alexa-tracking

Jurus ngadepin cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98fcc4582b2e57018b4567/jurus-ngadepin-cowok
Jurus ngadepin cowok
Cowok itu makhluk yg egois. Cowo ane kl udah muncul sisi egoisnya bener2 gk mau ngalah ampe dalam hati rasanya pengen nimpuk kl kita nya gk sabar hahaha... kl kita nya ngambek malah jadi galakan dia kl menurut dia misalnya harus A. Udah lah abis itu mending keluarin jurus diam... di chat bales seperlunya, sedikit cuek, ditelpon banyak diem aja banyak dengerin dia ngomong, ketemu juga sama diemin aja... kl udah gitu dijamin dia bingung, sifat egoisnya turun, akhirnya mau ngikutin kemauan kita, bener gk sis? emoticon-Ngakak

Mungkin cowo suka pusing ngadepin cewe. Cewe juga sama kok pusing ngadepin cowo... curhatan gk penting sih ya? Gpp deh, ane abis kesel soalnya emoticon-Ngakak
mungkin bener tp jujur aja kadang cowo jg gk terlalu suka dipaksa paksa apalagi klo ngadepin pura pura ngambek terutama disituasi yg gk sesuai krna harga diri nya jg rasa nya serasa gk dihargain gitu trutama di tempat umum emoticon-No Hope
image-url-apps
suka drama ya.
KASKUS Ads
image-url-apps
pakai jurus xian long shi ba zang ..
udah lega ?
yaudah selama ga saling bacok2an mah selaw


salam flat earth
image-url-apps
"...akhirnya mau ngikutin kemauan kita.."

itu mah namanya elu yg egois
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Jurus kunyuk melempar buah
image-url-apps
Antara dia yang egois atau lo yang ribet ya
yaudeh lu sabar aje kalo gitu mah emoticon-Leh Uga
itu mah cowo lo bego, harusnya di diemin gitu buat jalan sama cewe lain
image-url-apps
Quote:


karena ini akhirnya banyak yg pilih berhubungan sesama jenis emoticon-Smilie
ts mau ngikut?
Nyimak trit orang pacaran biar lebih profesional dlm percintaan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Paling gak ngegambarin kalo Egois (atau sifat2 yang tergambar) itu tidak memandang gender.


Good luck.
image-url-apps
ts kemana ini banyak tamu woi
Reply to krx48's post
image-url-apps
Quote:


Alhamdulillah gk pernah ribut di tempat umum gan. Dan gk pernah pura" ngambek. Cuma kl udah saking marahnya ane milih diem aja
Quote:


Gk gan... ane lagi menghibur diri aja. Ngadepin yg egoisnya over itu cape, ngalah mulu, makan hati, udah hampir 3 tahun begini2 aja 😂 tapi mau putus pun berat sama perasaan
Quote:


Hahahaha
Quote:


Belum nih.... malah makin pusing ngadepinnya. Banyak ngalah, kemauannya dia yg lebih sering diikutin, kl debat ujung2nya ane yg disalahin 😂😂😂
Reply to whates's post
image-url-apps
Quote:


Gk gan... tp perang psikis cape hahaha
×