alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98f53ec1d7703c038b456a/mengapa-nama-perkumpulan-2019prabowopresiden-dilarang

Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?

Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?
Pemilihan Presiden 2019 semakin dekat, dan tidak dipungkiri bahwa semakin banyak black campaign menjelang pemilu tersebut.

Para pendukung dari masing-masing calon menggunakan segala cara agar yang didukungnya menang, tak jarang bahkan melemparkan isu politik kotor dan juga hoax.

Dan baru-baru ini ada sebuah ormas yang mendaftarkan ormas mereka dengan nama #2019PrabowoPresiden dan kemudian ditolak mentah-mentah oleh MENKUMHAM. Lah kenapa bisa ya gan ?emoticon-Wagelaseh

Quote:


Ya kalo nama ormasnya kek gitu secara gak langsung berarti cuma bertahan setahun dong ya, kan cuma ampe 2019.

Nasibnya pas 2020 gimana yak ? Apa jadi akun fanbase Yonglek ? emoticon-Ngakak
Gak Prabowo gak Jokowi, pendukungnya sableng kabeh emoticon-Ngakak

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:


Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?
Urutan Terlama
Baru tau klo nastak & nasbung emang sama" sableng ? emoticon-Leh Uga
Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?Mengapa nama perkumpulan #2019PrabowoPresiden dilarang ?
masih aje yang beginian diribetin
Anying. Blom jadi presiden udah akal2-an kayak gini. Gimana jadi presiden betulin. ANCOOOOOOORRRRR NEGARA
emoticon-Ngakak
Terus bolehnya make tagar apaan ?
#2019NAIKINGAJI


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di