alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Janda is the best
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b991baedac13e4c4c8b4568/janda-is-the-best

Janda is the best

Cuman pikiran yang lewat aja

Iya gak sih ?
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
emoticon-Recommended Seller
tergantung fetish orang nya juga,kebanyakan pada suka nya janda muda krna berisi+mulus emoticon-Hammer2
janda itu status bagi wanita yang kehilangan pasangannya & itu bukan hal yang patut dimain2in pakai stereotip negatif..
tergantung deh
hanya mengkotak2an mah percoma


salam flat earth
why not both?
janda dan gadis, nikahin dua emoticon-Ngacir emoticon-Shutup
jadi inget klo dulu pernah curcol dimari dgn subject yg mirip
Balasan post 3770372
Quote:


Poligami is the best emoticon-Cool
bukan- ny lbh repot y, palagi klo dh punya baby ..

emoticon-Bingung
ntah lah,, belom ngerasain emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh pocongtenggelam
duda is the best emoticon-Ngakak
Janda enaknya digoyang aje
Klo ud bosen ya refreshment

Krn janda tu banyakan needy bgt sifatnya yg bikin gw males

Udah gt 2/3 bln aja uda pasti doi minta kejelasan status lah nikah lah
Gila aja klo mau nikah sm janda yg dengan mudahnya diajak bobo bareng.
Balasan post devikhan96
Quote:


hmmp emoticon-Malu
TS punya otak ga? kalau hati, masa ga ada juga sih?
coba itu, kalo ga bisa mikir jernih pake logika, dipake perasaan dan hati nuraninya.
Kamu bikin tret kaya gini udah tau kan akan memancing pernyataan meremehkan dan ga senonoh ttg janda.

Menjadi janda itu jelas bukan pilihan pertama seseorang lho. Itu berarti pasangan si perempuan itu udah ga ada, ga mendampingi dia lagi, apapun alasannya. Terus yg kaya gt masih km jadikan bahan olokan? Ga ada enpatinya sama sekali? Coba bayangkan kalo kamu yg di posisi mereka.
Benar2 ga habis pikir saya.
^^
Maaf buk, pikiranku nggak panjang
Ane khilaf, sorry yak
emoticon-Big Grin


Poligami is the best
Klo Jandanya emak2 berbadan gembrot malah muntah.
emoticon-Bingung tidak betul semwa
yang paling cocok.. cantik, sexy, putih, mulus, rapet, wangi, dan mudah digauli. emoticon-Genit
yang penting masih berlubang la boy biar ga sakit kepala bawah kamu
nope... kl janda karena cere mesti sifatnya ga bagus... makanya sampe cere...
kemudian kenapa harus janda? apalagi paketan??? ogah kl nubi...
kl mungkin yg duda ya mungkin cocok sama janda...
Balasan post Stripteased
Quote:


setuju om

dulu pernah kenal janda, baru sekali ketemu langsung diajak jadian ya udah ane ladenin, lumayan bisa langsung grepe2 emoticon-Malu

tapi seminggu ane langsung menghilang, ngeri mau diajak ke keluarganya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di