alexa-tracking

Janda is the best

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b991baedac13e4c4c8b4568/janda-is-the-best
Janda is the best
Cuman pikiran yang lewat aja

Iya gak sih ?
image-url-apps
emoticon-Recommended Seller
tergantung fetish orang nya juga,kebanyakan pada suka nya janda muda krna berisi+mulus emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
janda itu status bagi wanita yang kehilangan pasangannya & itu bukan hal yang patut dimain2in pakai stereotip negatif..
tergantung deh
hanya mengkotak2an mah percoma


salam flat earth
image-url-apps
why not both?
janda dan gadis, nikahin dua emoticon-Ngacir emoticon-Shutup
image-url-apps
jadi inget klo dulu pernah curcol dimari dgn subject yg mirip
Reply to 3770372's post
image-url-apps
Quote:


Poligami is the best emoticon-Cool
image-url-apps
bukan- ny lbh repot y, palagi klo dh punya baby ..

emoticon-Bingung
image-url-apps
ntah lah,, belom ngerasain emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
duda is the best emoticon-Ngakak
image-url-apps
Janda enaknya digoyang aje
Klo ud bosen ya refreshment

Krn janda tu banyakan needy bgt sifatnya yg bikin gw males

Udah gt 2/3 bln aja uda pasti doi minta kejelasan status lah nikah lah
Gila aja klo mau nikah sm janda yg dengan mudahnya diajak bobo bareng.
Quote:


hmmp emoticon-Malu
image-url-apps
TS punya otak ga? kalau hati, masa ga ada juga sih?
coba itu, kalo ga bisa mikir jernih pake logika, dipake perasaan dan hati nuraninya.
Kamu bikin tret kaya gini udah tau kan akan memancing pernyataan meremehkan dan ga senonoh ttg janda.

Menjadi janda itu jelas bukan pilihan pertama seseorang lho. Itu berarti pasangan si perempuan itu udah ga ada, ga mendampingi dia lagi, apapun alasannya. Terus yg kaya gt masih km jadikan bahan olokan? Ga ada enpatinya sama sekali? Coba bayangkan kalo kamu yg di posisi mereka.
Benar2 ga habis pikir saya.
image-url-apps
^^
Maaf buk, pikiranku nggak panjang
Ane khilaf, sorry yak
emoticon-Big Grin


Poligami is the best
image-url-apps
Klo Jandanya emak2 berbadan gembrot malah muntah.
emoticon-Bingung tidak betul semwa
yang paling cocok.. cantik, sexy, putih, mulus, rapet, wangi, dan mudah digauli. emoticon-Genit
yang penting masih berlubang la boy biar ga sakit kepala bawah kamu
nope... kl janda karena cere mesti sifatnya ga bagus... makanya sampe cere...
kemudian kenapa harus janda? apalagi paketan??? ogah kl nubi...
kl mungkin yg duda ya mungkin cocok sama janda...
×