alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Begal Bersenjata Tajam Rampas Motor Warga di Jalan MH Thamrin
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993bdb529a4589558b4568/5-begal-bersenjata-tajam-rampas-motor-warga-di-jalan-mh-thamrin

5 Begal Bersenjata Tajam Rampas Motor Warga di Jalan MH Thamrin

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima orang begal merampas kendaraan seorang warga bernama N Farhan (18) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2010).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, perampasan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00.

"Kejadian tersebut terjadi tepatnya di depan menara BCA, yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat," ujar Argo, Rabu (12/9/2018).

Argo menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika korban hendak memarkirkan sepeda motornya di lokasi tersebut.

Tiba-tiba ia didatang lima orang tak dikenal dan langsung melakukan penodongan dengan senjata tajam.

Korban yang merasa keselamatannya terancam kemudian menyerahkan sepeda motornya.

"Dengan kejadian ini, korban mengalami kerugian berupa sebuah sepeda motor dengan nomor polisi A 6229 CX dan 2 buah ponsel," ujarnya. 

Polisi masih mengejar para begal tersebut.


emoticon-Takut emoticon-Takut

Di tengah kota Bray......

Sandiaga Klaim Ribuan CCTV Sukses Tekan Angka Kriminalitas di Ibukota
Diubah oleh: nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 2
Wanjrittt begal di thamrin? Baru terjadi sepertinya nih. Salam cepirit 212
Quote:
Quote:


deket pos polisi HI ama posko tenda Polisi...tapi entah lg dimana
nekat luar biasa....langsung di tengah2 main nya
Quote:


Dini hari emang masih ada yang standby gan ?
emoticon-Bingung
Quote:


harusnya sih ada,kan gantian jadwal piket nya
Quote:


emang ga ada patroli gan?
hasil revolusi mental

emoticon-Ultah
wanjir, di tengah kota, depan gedung2 megah ada begal... emoticon-Wow
Balasan Post nanis69
Quote:


Pimpinan daerahnya kemana???
Balasan Post sabil.haq
Quote:


kalo ada warga kemalingan yang pertama dicari adalah pihak keamanan

bukan pak lurah

emoticon-Traveller

aneh aja ada yang kelojotan denger revolusi mental

emoticon-Wakaka
Balasan Post nanis69
Quote:


Katanya ok Oce bisa membantu menekan kriminalitas....


Inget dulu, ada kepala daerah yg mikirin kriminalitas di DKI

Tekan Kriminalitas, Ahok Siap Gaji Preman Dua Kali UMP

https://cnnindonesia.com/nasional/20150127144622-20-27698/tekan-kriminalitas-ahok-siap-gaji-preman-dua-kali-ump
Diubah oleh sabil.haq
Balasan Post sabil.haq
Quote:


kenapa kau ga cari dulu info dari pihak berwajib..

emoticon-Ultah

besok rumah kau hanguskebakar jangan2 kau salahkan sekjen PBB

emoticon-Traveller

konsep mahok jelas tertolak karena preman lah yang memalak dan tertangkap beberapa waktu lalu

emoticon-Selamat
Diubah oleh nanis69
Balasan Post nyai.dasimah99
Balasan Post nanis69
Quote:


Hehehe lebay lu tong, kejauhan analoginya.... Kita buka saja lagi kembali janji mereka

https://kapanlagi.com/plus/tekan-angka-kriminalitas-program-strategis-anies-baswedan-8f4125.html
Quote:


Haduhhh pake meme 2015

emoticon-Cape d...
Balasan Post sabil.haq
Quote:


kau jawab dulu kenapa ga cari info dari pihak keamanan

nyatanya sekarang kriminalitas naik

jangan kau putar putar jawabnya.. yang paling bertanggung jawab soal keamanan ya pihak keamanan...

kalo warga yang bergerak terus matiin begal nanti dibilang main hakim sendiri..

jangan2 besok rumah kau hangus nyalahin kim jong un

emoticon-Cape d...
Balasan Post nyai.dasimah99
Quote:


masih sangat relevan dan sesuai

silakan terguncang

emoticon-Traveller
Quote:


Indosat yang lelet minta dibeli emoticon-Cape d...,

Meme lu kampungan Bray emoticon-Ngakak

Yang begini disebut relevan??? Belajar dong
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di