alexa-tracking

MISTERI ALAS PURWO - TEMPAT PALING ANGKER DI PULAU JAWA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99000ed44f9f340a8b4569/misteri-alas-purwo---tempat-paling-angker-di-pulau-jawa
icon-hot-thread
MISTERI ALAS PURWO - TEMPAT PALING ANGKER DI PULAU JAWA
HOLAAA Guysss,,,, emoticon-Ultah Kali ini gw mau Memberikan pengetahuan untuk menambah wawasan kita dan kali ini THREAD Gw bertema Horror dan Mistis tentang Alas Purwo yang konon merupakan Hutan Pertama dan tertua dipulau Jawa sekaligus Tempat paling Angker Lhoo di Jawa

MISTERI ALAS PURWO - TEMPAT PALING ANGKER DI PULAU JAWA

Terletak di Kecamatan Tegaldlimo dan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Alas Purwo memiliki keindahan yang tak terelakkan. Memiliki luas hingga 434 Km², Taman Nasional Alas Purwo menyimpan berjuta pesona alam. Mulai dari floranya yang lebih dari 500 spesies tanaman hingga pesona binatang liar yang hidup bebas di sana.
Dibalik keindahan alamnya Alas Purwo dipercaya sebagai hutan tertua dan pertama di Pulau Jawa. Hutan tropis ini menjadi rumah bagi ratusan satwa dan flora. Dikenal angker dan keramat, dengan situs peninggalan Kerajaan Majapahit yang disucikan oleh umat Hindu. 
.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Nah,, Itulah tadi Beberapa Misteri dan fakta yang terdapat di Alas Purwo , Banyuwangi Okeeyyyy emoticon-2 Jempol
 
Source: Bacaterus
 
image-url-apps
sungguh anker
ini belah mananye alas roban gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Ini lokasi yang bus nyasar di hutan itu 🤔
image-url-apps
ada jg yg kesana buat ngetes ilmu nya
image-url-apps
Too many kerajaan Jin terbesar senusantara di indonesia. Ada gunung salak, segitiga masalembo, and many more emoticon-Mad
Ada deh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

klo gitu siapa dong yg nyeritain disitu ada kerajaan jin padahal siapapun yg masuk ga bakalan selamatemoticon-Bingung (S)
Reply to punpun48's post
image-url-apps
Quote:


jajal parani pun emoticon-Leh Uga
Quote:


MISTERI ALAS PURWO - TEMPAT PALING ANGKER DI PULAU JAWA
Reply to punpun48's post
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang angker tuh alas
jadi inget dulu pas liburan ke bali kan lewat tuh alas malem2, sebelum lewat pada rame banget pas masuk alas ampe keluar pada kicep ada yg baca2 doa, ada yg tidur semua gorden bus ditutup semua, ane coba intip keluar ga ada apa2 cuman pohon2 meranggas sama kali ga ada daunnya cuman yg rada bikin kaget atap bus kek dilempari kerikil emoticon-Nyepi
image-url-apps
Quote:


itu baluran gan bukan alas purwo
Quote:


lah kata supirnye alas purwo berrti ane ditifu donk emoticon-Marah
image-url-apps
angker mana sama alas roban emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


kalo dari arah barat gak bakal lewat alas purwo tapi lewat hutan lebat baluran... alas purwo itu masih ketimuur.. emang asal agan daerah mana?
Quote:


ane dari kota Kudus gan dari arah barat berrti ane kira alas purwo ntu tapi asli ga kalah serem alasnya emoticon-Takut
image-url-apps
asli beneran serem
Quote:


anker dan mistis, iya.
banyak mahluk ghaib iya.
tapi saya expedisi kesana 3x, keluar masuk sampai gua mayangkara, lalu expedisi ke sadengan, dan trakhir expedisi jalur sampai Gland alias pantai plengkung.
ini masih bisa kaskusan, normal, tidak sakit jiwa, malah sempat menyelesaikan sekolah di luar negeri.

banyak mitos-mitos tidak jelas emoticon-Wow
×