alexa-tracking

Rizal Ngepret, Kena Kepret

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99033f96bde638158b4567/rizal-ngepret-kena-kepret
Rizal Ngepret, Kena Kepret

Rizal Ngepret, Kena Kepret

Apa yang kau tabur, itulah yang akan kau tuai. Rizal Ramli sebaiknya bersiap menghadapi gugatan hukum/somasi yang akan dilayangkan oleh Partai Nasdem. Mereka tersinggung karena Rizal Ramli menyebut ketua umum partai itu, Surya Paloh, sebagai sosok yang berengsek.

Tak tanggung-tanggung, istilah berengsek itu dilontarkan Rizal di beberapa acara televisi dan media massa. (Tirto.id)

Wajar saja bila partai Nasdem marah terhadap kelakuan Rizal. Bukan Cuma menyebut ketua umumnya berengsek, Rizal juga menuduh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, salah satu kader Nasdem, main mata terkait kebijakan impor beras, gula, dan garam.

Partai Nasdem tersinggung karena ketua umum mereka disebut brengsek oleh Rizal di beberapa acara televisi.

Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) mengaku tersinggung dengan ucapan “brengsek” dari Rizal Ramli yang ditujukan pada Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Ucapan itu dilontarkan Rizal Ramli di beberapa acara di televisi.

Alhasil, Partai Nasdem siap melayangkan somasi kepada Rizal Ramli, Rabu (12/9). Pernyataan eks Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman tersebut terhadap Surya Paloh itu terkait kebijakan impor yang dilakukan Kementerian Perdagangan.

"Kami tidak terima Ketum kami Pak Surya Paloh disebut brengsek (oleh Rizal Ramli), terlebih di depan media," tegas Ketua DPP Nasdem, Syahrul Yasin Limpo di Jakarta, Selasa (11/9).

Seluruh pernyataan RR (Rizal Ramli), sambung Syahrul, adalah fitnah dengan tujuan membunuh karakter Surya Paloh. Pengurus dan kader Nasdem di seluruh Indonesia merasa nama baik mereka dicemarkan oleh RR.

"RR sangat tidak sopan, seakan-akan merasa paling jago dan berani sendiri. Kami sangat tersinggung dan tercemarkan oleh pernyataan RR yang tidak logis itu," katanya kemudian.

Di beberapa acara televisi, Rizal Ramli memang menyebut Surya Paloh sebagai 'dalang' di balik kebijakan impor sejumlah komoditas yang dilakukan Kementerian Perdagangan. Termasuk didalamnya beras, gula, dan garam. Menurut RR, jumlah izin impor yang dikeluarkan kantor Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, yang merupakan kader Nasdem, melebihi kuota dan membuat petani lokal merugi.

Presiden Jokowi, sebut RR, tidak berani menegur Mendag karena takut kepada Surya Paloh. Akibatnya, elektabilitas Jokowi saat ini terus merosot karena Enggar dan Surya Paloh.

"Saya katakan Pak Jokowi panggil saya saja, biar saya yang tekan Surya Paloh. Ini brengsek. Impor naik tinggi sekali, petani dirugikan, petambak juga dirugikan," sebut Rizal Ramli sebelumnya.

***

Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dinilai telah merendahkan martabat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pernyataan RR tersebut terkait kebijakan impor sejumlah komoditas yang dilakukan oleh Kementerian Perdagangan.

Di sejumlah acara televisi nasional, RR (Rizal Ramli) menyebut Jokowi tidak berani menegur Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita karena takut kepada Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem).


"Pernyataan RR ini merendahkan martabat Presiden Jokowi dengan menggambarkan sosok yang mudah ditekan oleh pihak lain," ungkap Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo di Kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/9).

Syahrul kembali menegaskan Nasdem mendukung pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla tanpa syarat. Termasuk tidak pernah meminta jatah menteri maupun proyek kepada pemerintah.

"Pak Surya Paloh tidak pernah bermasalah dengan pemerintah ketika ada menteri dari Nasdem yang di-reshuffle. Sudah beberapa kali menteri dari Nasdem kena reshuflle dan tidak ada masalah," tutup eks Gubernur Sulawesi Selatan ini.

Nasdem berang dengan pernyataan RR terkait kebijakan impor yang dilakukan oleh pemerintah (Kementerian Perdagangan). Rencananya, Nasdem akan melayangkan somasi kepada RR, Rabu (11/9) besok.

Ketua DPP Nasdem bidang Hukum dan Advokasi Hermawi Taslim mengatakan jika dalam 3x24 jam tidak direspon akan dibawa ke jalur hukum. Pernyataan RR dinilai bagian dari fitnah dan upaya pembunuhan karakter Surya Paloh.

"Kalau dia tidak respon somasi kita dengan baik, kita bawa masalah ini ke ranah hukum. Kita sudah punya semua bukti-bukti ucapan RR yang memfitnah ketum kami," tutup Hermawi.
A : Siapa yang kena kepret?
B : Rizal Ramli bang..

Rizal Ngepret, Kena Kepret
Kepleset lidah kan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Memang brengsek kok emoticon-Smilie
image-url-apps
Satu persatu siap dikandangkan.......
Quote:


gara2 ikut kampret
temenan ama sarumpaet
kesrempet2

emoticon-Wakaka
image-url-apps
menanti kelanjutan ceritanya... emoticon-Smilie emoticon-coffee
image-url-apps
knp gak jadi President aje Pak?!
emoticon-Traveller
Rizal Ngepret, Kena Kepret

joget kepret dulu zal
image-url-apps
sesama berengsek kok saling gigit
RR emang salah..karena baru sadar brengsekemoticon-Wakaka emoticon-Malu
image-url-apps
jangan hina paduka brewok emoticon-Mewek
image-url-apps
Hal2 "CUKUP TAU" yang ada di Indonesia..
Sangat beresiko bila diucapkan terang2an..
Bakal merugikan diri sendiri..
×