alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dimas Kanjeng Batal Pamer Keahlian Keluarkan Makanan dari Jubahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98e6c99478688b778b4569/dimas-kanjeng-batal-pamer-keahlian-keluarkan-makanan-dari-jubahnya

Dimas Kanjeng Batal Pamer Keahlian Keluarkan Makanan dari Jubahnya

Dimas Kanjeng Batal Pamer Keahlian Keluarkan Makanan dari Jubahnya
Terdakwa Dimas Kanjeng dikawal menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (12/9/2018). (KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL)


SURABAYA, KOMPAS.com - Terdakwa perkara penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak hadir dalam sidang lanjutan perkara dugaan penipuan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (12/9/2018).

Sidang tersebut ditunda karena terdakwa Dimas Kanjeng memberi kabar sedang sakit dari dalam rumah tahanan. Karena sakit, Dimas Kanjeng pun batal memperlihatkan keahliannya menggandakan uang dalam persidangan sesuai yang sudah dijadwalkan oleh ketua majelis hakim Anne Rusiana, dalam sidang pekan lalu.

"Sidang ditunda di persidangan karena terdakwa sedang sakit. Suratnya keterangan sakitnya ada," kata Rachmad Hary Basuki, Jaksa Penuntut Umum dalam perkara tersebut.

Harusnya, sidang hari ini mengagendakan pemeriksaan terdakwa dalam perkara dugaan penipuan. "Pekan lalu menghadirkan saksi yang meringankan terdakwa, hari ini harusnya pemeriksaan terdakwa," jelasnya.

Dalam sidang pemeriksaan saksi pekan lalu, Yudha Sansi, seorang saksi yang juga murid Dimas Kanjeng membuat heboh ruang sidang, karena menyebut Dimas Kanjeng tidak hanya mengeluarkan uang dari balik jubahnya, namun juga menu makanan seperti Rawon, Bakso, hingga Soto.

Mendengar kesaksian murid Dimas Kanjeng, ketua majelis hakim pun meminta Dimas Kanjeng memperagakan keahlian yang disebut muridnya pada sidang hari ini. Dimas Kanjeng sendiri terlilit sejumlah kasus hukum.

Tepat setahun lalu, Dimas Kanjeng divonis 18 tahun penjara atas perkara pembunuhan terhadap Abdul Gani, anak buahnya di Pengadilan Negeri Probolinggo, plus tambahan 2 tahun penjara atas perkara penipuan.

Quote:


wanjiirrr, itu jubahnya doraemon kali yah,
kuchiyose rawon no jutsu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04
Halaman 1 dari 2
Reserped
G usah rept2 msk lg bre, ckp dth k kanjeng dimas kelar deh lafar

Btw entu saksi nya ngerinanin apa ngeberatim yak
emoticon-Ngakak (S)

kantong ajaib
ngeluarin apaan? saripati dimas kanjeng? emoticon-Leh Uga
mengerikan sekali kalau sampai malah titidnya yg keluar .... emoticon-Takut
Masi ada tho orang ini..
Semoga nyaman ditempat baru..
Klo jualan enak tuh, ga usah dimasak langsung jadi emoticon-Leh Uga
coba masukin dia keruang isolasi, jangan kasih makan 3 hari... emoticon-Request
Ane pesen rawon 1 porsi
Ga pake lama ya
jubahnya haraga berape bre...??emoticon-Recommended Seller
Curiga dimas kanjeng sebenarnya adalah doraemon emoticon-Entahlah
seh urip to wong iki emoticon-Matabelo
sayangnya si dimas ini lahir dijaman modern
coba lahir di jaman batu, nyembelih anak sendiri aja di puja2 sampe sekarang emoticon-Ngakak
ah yg boneng gan bisa kluar rawon ama sotoemoticon-Ngakak
jubah yg saketih
Quote:


Dimas Kanjeng Batal Pamer Keahlian Keluarkan Makanan dari Jubahnya
gak jadi ngeluarin makanan doraemonnya, bisanya masukin makanan keluar jadi tai...
kalau memang ahli ngeluarin makanan kenapa dia gak buka warung makan aja, toh kalau pesan tinggal datang instan gak perlu masak, duit sudah pasti masuk ke dompet gak perlu repot-repot ngedukunin orang sana sini emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Yah cuma rawon, bakso ama soto

mbok klo bisa kfc trs pizza trs minumnya setarbuck pst autokenyang tu emoticon-Big Grin
Diubah oleh bramhiphip
Quote:


Kalo dipikir2 jaman dulu gampang kalo mau jadi nabi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di