alexa-tracking

Tak Dukung Prabowo, PKS Sulsel Tak Hadiri Rapat Penentuan Ketua Tim Prabowo-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98fd1f14088d077e8b4568/tak-dukung-prabowo-pks-sulsel-tak-hadiri-rapat-penentuan-ketua-tim-prabowo-sandi
Tak Dukung Prabowo, PKS Sulsel Tak Hadiri Rapat Penentuan Ketua Tim Prabowo-Sandi
Quote:
image-url-apps
#2019BalikRuko
image-url-apps
tinggal nunggu pan maen 2 kaki juga
KASKUS Ads
image-url-apps
namanya strategi dagang
yg dapat kardus kan petinggi pusat di jakarta, mungkin kardusnya dikekepin para petinggi partai pusat doang kaga mau bagi2 ke daerah..
makanya
yg di daerah pun kalau mau kasih suara ikut dukung ya mesti dikardusin juga biar rata cipratannya.. benalu gitu lohemoticon-Big Grin
Reply to caliber's post
Quote:


ga akan bisa beli Indonesia hanya dengan "KARDUS"
image-url-apps
Nah gitu dong.. emoticon-Big Grin
Quote:



Klo dgn surganya farhat bru bisa ya bong emoticon-Wakaka
Quote:


kemarin umat sekarang indonesia? partai ranking buncit aja sok2an kayak juaraemoticon-Traveller
image-url-apps
kalo ketemu sang capres pake helm jaga2 kena timpuk hp
image-url-apps
Quote:


nasbung kaskus ga bakalan ngerti brayemoticon-Embarrassment
image-url-apps
wah kok gag kompak
image-url-apps
Quote:
Reply to caliber's post
ya ya ya.... kampret jadi cebong ya gitu, wajarlah... ntar juga sadar sendiri
kayanya ada masalah di TIKInya, kardusnya ngak nyampe ke sulselemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Akhirnya PKS dua kaki juga......nunggu Gerindra dua kaki....
kalo ikut rapat, yg terjadi malah nggembosi si wowok

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ciyeeee... Si onoh jd cebong, PAN juga mau ikut? Apa gerindra sekalian? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Partai pendukung nggak solid emoticon-Smilie
image-url-apps
Ini mah main 3 kaki, 2 kaki + kaki tengah emoticon-Wakaka
image-url-apps
efek jokowi milih ulama jadi cawapres
×