alexa-tracking

Videonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ed8dd44f9ff5718b456a/videonya-dengan-prabowo-jadi-polemik-ini-respons-habib-syech
Videonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech
Yogyakarta - Video pertemuan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dengan bakal capres Prabowo Subianto viral dan menjadi polemik karena gestur tubuh sang habib ditafsirkan pihak tertentu seolah menolak pelukan Prabowo. Bagaimana respons Habib Syech?

Ulama kenamaan dari Solo tersebut justru heran ketika mengetahui video tersebut viral dan menjadi polemik karena ditarik-tarik dalam perdebatan politik. Dia justru menanyakan apa maksud dari orang yang menyebarkan video itu sehingga menjadi viral.

"Saya tidak tahu apa itu ya maksudnya yang memviralkannya itu," ujar Habib Syech saat dimintai pendapat oleh detikcom terkait dengan video yang sedang menjadi pembicaraan itu, Rabu (12/9/2018).

Namun demikian, Habib Syech enggan memberikan komentar lebih jauh. Dia juga tidak bersedia menjawab ketika ditanya apakah sebenarnya yang ada dalam benaknya saat menyuruh duduk Prabowo di sebelahnya.

Baca juga: Kesaksian Ahmad Dhani soal Momen Pertemuan Prabowo dan Habib Syech

"Ahh.. jangan tanya itulah kepada saya. Saya nggak mau bicara hal-hal yang politik seperti itu. Tanya selawatan saja ke saya, akan saya jawab. Jangan tanya yang itu. Saya tidak mau menjawab yang itu," tukasnya.

Baca juga: Gerindra Bantah Prabowo Tak Disambut Habib Syech di Surabaya

Ketika ditaya apakah benar saat itu dia berusaha menolak pelukan Prabowo dan mengalihkannya dengan menyuruh Prabowo duduk di sebelahnya, ulama yang terkenal dengan lantunan selawatan merdu itu tetap enggan menjawab. Lagi-lagi dia meminta agar hal itu ditanyakan kepada yang menyebarkan video tersebut.

"Tanyakan kepada yang menyebarkan video itu. Jangan kepada saya. Kalau dengan saya itu ngobrolnya tentang Selawat Nabi saja, ya," pungkas Habib Syech. 
(mbr/sip)

SUMBER

thryhtgtyhyGa usah ga enakan. Biar gambar yg berbicara. wkwkwkwk

defgertgertrtertVideonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech

Videonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech

Quote:

Quote:



BONUS

Yang kangen sm HRS. Mau ngedeketin aja ga boleh. wkwkwk
Videonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech
okeh uda ada sumber,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kesian pak prabowo di tolak, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
meme ada di bawah
KASKUS Ads
image-url-apps
jaat itu yg memviralkan
emoticon-Sundul Up Ngeles alus habib di tanya wartawan takut nya nanti malah tambah jadi polemik .. emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
aneh knapa habib ga ngomong clear aja.. itu hanya bercanda dan saya tidak asa mslh apa2 sama prabowo.. tpi habib malah jawabnya gantung seperti mengiyakan bahqa terjadi mslh,hnya saja tdk mau di politisasi
gaya wowo mau meluk kyknya maksa bgt....
kkyk udah lama ga meluk....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mungkin habib risi dipeluk2 dari belakang sama yg single emoticon-Entahlah
Syech seolah2 mau bilang....
"idiih... apa2an sih lu wo, meluk2.... depan orang banyak gini.... malu gue wo... malu... udah sini duduk samping gue...."

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
lagian juga nih media pake nanyain segala,udahlah kasian emoticon-Leh Uga
antara ngeri dan geli dipeluk wowok
udah lama ngejomblo kagak ngerasain kemem orang juga pasti curiga emoticon-Ngakak
Mungkin dia kesel kemarin karna diminta dukung-dukung sama Prabowo tapi ga ikutan shalawatan hanya duduk duduk aja emoticon-Ngakak


Kalo yang lain bisa diseruduk pake kerdus, beda sama yang ini wo

Videonya dengan Prabowo Jadi Polemik, Ini Respons Habib Syech
udah de wo, mending yang bagian gitu2 uno aja.
image-url-apps
sang titisan diperlakukan dgn tidak pantas

laskar !! emoticon-Marah
emang siapa seh habib yang ini
Reply to designol's post
Quote:


Tanya saja sama Prabowo kan dia yg mau peluk-peluk

emoticon-Ngakak
cucian banget si wowok

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Emang sih gesture wowo kayak orang mau salaman pamitan gitu

Tapi dilarang ama Habib disuruh duduk dulu .... jgn langsung mabur

emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukan mukrim


















emoticon-Cool
image-url-apps
kok agak geli gimana gitu ya liatnya...
×