alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Dukung Prabowo, PKS Sulsel Tak Hadiri Rapat Penentuan Ketua Tim Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98fd1f14088d077e8b4568/tak-dukung-prabowo-pks-sulsel-tak-hadiri-rapat-penentuan-ketua-tim-prabowo-sandi

Tak Dukung Prabowo, PKS Sulsel Tak Hadiri Rapat Penentuan Ketua Tim Prabowo-Sandi

Quote:
#2019BalikRuko
tinggal nunggu pan maen 2 kaki juga
namanya strategi dagang
yg dapat kardus kan petinggi pusat di jakarta, mungkin kardusnya dikekepin para petinggi partai pusat doang kaga mau bagi2 ke daerah..
makanya
yg di daerah pun kalau mau kasih suara ikut dukung ya mesti dikardusin juga biar rata cipratannya.. benalu gitu lohemoticon-Big Grin
Diubah oleh caliber
Balasan post caliber
Quote:


ga akan bisa beli Indonesia hanya dengan "KARDUS"
Nah gitu dong.. emoticon-Big Grin
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:



Klo dgn surganya farhat bru bisa ya bong emoticon-Wakaka
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:


kemarin umat sekarang indonesia? partai ranking buncit aja sok2an kayak juaraemoticon-Traveller
kalo ketemu sang capres pake helm jaga2 kena timpuk hp
Quote:


nasbung kaskus ga bakalan ngerti brayemoticon-Embarrassment
wah kok gag kompak
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Balasan post caliber
ya ya ya.... kampret jadi cebong ya gitu, wajarlah... ntar juga sadar sendiri
kayanya ada masalah di TIKInya, kardusnya ngak nyampe ke sulselemoticon-Leh Uga
Akhirnya PKS dua kaki juga......nunggu Gerindra dua kaki....
kalo ikut rapat, yg terjadi malah nggembosi si wowok

emoticon-Wakaka
Ciyeeee... Si onoh jd cebong, PAN juga mau ikut? Apa gerindra sekalian? emoticon-Ngakak
Partai pendukung nggak solid emoticon-Smilie
Ini mah main 3 kaki, 2 kaki + kaki tengah emoticon-Wakaka
efek jokowi milih ulama jadi cawapres


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di