alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98efa25a5163021a8b4584/minta-kepala-daerah-tidak-ikut-kampanye-sandi-disuruh-ngaca

Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca

Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca


RMOL. Bakal Cawapres Sandiaga Uno diminta mengintrospeksi diri sebelum mengeluarkan pernyataan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai pernyataan Sandi yang meminta kepada kepala daerah tidak terlibat dalam kampanye pada Pilpres 2019 tidak sejalan dengan sikap Sandi saat Pilkada 2018.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan, Sandi pernah datang ke Jawa Tengah untuk menjadi juru kampanye (jurkam) Sudirman Said. Sandi, sambung Emil, juga pernah menjadi jurkam pasangan nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar.

"Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan statmen berkaca pada pengalaman pribadi sebelumnya," ujar Emil kepada wartawan di Bandung, Rabu (12/9).

Mantan Walikota Bandung itu menilai asal tidak melanggar aturan, tidak ada yang salah jika kepala daerah menjadi jurkam di Pileg, Pilkada maupun Pilpres. Seharusnya Sandi mengingatkan kepala daerah agar tidak menggunakan fasilitas, instansi dan jabatan saat menjadi jurkam saat kampanye salah satu pasangan Capres di Pilpres 2019.

"Jadi yang penting mah tidak melanggar aturan, tidak melanggar hukum, kemudian jangan bawa nama-nama institusi dan jabatan, seperti Gubernur dan lainnya," tuturnya. [nes]


https://politik.rmol.co/read/2018/09...Disuruh-Ngaca-


Nah ini. Tjakeeep emoticon-thumbsup:
kaca mana kaca??
Sumpah liat berita2 terkait, cawapres nya gaberes emoticon-Ngakak
Kalo nggak punya cermin, pakai air di dalam mangkuk, lalu ucapkan mantra: wahai kaca benggala di manakah Grandong berada, suruh pulang, sudah waktunya bobok siang ...
Muehehehe...(tawa mak lampir)
dia mah orang kaya
negara kita aja bisa dibeli nya
jadi rakyat itu nurut
di geplok satu triliun ntar
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Quote:


2-2 nya kalah semua pula

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca
Diubah oleh yesknow
Cawafres idola nasfung menang hefeng doangemoticon-Ultah
Sana ngaca dulu yok
Quote:


Soalnya dua paslon itu sowan ke bibib di arab jd kena kutukanemoticon-Ngakak
Quote:


kalau begitu tragis dong. sdh tdk berkaca, jadi jurkam 2x saat jd wagub kalah lagi.
Sebenarnya tidak hanya fasilitas negara yang tidak boleh dibuat pake kampanye, tapi juga jabatan ga boleh buat kampanye, jadi pas adil

Kalo atas nama pribadi, ga pake embel embel bupati, walikota, gubernur... Ya silahkan. Soalnya kepala daerah memang harus netral
Diubah oleh suromenggolo
Quote:


Jangan lupa pake air saringan yg bisa diminumemoticon-Recommended Seller
san kardus san emoticon-Imlek
Belum pernah diserang mulut comberannya nasbung nih kang emil.
Diubah oleh power.of.lobe.
Quote:


bener banget tuh gan...
d jg lupa kutukan nadbung gatal2 di selangkangan....hehehe
Balasan post 2jznoshit
Quote:


Karomahnya Jonru udah nular ke bibib
Ngoahahahahaaaaaaa.....
Quote:


Masak air biar ngaca, masak air biar ngaca
ngaca tuh celana ente menonjol hebat

emoticon-Wkwkwk
ane mo nyumbang ongotan...!emoticon-Big Grin biar inget sebelum njeplak...
Orang kaya mah bebas
Situ emang siapa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di