alexa-tracking

Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98efa25a5163021a8b4584/minta-kepala-daerah-tidak-ikut-kampanye-sandi-disuruh-ngaca
Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca
Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca


RMOL. Bakal Cawapres Sandiaga Uno diminta mengintrospeksi diri sebelum mengeluarkan pernyataan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai pernyataan Sandi yang meminta kepada kepala daerah tidak terlibat dalam kampanye pada Pilpres 2019 tidak sejalan dengan sikap Sandi saat Pilkada 2018.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan, Sandi pernah datang ke Jawa Tengah untuk menjadi juru kampanye (jurkam) Sudirman Said. Sandi, sambung Emil, juga pernah menjadi jurkam pasangan nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar.

"Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan statmen berkaca pada pengalaman pribadi sebelumnya," ujar Emil kepada wartawan di Bandung, Rabu (12/9).

Mantan Walikota Bandung itu menilai asal tidak melanggar aturan, tidak ada yang salah jika kepala daerah menjadi jurkam di Pileg, Pilkada maupun Pilpres. Seharusnya Sandi mengingatkan kepala daerah agar tidak menggunakan fasilitas, instansi dan jabatan saat menjadi jurkam saat kampanye salah satu pasangan Capres di Pilpres 2019.

"Jadi yang penting mah tidak melanggar aturan, tidak melanggar hukum, kemudian jangan bawa nama-nama institusi dan jabatan, seperti Gubernur dan lainnya," tuturnya. [nes]


https://politik.rmol.co/read/2018/09...Disuruh-Ngaca-


image-url-apps
Nah ini. Tjakeeep emoticon-thumbsup:
image-url-apps
kaca mana kaca??
KASKUS Ads
Sumpah liat berita2 terkait, cawapres nya gaberes emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo nggak punya cermin, pakai air di dalam mangkuk, lalu ucapkan mantra: wahai kaca benggala di manakah Grandong berada, suruh pulang, sudah waktunya bobok siang ...
Muehehehe...(tawa mak lampir)
image-url-apps
dia mah orang kaya
negara kita aja bisa dibeli nya
jadi rakyat itu nurut
di geplok satu triliun ntar
Quote:


2-2 nya kalah semua pula

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Minta Kepala Daerah Tidak Ikut Kampanye, Sandi Disuruh Ngaca
image-url-apps
Cawafres idola nasfung menang hefeng doangemoticon-Ultah
image-url-apps
Sana ngaca dulu yok
image-url-apps
Quote:


Soalnya dua paslon itu sowan ke bibib di arab jd kena kutukanemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalau begitu tragis dong. sdh tdk berkaca, jadi jurkam 2x saat jd wagub kalah lagi.
image-url-apps
Sebenarnya tidak hanya fasilitas negara yang tidak boleh dibuat pake kampanye, tapi juga jabatan ga boleh buat kampanye, jadi pas adil

Kalo atas nama pribadi, ga pake embel embel bupati, walikota, gubernur... Ya silahkan. Soalnya kepala daerah memang harus netral
image-url-apps
Quote:


Jangan lupa pake air saringan yg bisa diminumemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
san kardus san emoticon-Imlek
image-url-apps
Belum pernah diserang mulut comberannya nasbung nih kang emil.
image-url-apps
Quote:


bener banget tuh gan...
d jg lupa kutukan nadbung gatal2 di selangkangan....hehehe
Quote:


Karomahnya Jonru udah nular ke bibib
Ngoahahahahaaaaaaa.....
image-url-apps
Quote:


Masak air biar ngaca, masak air biar ngaca
ngaca tuh celana ente menonjol hebat

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane mo nyumbang ongotan...!emoticon-Big Grin biar inget sebelum njeplak...
×