alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Menurut kalian pergaulan memberi dampak buruk atau baik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99193d54c07abc238b4568/menurut-kalian-pergaulan-memberi-dampak-buruk-atau-baik

Menurut kalian pergaulan memberi dampak buruk atau baik?

jadi aku habis dimarah sama mama gara gara teledor dan nyambung ke cita citaku. Aku ingin kuliah di luar negri dan aku harus ngasih usaha lebih supaya apa yang aku mau tercapai. Setelah diomelin mama bilang "mama tu heran sama kamu kadang ada dijalan yang benar kadang ada di jalan yang salah karena pergaulan" Selama ini pergaulan ku bukan yang ngerokok atau narkoba kalo itu mah udah pasti ga diakui tapi pergaulanku itu biasanya jalan jalan, ngetrip atau bakar bakaran dipinggir pantai cuman itu doang tapi ya gitu seminggu sekali selalu keluar jalan. Menurut agan agan apakah aku salah ?
Menurut gue, itu belum bisa dikategorikan pergaulan yang salah. Kadang orang tua ga tau kondisi anak secara utuh, Jadi agan sebaiknya jalani aja kehidupan dengan pergaulan yang ada. Karena bersosialisasi itu penting.
kalo menurut ane sih engga masalah sih , melain kan engga lupa dengan tujuan awal dan tanggung jawab sebagai anak untuk mewujudkan yang di cita citakan kamu atau orang tuamu juga bgtu sih kalo menurut ane emoticon-Smilie
garis besarnya , jgn lupa target utama dan tangung jawab , jika liburan itu sebagai penghilang penat tak mengapa kalo bisa sih minta maaf mulai saat ini kembali ke jalan di mana tujuan awal pengen kuliah di luar negeri emoticon-terimakasih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di