alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b991ed2d675d49c728b4567/bukti-bukti-istri-sule-dituding-selingkuh-dengan-pria-beristri-bernama-tedy

Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

(Instagram @ferdinand_sule)


Ane punya cerita baru nih Gan dari proses sidang perceraian komedian Sule dengan istrinya, Lina. Saat perceraian keduanya sudah mendekati hasil putusan justru muncul isu baru.

Lina disebut-sebut selingkuh dengan pria bernama Tedy nih Gan. Bukan duda atau perjaka, Tedy juga pria beristiri. Justru yang bongkar soal perselingkuhan itu adalah istri tedy, Ica.

Ica menceritakan dan membongkar perselingkuhan Lina dengan suaminya. Perempuan yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu menceritakan kalau perselingkuhan suaminya dengan Lina terlihat dari foto-foto yang beredar.

Lina dan Tedy berkenalan lewat aplikasi Smule.  Dari situ Sule dan Lina serta Tedy dan Ica saling kenal dan berteman. Tapi Ica tak menyangka kalau hubungan Lina dan Sule kini tinggal menunggu nasib perceraian dan Lina justru dekat dengan suaminya. Tedy.

Quote:



Sudah setahun belakangan ini, Ica menceritakan kalau Tedy berhubungan serius dengan Lina. Tedy memilih untuk pergi dari rumah dan meninggalkan Ica. kepergian Tedy juga dengan membawa semua barang dan surat nikah.

Yakin tidak main asal tuduh, Ica atau yang bernama asli Siti M itu buat pengakuan mengejutkan lainnya. Dia mengatakan Lina sudah bicara langsung di depannya dan mengakui perselingkuhan itu.

Quote:


Ica dan Tedy sudah menikah selama 11 tahun. Kini, Ica dan Tedy sudah pisah ranjang. Ica tak mengerti kenapa masalah itu juga menyeret rumah tangganya. Padahal Ica mengakui kalau Sule dan Tedy saling mengenal dengan baik.


Muncul Foto-foto Lina dan Tedy dan Bukti Mereka Mengina Satu Hotel


Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

(dok. Istimewa)



Kebersamaan Lina dan Tedy diketahui lewat foto-foto yang didapatkan oleh Ica. Terlihat saat Lina dan Tedy berlibur bersama.

Lina dan Tedy tamak tersenyum bahagia. Akan tetapi dalam foto tersebut tak tampak anak-anak Lina. Tedy pun sempat selfie bareng dengan Lina. Namun tak diketahui kapan foto-foto itu diambil.

Bukan cuma sekadar foto, Dia bahkan mengaku punya bukti suaminya pernah satu hotel dan dia memergoki sang suami membooking hotel bersama dengan Lina.

Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

(dok. Istimewa)


Ica menceritakan  saat itu dirinya sedang berada di Amerika Serikat, dirinya sudah mulai curiga. ahirnya dia mengetahui Tedy membooking hotel dengan Lina saat dirinya sedang tidak berada di Amerika.

Quote:



Awalnya Sule yang Dituduh Selingkuh, Sang Komedian Membantah dan Berani Sumpah di Atas Al Quran


Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

(Instagram @ferdinand_sule)



Sejak kabar perceraian muncul, Sule yang selalu disebut selingkuh dengan pramugari. Lina pun keukeuh meminta cerai meski Sule sudah berusah auntuk mempertahankannya demi empat anak mereka.

Bahkan ternyata, Lina pernah berniat menggugat cerai Sule 6 tahun lalu. Itu diungkapkan oleh Ibunda Lina saat bersaksi di persidangan cerai anaknya dengan Sule.

Quote:



Tapi kemudian Lina batal melakukan pendaftaran gugatan cerai ke Lina. Mereka berdamai karena anak-anak. Tudingan selingkuh pun terus menghantui Sule. sampai-sampai Sule akhirnya kini angkat bicara dan berani bersumpah di atas Al Quran.

"Untuk klarifikasinya, pertama saya dibilang selingkuh dengan pramugari. Saya berani sumpah Quran, sumpah demi Allah tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada sepeserpun. Ibarat saya ada petir kena meninggal, saya rela, karena saya nggak bohong," kata Sule.

Quote:



Proses cerai Sule dan Lina akan ditentukan nasibnya tanggal 20 September 2018 mendatang. Tapi jelang putusan isu perselingkuhan Lina malah marak dibicarakan! 

Duh, kasihan Kang Sule!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wew.. no comment deh
Sebaiknya berprasangka baik dahulu mungkin itu sotosop

btw ada 3 dosa besar yg akan di azabkan di dunia langsung
1. Durhaka kepada orang tua
2. durhaka kepada suami / Istri
3. mengambil harta anak yatim

wallohu'alam bishowab
Diubah oleh rickyrickardo
aku kudu piye bre emoticon-Bingung
TERNYATA . . . emoticon-Mewek
cek tret binor ahh.. emoticon-Malu (S)
udeh Kang, kalo emang begitu ceritanya mah tinggalin aje..
duit banyak, kelakuan mantap, bukan hal yang sulit buat nyari lagi ... emoticon-Cool
baru tau....
Kita doain aja Gan kang Sule sama teteh Lina bisa mendapat jalan yang terbaik Aminnn
Inget jodoh itu ditangan Tuhan Gan
Seru juga kampret baca ginian!!! kaya telenovela dah tuh emoticon-Big Grin
ya ampun kasian banget kang sule, pantesan sekarang kang sule kalo di acara net keliatan beda, semoga kang sule sehat2 terus dan tetap menghibur indonesia
mimin..oh..mimin..oh..mimin ai lop yu...
Sule kaya isterinya masih selingkuh, apa Sule gak bisa ng*we emoticon-Bingung
atau ini cuma nyari sensasi yak
emoticon-Wow Oh begitu yak emoticon-Matabelo
intinya banyak harta ga jaminan buat kita bahagia ya emoticon-Traveller
Trus aku kudu piyen gan. emoticon-Bingung
Quote:


aamiin...
ayak ayak wae gan
Model istrinya pun macam biduan emoticon-Ngakak
coba divisum, utk memastikan udah ada atau belum barang yang masuk.
Diubah oleh gigapediagaul
Mati lampuuuu!!.....tolong lilin!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di