alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9916fcddd770bf7c8b4567/sisi-lain-penyembah-lucifer-sekte-pengabdi-setan-di-kolombia-real

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

 
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)


Apa yang pertama terlintas dalam benak kalian ketika mendengar satanisme? Gelap, ngeri, kelam? Ane yakin sebagian besar dari kita akan membayangkan hal-hal semacam itu. Terlebih bila kita masih memiliki agama dimana setan merupakan musuh terbesar seluruh umat. Sosok yang wajib dihindari kapanpun, dimanapun. Tanpa ampun.

Namun apa jadinya, bila ada orang di luar sana, yang malah menyembah setan dan tidak segan menjadikannya ‘Tuhan’?

Victor Damian Rozo
adalah orangnya. Diketahui, pria tersebut merupakan pendiri sekte penyembah Lucifer yang notabennya adalah penganut paham satanisme. Oh, sedikit mengenai satanisme yang ane kutip dari Wikipedia

Quote:


Victor adalah imam utama dari gereja setan yang ia dirikan bernama Iglesia Luciferina. Gereja tersebut terbuka untuk umum di Quimbaya, Kolombia. Mungkin ada baiknya kita menilik sekilas tentang Gereja Setan yang ane lansir dari Wikipedia

Quote:



Victor sendiri berasal dari keluarga yang ‘spiritual’. Ibu dan Kakeknya adalah ahli spiritual. Victor merupakan pria biasa-biasa saja, hingga suatu malam dia mendapat mimpi.

Dalam mimpi tersebut, ia mengaku bertemu dengan malaikat yang memilihnya sebagai anak dari Lucifer dan menyuruhnya mengumpulkan masa karena akan ada rencana dari Papa Lucifer (panggilan sayang dari Victor untuk ‘Tuhannya’).


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Sosok Victor di gereja miliknya (sumber)

Pria yang selalu terlihat ramah dan ‘terbuka’ kepada semua pengunjung yang penasaran dan ingin tahu tentang sektenya ini, mengklaim bahwa gereja miliknya merupakan yang pertama di dunia. Atau kalau menurut ane, doi ini pioneer -nya. Weleh… weleh.

Tidak sedikit awak media yang meliput tentang ‘agamanya’ hingga ritual yang biasa dia lakukan. Bahkan, ada julukan untuk Victor yakni The Last Lucifer”  atau Lucifer terakhir.


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

 Ilustrasi Lucifer (sumber)

Secara garis besar, Victor menjelaskan bahwa satanisme memiliki filosofi kebebasan. Bagi kaum Satanik (penganut satanisme), setan tidak ada dalam diri mereka. Yang paling penting dalam kehidupan ialah menjalankan hidup dengan baik. Sedang menyembah setan adalah simbol kebebasan hidup.

Dalam satu sesi wawancara, dia juga pernah menjelaskan tentang penolakan terhadap ajakan Katholik berdasarkan sejarah, yang mana menjadi simbol-simbol satanisme itu sendiri. Contohnya, salib terbalik, Pentagram, patung setan berwujud manusia berkepala kambing (Baphomet), dan lainnya.

Namun perjalanan Victor dalam menyebar ‘agamanya’ tidak berjalan semudah yang ia kira. Walikota setempat telah memperingatkan upayanya. Peringatan di sini tidak berhubungan dengan praktek satanismenya, melainkan terkait dengan ijin pendirian bangunan gerejanya. Bila syarat administrasi tidak dapat dipenuhi, jangan salahkan pemerintah bila bangunannya dirubuhkan.

Dari sisi masyarakat pun, tidak sedikit yang menolak ajaran agamanya. Meski kebebasan beragama di Kolombia sangat dijunjung tinggi, warga mengaku tetap takut karena dianggap membahayakan.

Pernyataan tersebut bukan tak berdasar. Karena beberapa ritual keagamaan sekte itu memang tidak wajar. Salah satu contohnya adalah menyembelih hewan dan meminum darahnya sebagai persembahan.

Warga sekitar sebenarnya dilema dengan kehadiran Victor dan ajarannya. Sayang mereka tak dapat berbuat apa-apa. Pihak berwajib pun masih ‘membebaskan’ sambil memantau kegiatan di gereja ini.

Kenapa dipantau? Karena ada indikasi penipuan yang dilakukan oleh Victor. Dia mengiming-imingi para pengikutnya dengan uang. Banyak, kok, media yang menyorot sisi lain keagamaan yang menyimpang ini. Salah satunya ini:





Dalam video tersebut terbongkar kebusukan yang Victor selama ini lakukan.

emoticon-Entahlahemoticon-Entahlahemoticon-Entahlah



Di Indonesia sendiri, ada juga gereja setan. Satu yang paling terkenal adalah rumah gurita di kawasan Bandung.


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Rumah Gurita (sumber)

Konon, di tempat itu berlangsung ritual-ritual melenceng. Yang menghebohkan adalah adanya ritual seks bebas di tempat itu. Ada beberapa trit di kaskus yang membahasnya. Katanya, ‘1 wanita layani 9 pria’. emoticon-Shutup

Satanisme sendiri mulai dikenal sejak tahun ‘70-an oleh Anton LaVey, yang sekarang disebut bapak satanik. Doi pula yang membuat gereja setan dan menyusun kitab ‘The Satanic Bible’. Agama yang ia ciptakan bernama LaVeyan Satanisme. Dicomot dari Wikipedia


Quote:



Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Anton Szandor Lavey (sumber)

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

"Semoga Indonesia tidak kedatangan kaum beginian. Soalnya Indonesia sudah susah dibebani makhluk-makhluk intoleran di tengah masyarakat. Udahlah membebani, meresahkan, susah dibasmi pula!"


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

Artikel oleh Mukamukaos

Referensi



[url=[youtube]DRW_4-WcQoA[/youtube]&vl=id]3[/url]
4


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)

NEXT THREAD


 

#HT







Diubah oleh mukamukaos
Halaman 1 dari 8
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Diubah oleh mukamukaos
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Wong sesat emoticon-Nohope



















Untung aku mung gendheng

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!) emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kruingputih3
Quote:


Oh rumah gurita gereja? Kirain rumah angker kali
emoticon-Ngakak

Quote:


Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Diubah oleh rausanvikri
Di indonesia adanya SD Setan

Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Diubah oleh nadinekaiser
lagi lagi trit skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)











ane team beelzebub
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
thread dungu...

rumah gurita bandung mah hoax.... gw udh masuk kagak ada apa2...
Quote:


Makasih hinaannya.




Ntar ane edit emoticon-Kiss
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Quote:




Gereja setan gan, menurut kabar kabur yang terlanjur membaur emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Diubah oleh mukamukaos
Bakso setan sesat juga gak ni?
emoticon-Salah Kamar
Berasa dejavu sama thread kaya gini.. emoticon-Repost
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
udah ada yg bahas ini gan
tapi mantep deh
asal gak copas emoticon-Big Grin
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
Sisi Lain Penyembah Lucifer, Sekte Pengabdi Setan Di Kolombia (REAL!!)
kenapa setan mirip kambing
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gemboque
Quote:


buset ts quote nya emoticon-Ngakak.
Sebenarnya udah ada kok ni ajaran di indo, coba cari aja artikel sama beritanya di internet.
Eh ya btw dukun itu termasuk satanisme kan ?
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di