alexa-tracking

4 Kepretan Rizal Ramli Yang Terbukti Di Era Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993075c0d770e7218b4567/4-kepretan-rizal-ramli-yang-terbukti-di-era-jokowi
4 Kepretan Rizal Ramli Yang Terbukti Di Era Jokowi
Quote:


Makanya jangan banyak ngepret, tapi banyakin jilat emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Oot dikit nih....dia sama Cornelia beneran apa boong si? emoticon-linux2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


cornelia si sarah?
image-url-apps
sejak kapan rini soemarno dipanggil rinso? 😂😂
terlepas dr itu, RR emang pinter, tp harusnya kalau dia masuk jd pemerintah, dia juga bertanggungjawab thd kestabilan organisasi .. kalau mau kritik/protes, harusnya pada tempatnya .. akhirnya dipecat kan, akhirnya skarang gak bisa kontribusi langsung buat negara ..
Reply to mituwet's post
image-url-apps
Quote:

Iya..yg di si doel...maklum ane kudet emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ane jg ndk tau bre, msak sih? mau aja si srah ma pecatan menteri😁
surplus listrik udah ditangani ama PLN

Tantangan PLN di Jakarta: Menjual Surplus Listrik yang Melimpah

pembelian pesawat garuda? peremajaan kok dilarang

Pelarangan Terbang ke Eropa Dicabut, Maskapai RI Langsung Naik Derajat





Reply to mituwet's post
image-url-apps
Quote:

Lah jd sama gk tau kita emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Sekarang dibalik pertanyaannya..RR selama njabat menteri pernah ada terobosan apa atau bentuk kinerja apa ?
image-url-apps
Quote:


tanya ma ts aja bre, kyake dia tukang gosip😊
image-url-apps
Semoga saja mereka segera sadar bray emoticon-Cool
1. data pendukungnya mana ?
2. sumber beritanya varokah sekali

emoticon-Traveller
image-url-apps
dan ebong pun cuma bisa planga plongo
image-url-apps
Quote:


dulu gosipnya sama si sarah, tp bener atau gk nya gk tau gan, blm ada di lambe turah 😂
image-url-apps
Setelah terbukti, terus kenapa ? emoticon-Smilie
image-url-apps
Betul.. kajian Rizal Ramli pasti jg mendasar..
Persis sekali yg telah dirangkum TS..
Thats point to make me realize..
Gak mungkin lah sekaliber RR asal ngomong..
Track record dibelakangnya udah bs menjawab kompetensinya..
Sekarang nasi dah jadi bubur..baru sadar plonga plongo mlototin mata kayak abu janda..wkwkwk

image-url-apps
Emang betul sih.. Sebahagian besar kritikan RR ternyata berakibat seperti yang dibilangnya.. Cman Para Pejabat terkait terlalu sombong untuk di kritik
image-url-apps
Rizal Ramli ga bisa berbuat banyak Krn PNY atasan si buldozer,bakal mati kena buldozer dia klo macam2
image-url-apps
RR adalah salah satu mentri favorit gw, hanya d eranya dia pertumbuhan ekonomi yang tertinggi. Bekerja untuk kepentingan rakyat makanny sering d kepret penguasa.
×