alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
TABURKAN BIJI BUAH INI 100% JERAWAT HILANG DALAM SEMALAM !!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9939849e740451618b4567/taburkan-biji-buah-ini-100-jerawat-hilang-dalam-semalam

TABURKAN BIJI BUAH INI 100% JERAWAT HILANG DALAM SEMALAM !!!!




TABURKAN BIJI BUAH INI 100% JERAWAT HILANG DALAM SEMALAM !!!!








JERAWAT...
mendengar kata ini pasti sudah tidak asing di telinga. apalagi buat para kaum hawa,  jerawat merupakan momok yang sangat manakutkan yang paling ditakuti karena dapat mengurangi nilai kecantikan.

jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit yang tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. 
Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruai, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

berbagai cara dilakukan sebagian orang untuk menutupinya yaitu dengan memakai foundation, concealer, bahkan bedak yang tebal yang membuat kalian terlihat seperti memakai topeng.  wkwkwk
bukan cantik yang anda dapatkan, justru wajah anda jadi terlihat menyeramkan. 


TABURKAN BIJI BUAH INI 100% JERAWAT HILANG DALAM SEMALAM !!!!


ada banyak cara yang di tawarkan untuk mengempeskan jerawat sekaligus dapat menghilangkan bekas. tapi ada beberapa orang yang tidak berhasil mengaplikasikan cara tersebut. ingat yah ! bukan caranya yang salah, mungkin cara anda mengaplikasikannya keliru atau bisa jadi kulit anda yang tidak cocok dengan bahan dari cara yang di tawarkan tersebut. 

tak seperti beberapa artikel yang membahas tentang keutamaan daging buah pepaya yang bagus untuk kulit, ternyata biji buah pepaya yang belum matang juga bagus untuk kesehatan kulit wajah khususnya untuk wajah yang sedang berjerawat.
di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara menhilangkan jerawat dengan BIJI BUAH PEPAYA MUDA. ingat yah yang MUDA!!!! 
oke langsung saja kita mulai caranya...

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN BIJI BUAH PEPAYA 


pertama-tama siapkan 1 buah pepaya muda yang masih berwarna hijau (contohnya seperti dibawah). sebelum itu anda harus mencuci tangan terlebih dahulu. anda harus ingat penyebab utama timbulnya jerawat adalah bakteri jadi wajib hukumnya anda untuk mencuci tangan terlebih dahulu untuk memulainya.

TABURKAN BIJI BUAH INI 100% JERAWAT HILANG DALAM SEMALAM !!!!



 kali ini kita ambil biji buahnya yang masih berwarna putih kemudian kita tumbuk bersama dengan beras kurang lebih satu genggam yang sudah di rendam selama 1 malam. kita tumbuk sampai sedikit halus dan tidak terlalu berbutir. setelah di rasa cukup halus kemudian tempatkan biji pepaya yang sdh halus tadi di wadah yang bersih.
sebelum mengaplikasikan ke wajah cuci terlebih dahulu wajah anda dengan sabun wajah, kemudian keringkan wajah anda dengan handuk sambil di tepuk perlahan-lahan. setelah di anggap kering aplikasikan langsung biji buah pepaya yang telah di tumbuk tadi ke daerah wajah anda yang berjerawat tipis-tipis. kenapa harus tipis? karena biji dari buah pepaya yang masih muda ini memberikan sensasi yang sedikit pedas di wajah. setelah itu diamkan sampai sedikit mengering atau sensasi pedasnya berkurang kurang lebih 15 menit.
kalau sudah dirasa cukup, kemudian basuh wajah anda menggunakan air sampai bersih.
lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu. 

ingat !! jangan menggunakannya terlalu sering . segala sesuatu yang berelebihan walaupun bersifat alami tidak akan baik. jadi gunakan sekurang-kurangnya 3 kali dalam seminggu.
nah, gimana kalau masih ada sisah dari biji buah pepaya yang telah di tumbuk tadi? jika masih ada sisa dari biji buah pepaya tadi, anda bisa menyimpannya di lemari pendingin untuk dipakai lagi nanti. tapi anda harus sering mengecek kondisi fisik dari biji buah tadi yah guys. apabila sudah timbul putih-putih seperti jamur, sebaiknya jangan di gunakan lagi atau lebih baik dibuang karena tidak baik buat di aplikasikan ke wajah. alternatif lain anda bisa menjemur sisa biji buah pepaya tadi sampai kering sehingga bisa menjadi bedak. jika anda ingin menggunakannya lagi anda bisa menaruhkan sedkit air.

Itulah tadi sedikit informasi tentang cara menghilangkan jerawat dengan biji buah pepaya. semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat buat anda. ingat , segala sesuatu tidak ada yang instan semua butuh proses. 


selamat mencoba emoticon-Smilie



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di