alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98e853a2c06eb1418b4567/untung-gede-terus-inilah-8-penjualan-termahal-juventus

Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Gud evening ladys and gentlement

Nggak usah ngomongin Cristiano Ronaldo dulu yang masih melempem meski udah diboyong mahal banget mengingat usianya kini sudah nggak muda lagi. Ini sejarah La Vecchia Signora dalam menjual pemainnya.


Thierry Henry

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Gagal di Italia, Juventus tak pikir dua kali menjual sang pemain Prancis. Henry menyeberang ke Arsenal, di sanalah dia menjadi bintang sesungguhnya setelah berubah posisi dari winger ke striker.

Eks pemain AS Monaco itu dijual ke Meriam London pada musim panas 1999 dengan harga 16,1 juta euro. Juve untung sekitar 4 juta euro dari membelinya.



Angelo Peruzzi

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Angelo Peruzzi adalah pemain sukses Juventus yang kenyang pengalaman di Serie A. Setelah 'memerasnya', kiper Italia itu dilepas ke Inter Milan dengan harga 19 juta euro pada musim panas 1999. Saat itu, harga itu sudah begitu fantastis.



Zlatan Ibrahimovic

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Juventus adalah langkah pertama Ibrahimovic ke tim besar Eropa usai naik daun di Ajax Amsterdam. Memperkuat tim Zebra dari 2004 hingga 2006 dan berhasil mempersembahkan dua trofi Serie A untuk klub raksasa Turin tersebut. Ibra kemudian cabut setelah Juve terbukti terlibat caliopoli dan turun kasta. Ia kemudian dibeli Inter dengan banderol 24,8 juta euro.



Alvaro Morata

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Real Madrid mengaktifkan buyback Alvaro Morata. Juventus pun tak kuasa melepasnya kala itu. Madrid dipaksa mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro untuk bisa membawa Morata pulang ke Bernabeu, padahal Juve dulu cuma beli striker 10 juta lebih murah dari harga jual.



Arturo Vidal

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!


Gelandang Chile itu pergi ke Bayern Munchen dengan nilai transfer mencapai 37 juta euro. Juventus jelas untung besar. Tapi tau gak gan, dua pemain legendaris selanjutnya dulu punya nilai lebih fantastis.



Filippo Inzaghi

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Ada rahasia dalam penjualan Filippo Inzaghi ke AC Milan dulu. Jika media menuliskan bahwa harga Super Pippo cuma 37 juta euro, nyatanya Inzaghi ternyata berharga 45 juta euro.



Zinedine Zidane

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Playmaker ini salah satu pemain yang paling menguntungkan buat tim Turin. Madrid rela mengeluarkan uang 73,5 juta euro buat Zidane. Nilai itu sekaligus menjadi rekor transfer termahal di zamannya.



Paul Pogba

 Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus!

Pogba adalah penjualan paling menguntungkan Juventus. Membelinya murah dari MU, tim Inggris itu malah memulangkan sang pemain dengan nilai paling gila sepanjang sejarah tim Old Trafford. Pogba bahkan sempat menjadi paling mahal sejagat dengan menyentuh 100 juta euro lebih, Sayangnya rekor itu bertahan sebentar saja karena Neymar ke PSG dengan nilai lebih di luar nalar.



Halaman 1 dari 3
badut eropa
Oooh... Begitu rupanya
Ronaldo menyusulemoticon-Wink
nais inpoh gan kuh
Mejeng dulu di trit juventus emoticon-Bola
pada sukses ga pembelian nya nih ? emoticon-Wakaka
Klub akhir jaman Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus! Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus! Untung Gede Terus, Inilah 8 Penjualan Termahal Juventus! sundul gan
Diubah oleh rafatharhero
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Alessandro Matri ga diitung gan?
katanya pembelian ronaldo skrg, malah madrid yang d untungkan... yah mudah2an setimpah dengan kualitas ronaldo.. emoticon-Bola
Mejeng dulu di triit juve.. emoticon-Bola
Diubah oleh fridaynight69
makanya ketika juve mendatangkan CR7 aku malah heran, tidak seperti tipikal juve biasanya, yang beli murah kalau bisa gratisan trus dijual lagi mahal.
thanks buat henrynya emoticon-Jempol
sudah pantas dijual karena ga berhasrat bela dan banyak mengeluh
yg tidak ingin dijual mas zlatan ibrahim karena dia masih berhasrat untuk bersama juve namun om luciano moggi berkata tidak
untuk dik alvaro morata selain klausul pembelian ulang sang pemain juga cita² nya pemain andalan real madrid
Pogba sukses ga nih di munyuk
zidanne emoticon-Big Kiss
neymar mah biasa aja
Forza Juve gan emoticon-Jempol
thread nya juventini..
mana neh thread nya milanisti...
nice trit gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di