alexa-tracking

Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99036dddd770741b8b456a/said-aqil-jangankan-prabowo-yahudi-pun-diterima-oleh-kiai
Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai
Merdeka.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj menuturkan siapapun tanpa terkecuali akan diterima pada kiai jika bertamu. Termasuk calon presiden Prabowo Subianto.
Hal itu menanggapi safari politik Ketum Gerindra itu ke para kiai dan pesantren NU di Jawa Timur. "Kiai-kiai itu selalu menerima tamu siapapun yang datang jangankan Pak Prabowo sama saudara kita sendiri, siapapun yang datang kiai hormati tanda orang yang beriman kepada Allah hormati tamu menghormati tetangga," kata Said di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Dia menegaskan bahwa kunjungan tersebut tidak diartikan sebagai sikap politik. Bahkan, Said mengandaikan para kiai itu bakal menerima seorang Yahudi jika bertamu.

"Bukan berarti sikap politik itu akhlak kiai akhlaknya kiai, saya siapapun datang ke sini saya terima Yahudi pun saya terima apalagi," tuturnya.

Dia membantah kunjungan Prabowo bakal memecah suara dukungan warga Nahdliyin. Said juga menampik bahwa selama ini NU sebagai organisasi menyatakan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Enggak, tadi itu prinsipnya kiai atau ajaran NU itu menghormati siapapun yang datang harus dihormati saya sendiri tamu siapapun saya terima Yahudi, Kristen, Konghucu, Buddha, Hindu saya hormati sama hormati tamu yang muslim dan non muslim sama," tuturnya.

Seperti diketahui, Prabowo melakukan safari politik ke sejumlah tempat di Jawa Timur beberapa waktu lalu. Mantan Danjen Kopassus itu berziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama di Jombang dan Bangkalan. Serta menemui para kiai NU Jatim. Dia pun mengunjungi ponpes Tebuireng dan Tambak Beras di Jombang.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Antek wahyudi
Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai
Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai
image-url-apps
FASTI DI BILANG DASAR KYAI WAHYUDI IMUNISASI KAEFCI MEKDI REMASON MAMARIKA PEPSI KOKAKOLA emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
1T buat beli agama kl..
image-url-apps
emang bener sih. sesuai arti kata " sesama " emoticon-thumbsup.

Tpi tergantung yg di bicarakan juga sih. Kalo mau nilai
image-url-apps
Pak Yai Siroj ttp adem.....sehat pa Yai
image-url-apps
cair lagi aja nih duit boss ku no emoticon-Cendol (S)

iyee..... cup...cup...cup...



Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
said aqil ngasih "kode" -kah?? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
lha memang dari dulu kan begitu emoticon-Traveller

ono dayoh yo dijagongi, meneh sek teko calon presiden

pantes diterima juga temennya rothschild emoticon-Kagets
image-url-apps
catat emoticon-Cool

Said Aqil: Jangankan Prabowo, Yahudi pun diterima oleh kiai
image-url-apps
Semoga sehat selalu pak Kyai
image-url-apps
Tidak semua Ulama bisa di iming2 kardus, banyak2 sholawat aja pak prabowo
image-url-apps
jasjus juga keturunan yahudi jadi wajib di bela emoticon-Imlek

Cek juga kolor nya sapa tau masih ada remahan jemvutnya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Duh kakek common enemy emoticon-Wkwkwk
"Jangankan kristen, yahudi pun diterima"

Waduh, kok merendahkan yahudi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Done ganemoticon-terimakasih
Quote:


Kalo matpedo turunan mana bray?

emoticon-Imlek
×