alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b990b84582b2ede6f8b4569/stadion-bola-ini-terkenal-angker-biar-bisa-menang-terus

Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?

Whaddap!?

Predikat stadion angker gak selamanya seram gara-gara setan atau mistis, tapi justru yang keliatan bentukannya, apalagi kalo tuh makhluk bawa-bawa gir sama amer.

Yep, agan-agan sekalian ngerti lah seremnya di mana. Dan apakah selamanya keseraman ini akan selalu membuat tim tuan rumah menang terus?

Ini ane kumpulin daftar stadion bola yang bikin jiper lawan main yang bertandang.

Kalo tritnya kurang berkenan, mohon dipaksain berkenan aja gan.. emoticon-Big Grin

Spoiler for 1. Turk Telekom Arena:


Spoiler for 2. Sheriff Stadium:


Spoiler for 3. Anfield:


Spoiler for 4. Stadio San Paolo:


Spoiler for 5. Lokomotivi Stadium:


Spoiler for 6. Mestalla:


Spoiler for 7. Georgios Karaiskakis Stadium:


Sudah biasa di bola perang saudara yak.. Dan yang diuntungkan pastinya adalah tuan rumah, mungkin budaya kayak gini emang udah mengakar banget sih. Home team langka kalah jadinya.

Kalo di Indonesia hampir semua stadionnya angker, tapi tergantung siapa yang main.
Persija v Persib misal, atau Arema v Persebaya.. Mencekamnya gak cuma di stadion, tapi pas jalan pulang jugak.

emoticon-Ngakak

Di Inggris, masuk pub gak boleh salah jersey itu bener gak sih? Bisa-bisa digebukin katanya?

Jan lupa emoticon-Cendol (S) gan
Diubah oleh stheft.anou
Halaman 1 dari 4
Siram kencing anak perawan keliling stadion....langsung tawar deh
Quote:


Kali? Serem amat emoticon-Leh Uga
pengen main kesana
serem yha
angker bir
ane kopites dan ane pocong emoticon-Cool
ga serem sih emoticon-Embarrassment
Quote:


Sama om.. big reds indonesia juga emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Ya berharap taun ini lini belakang ga ngelawak lagi kek taon taon kemarin
Balasan post jembutgaring
Quote:


mantab emoticon-Cool

ya tetep harus ada lawak2nya sih, brasa aneh gitu kalo tanpa lawak emoticon-Leh Uga

untung ali kemaren berhasil sten ap komedinya emoticon-Leh Uga
Quote:




Jujur ane kurang greget sama lini belakang...

Ga usah jauh jauh...
Om skertel contohnyaStadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?

Jaman nya si gundul gundul ane paling suka.. selain jamannya si charagger
stadion planet bekasi gak masup gan?
Balasan post jembutgaring
Quote:


ada van dick dah mendingan kok, agak waras, asal jgn matip sering2 maen aja, dari cocok jadi cucok nanti emoticon-Leh Uga

atau fab turunin ke cb, entah bisa atau ngga emoticon-Embarrassment

taro bini nya aja deh emoticon-Leh Uga
Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?
Quote:




Kemahalan sebenernye emoticon-Frown
Seru liga inggris tahun ini om...

Btw bening juga Wags nya emoticon-Embarrassment
Balasan post jembutgaring
Quote:


mahal, ga masalah asal bisa kebeli emoticon-Cool
ya mudah2an seru ya, jgn kaya musim kmaren, lawan siti aja ga ada yg becus emoticon-Hammer (S)

fab emang sadis nyari bini emoticon-Embarrassment
Balasan post jembutgaring
iya om...biarin dah standard chartered uang nya tinggal gunting kok emoticon-Ngakak

nahhh masih kebayang 5-1 itu kemarin.. sakiit
stadion pendidikan di wamena jg angker
waw serem kalo mau nonton atuh
stadion Indonesia mana
kalau GBK gimana ganemoticon-Bingung
nais inpoh gan
Etihad Stadium lebih angker emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di