alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ecba60e24b05048b4585/aslinyalo-si-tukang-tawuran-dan-maniak-makanan

#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan

#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan

Halo para kaskuser sejagad dunia akhirat


Untuk meramaikan kompetisi kaskus kreator ini saya akan membahas tentang diri saya sendiri yang bisa di bilang wajah not charming,  doyan fighting tapi hati all about cooking.


Quote:

#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan


Imej anak STM atau sekarang yang lebih dikenal sekarang SMK memang doyan tawuran. Apalagi jika jurusan di sekolah tersebut "laki" banget.

Contohnya teknik otomotif , teknik  listrik  , teknik kendaraan   dan seterusnya.

Dan jurusan ane adalah teknik listrik
Sangad maskulin sekali...

Memang jurusan ane  didominasi di anak cowok . Bahkan kelas ane dari 36  anak di kelas , 35 cowok asli ,yang satu setengah mateng.

Tapi untuk masalah solidaritas  jangan di tanya. 35 (+1) cowok ini gak akan itung itungan kalo masalah nolong temen. Mau soal pelajaran , contekan, perb#kepan hingga tawuran.



Quote:


Tapi masalah berantem , kelas ane jagonya. Walaupun gak seluruh anggota kelas ikut tawuran.

Banyaknya anggota salah satu perguruan silat membuat kelas ane di segani. Gak hanya silat, anak taekwondo , karate pun ada.
Posisi ane sendiri bukan seorang role fighter , tapi sebagai role support.

Kalo bagian ngehasut ,ane jagonya.
Kalo bagian adu mulut , ane jagonya
Kalo bagian berantem ,  ane mundur ya

Sisanya biar para fighter yang ngehabisin
Tugas ane liatin dari belakang dan curi curi pukulan waktu lawan di kroyok.
Walaupun terlihat cemen, ane tetep doyan tawuran.



Spoiler for the division of tawuran:


Tugas ane adalah setelah tawuran. Bagian adu debat di ruang BK dengan guru dan pihak musuh. Secara emang kadang kelas ane tawuran satu sekolah dan beda jurusan.
Disinilah peran penting ane gimana cara bikin kelas ane terlihat pihak yang di dzolimi. Dan sebisa mungkin kena hukuman gak terlalu berat.


Kelas ane selalu kompak dalam segala hal ,saling melengkapi satu sama lain.
Disaat ada yang berusaha ,yang lainnya ada yang menutupi. Tapi beberapa anak ada yang lapor ke guru.


Spoiler for squad:


Jurusan ane...
laki banget...

Suka tawuran walaupun cuma di belakang.
Tapi hobi ane merusak imej ke lakian itu.


Quote:


Spoiler for eastfood:


Hal itu yang bikin ane di bully habis habisan sama temen kelas, walaupun cuma bercanda (yang keterlaluan)dan dibilang salah masuk sekolah.


Quote:

bangs#t lo bro...


Walaupun  begitu ane tetep enggak malu dengan hobi ane. Gak jarang ane bawa masakan ane ke kelas  dan ane coba mereka cicipin.
Berharap mereka bakalan terpesona dan bertekuk lutut di hadapan masakanku.

Ternyata masakan ane sering absurd rasanya, lebih absurd dari muka ane.


Jus mentimun....
Telor cepok campur  blewah...
Nasi goreng coklat...

Spoiler for absurd food:



Alhasil mereka makin membully ane , setelah memakan masakan ane gara-gara pada mules setelah nyicipin.

Tapi gak jarang pula ane berhasil membuat masakan enak dan normal pula. Karena ane sadar bahwa bukan seorang jenius masakan.

Quote:


Memasak bagi ane merupakan sarana melampiaskan semua beban hidup ,  dari memasak ane dapat membuat apapun dengan bahan apapun , walaupun hasilnya tidak menentu.

Belajar kelistrikan masih merupakan prioritasku , tapi hobiku bakal tetap berjalan.

Ane sadar bahwa hobi ane tidak mampu dijadikan peganggan masa depan. Oleh karena itu ane bertekad untuk belajar kelistrikan dengan serius sehingga suatu saat ane sukses dan mengembangkan hobi ane ke tingkat selanjutnya.


Beberapa dokumentasi makanan buatan ane....


Spoiler for yummy....?:


Spoiler for masakan chef asli:


Spoiler for spesial dirgahayu indonesia:


Spoiler for peserta lomba forum masak kaskus:


Spoiler for makanan:



Terima kasih buat yang sudah mampir
semoga thread saya bisa menginspirasi bahwa tak peduli se aneh hobi kita menurut orang lain , selama kita nyaman. Maka lakukan.

"Se enggak enak apapun masakan ane. Ane gak pernah membuangnya.
Jangan buang buang makanan. Karena banyak diluar sana saudara kita yang kesulitan untuk makan"

#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan



Sumber tulisan & gambar milik pribadi
Urutan Terlama
teknik listrik + hobi masak = nyambung bre
Ohhh anak STM, STM mana gan? Kok mau STM kan cowok semua emoticon-Ngacir
Diubah oleh rausanvikri
beuh sama chef chandraemoticon-Merdeka
wkwkkw anak stm identik ama yg namanya tawuran emoticon-Big Grin
Wowww enak semua makanannyaemoticon-Big Grin
Tawuran gara2 makanan emoticon-Ngacir
Balasan post rausanvikri
Quote:


Disambung sambungin aja
Ntar ane buat pecel pake solder

Quote:


Stm di kota S.... jawa timur brey...
Biarpun cowok semua tapi kan gak doyan cowok emoticon-Ngakak
Quote:


ya nyambung lah
misal mau make blender, mixer dll trus kena masalah kelistrikan, kan tinggal beresin sendiri
emoticon-Ngakak
lau anak STM mana genk? sini ribut ama gw... emoticon-Ngakak

tapi salut juga ama minat lu, keren dan keliatan enak juga masakan lu genk
moga sukses dan rejeki di bidang kuliner buat lau ke depannya breeee
#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan
anak sekolah tukang tawuran???









#AslinyaLo Si Tukang Tawuran Dan Maniak Makanan
manusia IDIOT





Diubah oleh anti.perusuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di