alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98eccd925233df6c8b4567/iri-ama-orang-berkulit-mulus-ternyata-kulit-mulus-belum-tentu-sehan-loh-gan

Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.

Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.


Pasti gak cowo gak cewek, kalo ngeliat orang punya kulit mulus pasti bikin kita iri.

emoticon-Malu


Tapi nyatanya kulit yang mulus justru tidak sehat, malah kulit yang dihampiri jerawat sesekali malah lebih sehat dibandingkan yang enggak ada jerawat sama sekali.

emoticon-Matabelo


Dari pada bingung, simak aja langsung kulit sehat itu kayak apa

emoticon-cystg




Quote:




Nah itu dia ciri-ciri kulit yang sehat, jangan kemakan iklan produk kecantikan yah gan.


gak selamanya kulit putih mulus itu sehat, kan dasarnya kulit kita sejak lahir emang udah beda warnanya.


Jadi buat agan atau sista yang punya kulit gelap juga gak usah kecil hati, yang penting kulit kita sehat walau pun terlihat hitam sejak lahir

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:

Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.

Urutan Terlama
Temen SMA cowok kulitnya putih + mulus kalau sekolah bawa lulur yang gambarnya putri raja terus kalau jalan gak mau kena cahaya matahari takut item kulitnya.
emoticon-Leh Uga
Yg penting mulus bre emoticon-Cool
Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.
Iri ama orang berkulit mulus? Ternyata kulit mulus belum tentu sehan loh gan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di