alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cari Modal untuk Peserta OK OCE, Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b991070dcd7708a358b4567/cari-modal-untuk-peserta-ok-oce-pemprov-dki-pakai-program-pemerintah-pusat

Cari Modal untuk Peserta OK OCE, Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat

https://megapolitan.kompas.com/read/...ram-pemerintah

Quote:


Komeng TS =
NAH INI , calon sumber dana yang bisa digarong.

Bai de wei ane gagal paham, Ada 7 tahap yang haris dilalui secara berurutan dan yang lolos tahap 4 baru 1,1% dari 51000. Bagaimana bisa ada klaim 20% dari 40000 sudah berada di tahap ke 7. Izin belum keluar sudah bikin usaha ? emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 2
200ribu pengusaha baru akan muncul
Ngoke ngoceh emoticon-Recommended Seller
Wahgabener
'dicariin modal' emoticon-Leh Uga
asal modalnta bukan dari kas apbd emoticon-Leh Uga
soalnya udah ada 'jatah' tersendiri untuk pembagiannya emoticon-Leh Uga
bisanya cuman dompleng programnya pak jokowi aje emoticon-Tai
Quote:
emoticon-Cape d... (S)

kasian liat sesama yang jadi korban angin surga
Quote:


cuerdas pas pengusaha UMKM nggak bayar Gabener bisa ngomong Laporan keuangan Pemerintah Pusat BURUK
Jadi pake dana dari pemerintah pusat
Kalau kredit macet maka APBD Jakarta tidak terlalu terpengaruh

Licik benar si wan kadir

Jadi begini hasil pemimpin yang dipilih sesuai ajaran agama?

emoticon-Imlek
Balasan post YourLord
Quote:


exactly my thoughts emoticon-Ngakak

ini orang punya sejuta cara untuk bertindak licin, wajar sih dia gelar nya kan PhD (Penghibul Dewa)
Calon2 bangkrut macam mini market bikinan si asu..
Masih banyak janji yang "kurang realistis" yang ane tahu seperti:

- rumah dp 0 tidak tepat sasaran
- OK-O-trip yang belum efektif
- naturalisasi sungai yang belum terlihat
- OK-OCE yang jalan ditempat
lha program masih setengah2 gitu kajiannya.
cm fokus pelatihan2 doang.
lalu letak daya saingnya dimana ?

dikasih modal jg sebentaran bangkrut.
gak laku / gak jalan.
boro2 bs bergulir itu modal

emoticon-Traveller
Emang permasalahan piutang KJK udah beres? Bedebah DKI kalo dipinjemin duit dana bergulir dibilangnya hibah... Kan contol
program pencitraan mana bisa bertahan di dunia real

sevel aja mental

emoticon-Wkwkwk
ah elah ude tau buruk gegara banyak yg nunggak ... terus malah dialihin ke pusat emoticon-Cape d...
Balasan post yesknow
Quote:

masih bagus kalo yang dikasih modal UMKM beneran

yang ane pesimis kayak gini pasti banyak UMKM palsu yang dilolosin cuma biar dana cair entah masuk ke kantong mana

program semacem ini cuma bakalan jadi ladang korupsi dan ladang cari suara populis
ironi
Balasan post KucingKolong
Quote:


Liat aja tu statement 20% udah di tahap pemodalan.
Yang lolos tahap perizinan aja baru 1% , 19% nya calon gaib tuh emoticon-Shutup
Oke dimodalin untung apa nggak
Ngoceh kemudian emoticon-Jempol
Balasan post Cimoow
Quote:


Memang licik dia itu
Nanti kalau usahanya bangkrut
Gagal bayar modal
Maka keuangan kementrian yang buruk
Jakarta dapat WTP

emoticon-Ngakak

Orang awam aja bisa baca apalagi auditor kementrian UMKM

Bakal ditolak mentah2 tuh rencana

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di