alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mengenal Freestyle Windsurfing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ff7ba09a396e468b4568/mengenal-freestyle-windsurfing

Mengenal Freestyle Windsurfing

Mengenal Freestyle Windsurfing


Watersport addict, udah kenalan sama windsurfing? Oke gan, ane jelasin windsurfing adalah olahraga yang mirip banget dengan surfing biasa dengan orang yang berada di papan surf.

Bedanya olahraga ini pakai layar, jadi mirip-mirip perahu layar dan bergantung sama angin. Ngomongin windsurfing, ada trik yang dilakuin para pelaku olahraga ini.

Mirip jetski, skateboard atau motor trail, windsurfing juga punya trik flip. Beberapa trik banyak dilakuin para atlet dalam aksi akrobatiknya.

Mengenal Freestyle Windsurfing


Para windsurfer biasanya punya opsi dua. Ada yang suka bermain di ombak macam surfing biasa, ada juga yang kerap melakukan trik di laut yang tenang.

Namun yang jelas permainan olahraga ini butuh banget angin yang baik. Kalau udah jago sih bre, mainnya kayaknya asyik banget.

Belajarnya susah lho bre windsurfing ini. Sebab windsurfing adalah olahraga air dari perpaduan dua olahraga ekstrem, yaitu Surfing dan Perahu Layar.

Seperti dengan namanya, peralatan yang digunakan adalah papan seluncur, yang menggunakan layar dari kain yang berbahan sintesis.

Mengenal Freestyle Windsurfing


Angin adalah faktor penting seperti yang ane bilang tadi. Sebab angin dibutuhkan untuk meluncur membelah air. Windsurfing bisa beraksi melakukan lompatan, putaran terbalik, manuver berputar, dan “freestyle” lainnya.

Windsurfing olahraga yang bisa sekaligus menikmati keindahan laut dan tidak hanya itu saja. Keterampilan, koordinasi dan juga kekuatan jelas paduan wajib untuk olahraga ini.

Oke daripada banyak cingcong, langsung aje nih liat kumpulan video freestyle windsurfing yang ciamik!







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax

emoticon-Cool
Diubah oleh eeqteudiseblok
wooooowww
Enak nih main wind surfing
keren-keren ya
Wah.. Asik nih maen yang kek beginianemoticon-Wagelaseh
Ciamik banget aksinya emoticon-Matabelo
keren nih manfaatin angin dan ombak
woooow mantap
mangaplah emoticon-Ngakak
Memacu adrenalin banget.
Jiah pejwan baru segini udh HT entah TS nya "relawan" atau kualitas kaskus makin lama makin emoticon-thumbdown
mejeng di pekiwan emoticon-Cool
seru keknya
Mengenal Freestyle Windsurfingtapirrrrrr
Diubah oleh rafatharhero
susah bray.
ngendaliin papan ma layar.
butuh konsentrasi dan stamina gede
mantap~~~~~~
Quote:


lebih ciamik lagik liat ibuk emoticon-Mewek


nggak windsurfing aja ciamik di pandang emoticon-Mewek


apalagik kalau sedang windsurfing sambil salto salto emoticon-Mewek


mimisan yang liat nantik emoticon-Mewek


rahasia saya katakan inih emoticon-Mewek
Mati "kata" (mengacu ke mati gaya) komentar soal olah raga air
Padahal kita negara maritin terbesar dunia, tp sangat minim paham soal water sport...ironis yah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di