alexa-tracking

Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993e6f162ec255258b4568/sempat-sebut-jenderal-kardus-andi-arief-dirangkul-prabowo
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo
Quote:



anjrit!! ekspresi mukanya wowo sudah kayak mau nelan andi arief aja emoticon-Wkwkwkemoticon-Wow
image-url-apps
Demen banget maen peluk belakang
image-url-apps
Quote:


tangannya lg mengepal. siap bogem emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Padahal dibalik layar muka si arif dilempar hape tu
image-url-apps
ya baguslah, kalau
mereka sdh brdamai emoticon-Shakehand2
Quote:


kalau lagi ga nyapres sudah kejadian tuh kepalan tangan wowo hinggap di mukanya andi arief emoticon-Wakaka
image-url-apps
udah dapat kardus juga atau gmn?
image-url-apps
Baguslah kasi contoh yg baek..
Soal disindir komentar farhat pun tanggapan prabowo nyante aja tuh ..”berarti sy masuk neraka dong”..wkwkwkwk
gak ada tuh dendam lalu kemudian ambil langkah somasi balik dan emang gak terlalu diambil pusing..
AHY pun jg berkata habis waktu kita kalo membahas isu isu politik seperti itu..
image-url-apps
Quote:


Andi Arief ga takut dikarungin y bre
image-url-apps
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

wowo: lu mau macem2 sama gw ya? lu gak tau gw ini mantan jendral?
andi arief: (dalam hati) tolongin saya dong... 😭
image-url-apps
untung udah jaman internet kalo gak udah masuk karung

aktivis 98 aja blm pulang2 ke rumah sampe sekarang
Quote:


Haha..
Gak lah prabowo gak macam sperti itu..
Mo dipitnah di bully maha netijen jg sante..
Apalagi wakilnya jg konyol..wkwkwk
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
ini yg bikin sy suka dgn prabowo, semangatnya menyatukan bkn memecah belah.

kasih beliau kesempatan 2019 dan semoga beliau sukses memimpin indonesia.

tahun ini klw Allah izinkan sy dan keluarga coblos prabowo dan gerindra.

image-url-apps
kata wowo, "coba 20 tahun lalu, udah mampus lo anjeeenggg..." emoticon-Marah
image-url-apps
Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo
Cekek euy...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nyawa si andi udh mau keluar tu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Haha mukanya dah gemes banget itu
image-url-apps
Klo liat dari framing fotonya keliatan bgt pengen nonjok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngerangkul atau miting ? emoticon-Big Grin
×