alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
salahkah aku mencintainya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98fe31d9d770d34e8b4567/salahkah-aku-mencintainya

salahkah aku mencintainya

Done, sudah selesai emoticon-Smilie
Diubah oleh eve.senja
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
salahkah bila diriku, terlalu mencintaimu, jangan tanyakan mengapa, karna ku tak tahu ..
Quote:


Itu lagu kali agaaannn
Tapi lagunya sapa ya...?
Lupa aku
Skrg salah sis,doi ud punya binik
gk salah,klopun mau hubungan serius mesti minta restu dia+keluarga dia buat nambah istri+jadi yg kedua emoticon-Hammer2
tapi klopun diterima/gk mesti bijak gk boleh maksain perasaan emoticon-Cool
Balasan post eve.senja
Quote:


lagu si maya klo ga salah

===

apa yang harus di lakukan?
klo kamu memilih untuk ga melupakan dia
yaa ga ada yang harus kamu lakukan sih

ntar juga lama2 kamu biasa sendiri kok dengan kondisi sekarang ini
yaa lama sih bulanan emoticon-Ngakak (S)

klo pun ada
yaa berbuat baik
emoticon-Smilie
Quote:

Itu dia sist yg bikin aku nyesel
Kalo aja dulu aku gak gengsi buat nyatain duluan perasaan aku ke dia mungkin...
Quote:


Kayak nya gak mungkin deh agan
Dia nya tipe orang yg susah tertarik sama perempuan, apa lagi cowok...

Kalo aku nunggu duda nya aja gimana ya...?

Hihihi emoticon-Stick Out Tongue
(Hiraukan aja gan, hiraukan... Cuman bisikan setan emoticon-Stick Out Tongue )
Quote:


Sebener nya udah bertahun tahun sist aku coba

Mungkin aku coba ikutin saran kamu aja sist
Aku harus coba emoticon-Smilie
Balasan post eve.senja
Quote:


lagu- ny " Queen " siss, tp bukan yg dr britania raya, lels, ini " Queen " lokals, maia estianty sm pinkan mambo .. emoticon-raining
mau jadi pelakor?
resiko tanggung sendiri ya.
Balasan post nanletsbegin
Quote:


hu- uh, 100 buat agans .. emoticon-I Love Indonesia (S)
harusnya malu sm diri sndiri
Balasan post eve.senja
Quote:


nunggu dia duda atau jd bini ke dua sah2 aja menurut ane emoticon-shakehand:
Quote:

Eh iya
Pantesan kaya pernah denger itu lagu nya emoticon-Wink
Lagu zaman kapan itu entah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Gak kok gan
Aku gak serendah itu sampe rela ngerusak keluarga dia emoticon-Smilie
Quote:

Harus nya
Tapi perasaan gak bisa dibojongin emoticon-Smilie
Quote:


Tapi apa dia mau...?
Kayak nya enggak
Kalau nunggu dia duda sih masih mungkin emoticon-Stick Out Tongue
asal mau jadikan aku yang kedua dia demen ya ok dah emoticon-2 Jempol
Balasan post eve.senja
Quote:


perasaan gk bisa dibohongin, karna perasaanlah yg membohongi ente :thumbsup2
Ywdc jd istri kedua aja
Ywdc cari cowok lain, kan gak mau jadi pelakor kan ?
nyatain gpp tapi jangan berharap lebih

kalo udah plong silahkan mup

salam flat earth
dahlah gitu aja
hidup ini cuma sebentar
ga usah ngapa2in
emoticon-Smilie
Lo daftar ke doi jd bini kedua gih.

Faktanya aja ga laku
Drpd jd perawan tua lo.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di