alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo menaklukkan Harta tahta wanita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b992b7760e24b01278b4567/prabowo-menaklukkan-harta-tahta-wanita

Prabowo menaklukkan Harta tahta wanita

Wanita kerap dikatakan sebagai "surga dunia" bagi para pria. Setelah harta dan tahta, maka wanita-lah yang jadi tujuan utama para pecinta dunia.

Tak sedikit kaum Adam yang gagah berani di medan tempur bahkan menjadi penguasa, namun akhirnya menjadi lemah, bertekuk lutut di hadapan wanita. Mengapa?

https://www.dream.co.id/your-story/alasan-mengapa-wanita-jadi-godaan-terbesar-bagi-kaum-pria-170209m.html

Prabowo pemimpin yang kuat yang tidak bisa dilemahkan oleh wanita.

Dia seorang Negarawan yang mengabdikan dirinya untuk negaranya. Makanya kata gusdur sosok Prabowo adalah seorang yang TULUS untuk bangsa dan negaranya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Note:
ato jangan2 dia emang ngga suka wanitaemoticon-Wowcantik emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh tyrex97
woo sekarang mau di giring opini kalau jomblo tu bukan kelemahan. tp kayake wowo emng sudah tidak butuh apa2 sih emoticon-Wkwkwk

Prabowo menaklukkan Harta tahta wanita
Quote:


Beda cerita kl masih punya burung gan...
wkwkwkwkwk...
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Who cares emoticon-Najis

Thread opo iki emoticon-Nohope
Balasan post tyrex97
Quote:


Dia mampu menaklukkan gan..sehingga wanita tidak akan melemahkannya sebagai seorang pemimpin.
Balasan post mituwet
Quote:


Bukan opini itu realita..
Seorang pemimpin yang kuat memang harus sangat minim kelemahannya. Dan kelemahan godaan terbesar buat pria adalah wanita.
Quote:
Khontol saja tidak punya emoticon-Ngakak
wow...terbaiikkkk emoticon-Recommended Seller
Quote:


Yesus kritus jomblo bruremoticon-Big Grin
Gajelas ini trit....
emoticon-Cape d...

Request banned mod
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Balasan post tyrex97
Quote:


Hussh..sembarangan ente..dia tetep suka wanita,tapi takdir kasim udah menjadikan.dia menjauhi wanitaemoticon-Mewek
masa sih ???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Prabowo menaklukkan Harta tahta wanita
titisan Allah kok kalah emoticon-Ngakak
Prabowo menaklukkan Harta tahta wanita
Quote:


Emg tuh orang masih punya burung ? emoticon-Betty (S)
Request pindah ke subfor curhat, mod
Quote:


Diragukan emoticon-Embarrassmentemoticon-Frown
harta, tahta, wanita, dan onta.
Quote:


Ya gak mungkin dilemahkan lah....u know what i mean emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di