alexa-tracking

Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b990b84582b2ede6f8b4569/stadion-bola-ini-terkenal-angker-biar-bisa-menang-terus
icon-hot-thread
Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?
Whaddap!?

Predikat stadion angker gak selamanya seram gara-gara setan atau mistis, tapi justru yang keliatan bentukannya, apalagi kalo tuh makhluk bawa-bawa gir sama amer.

Yep, agan-agan sekalian ngerti lah seremnya di mana. Dan apakah selamanya keseraman ini akan selalu membuat tim tuan rumah menang terus?

Ini ane kumpulin daftar stadion bola yang bikin jiper lawan main yang bertandang.

Kalo tritnya kurang berkenan, mohon dipaksain berkenan aja gan.. emoticon-Big Grin

Spoiler for 1. Turk Telekom Arena:


Spoiler for 2. Sheriff Stadium:


Spoiler for 3. Anfield:


Spoiler for 4. Stadio San Paolo:


Spoiler for 5. Lokomotivi Stadium:


Spoiler for 6. Mestalla:


Spoiler for 7. Georgios Karaiskakis Stadium:


Sudah biasa di bola perang saudara yak.. Dan yang diuntungkan pastinya adalah tuan rumah, mungkin budaya kayak gini emang udah mengakar banget sih. Home team langka kalah jadinya.

Kalo di Indonesia hampir semua stadionnya angker, tapi tergantung siapa yang main.
Persija v Persib misal, atau Arema v Persebaya.. Mencekamnya gak cuma di stadion, tapi pas jalan pulang jugak.

emoticon-Ngakak

Di Inggris, masuk pub gak boleh salah jersey itu bener gak sih? Bisa-bisa digebukin katanya?

Jan lupa emoticon-Cendol (S) gan
image-url-apps
Siram kencing anak perawan keliling stadion....langsung tawar deh
image-url-apps
Quote:


Kali? Serem amat emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
pengen main kesana
image-url-apps
serem yha
angker bir
image-url-apps
ane kopites dan ane pocong emoticon-Cool
ga serem sih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Sama om.. big reds indonesia juga emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Ya berharap taun ini lini belakang ga ngelawak lagi kek taon taon kemarin
Quote:


mantab emoticon-Cool

ya tetep harus ada lawak2nya sih, brasa aneh gitu kalo tanpa lawak emoticon-Leh Uga

untung ali kemaren berhasil sten ap komedinya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:




Jujur ane kurang greget sama lini belakang...

Ga usah jauh jauh...
Om skertel contohnyaStadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?

Jaman nya si gundul gundul ane paling suka.. selain jamannya si charagger
stadion planet bekasi gak masup gan?
Quote:


ada van dick dah mendingan kok, agak waras, asal jgn matip sering2 maen aja, dari cocok jadi cucok nanti emoticon-Leh Uga

atau fab turunin ke cb, entah bisa atau ngga emoticon-Embarrassment

taro bini nya aja deh emoticon-Leh Uga
Stadion Bola Ini Terkenal 'Angker', Biar Bisa Menang Terus?
image-url-apps
Quote:




Kemahalan sebenernye emoticon-Frown
Seru liga inggris tahun ini om...

Btw bening juga Wags nya emoticon-Embarrassment
Quote:


mahal, ga masalah asal bisa kebeli emoticon-Cool
ya mudah2an seru ya, jgn kaya musim kmaren, lawan siti aja ga ada yg becus emoticon-Hammer (S)

fab emang sadis nyari bini emoticon-Embarrassment
iya om...biarin dah standard chartered uang nya tinggal gunting kok emoticon-Ngakak

nahhh masih kebayang 5-1 itu kemarin.. sakiit
image-url-apps
stadion pendidikan di wamena jg angker
image-url-apps
waw serem kalo mau nonton atuh
image-url-apps
stadion Indonesia mana
kalau GBK gimana ganemoticon-Bingung
image-url-apps
nais inpoh gan
×