alexa-tracking

Tahukah Kamu Klip Despacito Pernah Dihack dan Hilang dari YouTube?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9909db98e31b732c8b4567/tahukah-kamu-klip-despacito-pernah-dihack-dan-hilang-dari-youtube
Tahukah Kamu Klip Despacito Pernah Dihack dan Hilang dari YouTube?
Tahukah Kamu Klip Despacito Pernah Dihack dan Hilang dari YouTube?

Pada 2017 lalu, publik seakan mabuk Despacito. Lagu dengan bahasa Latin itu sukses menyebarkan virusnya ke penjuru dunia.

Saking viralnya, orang yang meng-cover lagu tersebut saja sulit dihitung.
Pria, wanita, tua dan muda seakan terbius dengan Despacito.

Apalagi yang mendengarkan dan menyaksikan video musiknya di YouTube. Jumlahnya begitu fantastis sehingga lagu Luis Fonsi dan Daddy Yankee itu sukses meraih banyak penghargaan.

Namun kesuksesan itu nyatanya sering ditunggangi oleh banyak orang yang tak bertanggung jawab. Klip Despacito pernah hilang dari YouTube.

Tidak sendirian, dilaporkan video yang hilang memang cukup banyak. Bahkan video musik dari Katy Perry, Adele, Selena Gomez dan beberapa musisi dunia lainnya juga raib.

Ternyata klip itu di-hack oleh sekelempok hacker. Mereka menyebut dirinya sebagai Kuroo’sh dan Prosox, seperti yang diberitakan Independent.

Video Despacito ini menghilang dan berganti menjadi latar 5 pria menggunakan topeng dengan senjata mereka.

Di balik video yang diretas tersebut, hacker ini menyampaikan beberapa pesan seputar 'Free Palestine' di balik video tersebut.

Video Adele yang masih bisa diputar ini ditambah sebuah kalimat di bagian bawah video tersebut, 'x - Hacked by Prosox & Kuroi'SH greats : 18-25 from JVC' yang tidak diketahui apa artinya.

Namun kini, semua video tersebut sudah kembali ke rumahnya. Jumlah view juga ternyata tidak terngganggu.
gk terlalu suka ngikutin lagu nya jd gk tau klo pernah di hack emoticon-Bingung
×