik
skrg mahasiwa diberdayakan dan ditipu daya dengan kardus. akankah kardus akan membahagiakanmu wahai mahasiwa
Quote:
Demo salah gk demo salah = mahasiswa rezim cebong. emoticon-Games
harusnya Rupiah berjaya 1 dollar = 5rb, kebayang harga bawang, beras, daging import jadi berapa murah???? petani ambruk dan Indonesia jadi negara konsumtif komoditas import

Mantaap mahasiswa sekarang pemikirannya
Balasan post arbib
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
hmmm emoticon-Amazed
IPK benerin dulu dek
Saatnya adik2 mahasiswa menyuarakan aspirasi, jangan kita ditindas, dibikin susah, melarat, sedangkan elit2 Biadab pada enak2an, negara rugi utang sama cina, jual aset ke cina, lama2 dijajah negri ini..!!
Ga ada kata lain selain lawan, setetes darah pejuang mahasiswa pecah, maka ingat2 lah 98 ketika mahasiswa berdaulat, bergerak, bersatu, menggulingkan rezim dzolim, jika harus seperti itu, maka terjadilah.

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Adik-adikku mahasiswa,
Kamu pakai hape merk apa? Buatan mana?
kamu demo pakai toa buatan mana?

Saya ga larang kalian demo, tapi yang jelas, kalian ajak mahasiswa bergerak ke istana mau ngapain? Punya solusi?
Kalo punya solusi, mari, bantu negaramu, diawali dengan tidak menjadi lawan negaramu.
Kalo kalian cuma teriak tanpa solusi...
Hmmm.....
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


antum kebelet menjarah harta rampasan dan perkosa wanita korban kerusuhan tong ?
Balasan post ba4567qa
Quote:


eh goblok, bukan itu nya, tapi ketika mahasiswa yang berhasil merebut rezim yang berkuasa saat itu..lu tau ga trit ini bukan bahas cina, perkosa, kerusuhan, tapi konteks nya MAHASISWA, apa jangan2 lu cuma tamatan sd jadi ga bisa baca?cebong goblok
Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia

Tapi tapi tapi kalah dari Singapura

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Elo elo demo, terus bakar-bakaran, berhari-hari, investor asing di IDX langsung kabur, rupiah nyungsep.

Kalo pingin rupiah naik, noh suruh orang 2 yg nyimpen dollar nukar ke rupiah.

Kalo pingin rupiah naik, genjot tuh ekspor, turunin import, dan ciptakan iklim bisnis kondusif. Cuma itu caranya, elo2 tereak2 ampe serak juga nggak bakalan bisa naikin rupiah..
Masa segini doang?
cow protocol activated
Hanya mau tau solusi agar rupiah berwibawa dari yg demo tsb emoticon-Big Grin



Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di