alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jersey Mashup Timnas Belanda dari Nike untuk Sneijder
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98efc962088193388b4567/jersey-mashup-timnas-belanda-dari-nike-untuk-sneijder

Jersey Mashup Timnas Belanda dari Nike untuk Sneijder

Salam Olahraga!

Merayakan hari terakhir bersama Timnas Belanda, Nike mempersembahkan jersey mashup untuk sang legenda Wesley Sneijder. Ini merupakan jersey mashup dari Nike dengan desain yang keren banget Gan.


Spoiler for Jersey Mashup Sneijder:



Desain jersey ini merupakan kolaborasi dari beberapa jersey Timnas Belanda sejak debut perdana Sneijder sampai gantung sepatu. Dari 2003 hingga 2018.


Spoiler for Jersey Mashup Sneijder:


Spoiler for Jersey Mashup Sneijder:




Beberapa momen penting Sneijder juga disematkan ke dalam jersey, kok bisa? Ya, jadi ada salah satu momen saat Belanda meraih kemenangan 2-1 atas Brasil di putaran final Piala Dunia 2010. Gol dipersembahkan oleh Sneijder kala itu. Momen tersebut diaplikasikan ke dalam jersey lewat patch turnamen di lengan kiri pada jersey mashup ini. Nah, disebelah kanan terdapat patch logo PIala Dunia 2014, dimana Sneijder bersama Belanda sukses mencapai semi final melawan Argentina.

Dibeberapa situs, beredar kabar kalo jersey mashup spesial Sneijder ini bakal dijual terbatas. Sebelumnya, Nike juga mempersembahkan sepatu khusus untuk Sneijder yakni Nike Hypervenom.


Spoiler for Nike Hypervenom:



Halaman 1 dari 4
beli ajadah negara yg dulu jajah kitaa
emoticon-Wakaka
Belum ada yang komen ini?
maksud mashup apa ya?
Paling gue nunggu jersey awaynya, ini mashupnya terlalu wah
kaskus sepiiii
mashup paan dah
btw, nike mulai ba bosenin ye...emoticon-Big Grin
Hate kok sepi???emoticon-Sundul Up
Jersey Belanda = Jersey Penjajah.

Jangan mau dibohongi tong. emoticon-Ngakak
Ini semua hanya konspirasi.
oke juga emoticon-Big Kiss
gak suka warnanya gan
Illuminati itu ada segitiganya,ini konspirasiemoticon-Leh Uga
pas belanda menang 2-1 lawan brazil mah perempat final gan, bukan final
Diubah oleh farizalef
Kalau miskin ngaku aja tol tak usah banyak alasan bilang jersey penjajah emoticon-Ngakak
Quote:


wah ini apreasiasi khusus untuk Sneijder
Gw mau dong gan

emoticon-Leh Uga
wihhhh Wesley emoticon-Cool

mantap Djiwa ini
#Respect Whesley Sneijder

Hup Hup Holland
Keren gan... Tapi mahal kayaknya.
emoticon-Kaskus Lovers
nunggu yg jerman
hehe lumayan lah keren emoticon-Big Grin

paporit ane bukan belanda tapi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di