alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993e6f162ec255258b4568/sempat-sebut-jenderal-kardus-andi-arief-dirangkul-prabowo

Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

Quote:



anjrit!! ekspresi mukanya wowo sudah kayak mau nelan andi arief aja emoticon-Wkwkwkemoticon-Wow
Halaman 1 dari 3
Demen banget maen peluk belakang
Quote:


tangannya lg mengepal. siap bogem emoticon-Leh Uga
Padahal dibalik layar muka si arif dilempar hape tu
ya baguslah, kalau
mereka sdh brdamai emoticon-Shakehand2
Balasan post nevertalk
Quote:


kalau lagi ga nyapres sudah kejadian tuh kepalan tangan wowo hinggap di mukanya andi arief emoticon-Wakaka
udah dapat kardus juga atau gmn?
Baguslah kasi contoh yg baek..
Soal disindir komentar farhat pun tanggapan prabowo nyante aja tuh ..”berarti sy masuk neraka dong”..wkwkwkwk
gak ada tuh dendam lalu kemudian ambil langkah somasi balik dan emang gak terlalu diambil pusing..
AHY pun jg berkata habis waktu kita kalo membahas isu isu politik seperti itu..
Diubah oleh Momokdud
Quote:


Andi Arief ga takut dikarungin y bre
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

wowo: lu mau macem2 sama gw ya? lu gak tau gw ini mantan jendral?
andi arief: (dalam hati) tolongin saya dong... 😭
untung udah jaman internet kalo gak udah masuk karung

aktivis 98 aja blm pulang2 ke rumah sampe sekarang
Diubah oleh pocong.212
Balasan post ba.dum.tss4
Quote:


Haha..
Gak lah prabowo gak macam sperti itu..
Mo dipitnah di bully maha netijen jg sante..
Apalagi wakilnya jg konyol..wkwkwk
Quote:
ini yg bikin sy suka dgn prabowo, semangatnya menyatukan bkn memecah belah.

kasih beliau kesempatan 2019 dan semoga beliau sukses memimpin indonesia.

tahun ini klw Allah izinkan sy dan keluarga coblos prabowo dan gerindra.

Diubah oleh ReignWizard
kata wowo, "coba 20 tahun lalu, udah mampus lo anjeeenggg..." emoticon-Marah
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo
Cekek euy...
emoticon-Leh Uga
Nyawa si andi udh mau keluar tu emoticon-Ngakak
Haha mukanya dah gemes banget itu
Klo liat dari framing fotonya keliatan bgt pengen nonjok emoticon-Ngakak
Ngerangkul atau miting ? emoticon-Big Grin
pintar drama emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di