alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98e2111a9975a41f8b4575/tolak-vaksin-mr-37-warga-kota-banjarbaru-dinyatakan-positif-rubella

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella

Quote:
Halaman 1 dari 2
Istirahat dan diobati dulu saja ya, sebelum kembali ke pesantren.

Itu penyakit berbahaya dan mematikan lho.
Suruh tanggung jawab MUI emoticon-Ultah
Jangan terima kalo berobat pake bfjs emoticon-Ultah
coba kasi air zam zam yg pake stempel ini

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
penyesalan ada diakhir cerita emoticon-Turut Berduka
resiko tanggung sendiri,
dilarang protes

emoticon-Traveller


fyi :
rubella ini beresiko thd ibu hamil & anak2
Diubah oleh yesknow
Balasan post yesknow
Quote:

Resiko emang ditanggung sendiri kok emoticon-Ultah
Fengobatan yang harus ditanggung femerintah emoticon-Ultah
they have vaccine, but we have emoticon-Marah
Balasan post cacatsekali
Quote:


ya iyalah...
yg bayar iuran bpjs pasti ditanggung pemerintah.

kalo mati ya tanggung sendiri.
masak pemerintah yg suruh nanggung ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak

Air kencing unta siap mengobati rubella emoticon-Wakaka
Diubah oleh trimusketeers
Siapa yg iseng nyebar virus?

Siapa lagi kalo bukan iluminati.
Pengobatan Rubella juga pake enzim babi
Sekarang gimana????

Mau dipake ga minyak babi nya?
Balasan post l4gi.b3t3
Quote:

jangan panik
sdh ada penangkalnya

air zam zam berlogo 2019gp

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
ini berita hoax, yang pertama ngluarin itu banjarmasin post. kemudian ga lama di ralat karena hoax gan...
subannalloh emoticon-Matabelo
Balasan post lpk02
Quote:


Isa turun ke bumi pasti ada tujuannya, maka taatlah pada apa yg dikatakannya

ali imran 50
Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pocong.212
Balasan post pocong.212
Quote:


Ente udeh vaksin belon?


حُرمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِل لِغَيْرِ اللهِ بِهِ

“Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah,” (QS. Al-Maidah: 3)
Diubah oleh l4gi.b3t3
semoga bisa diobati dan gag nular2in ke yg laennya
"penyakit sudah ada yang atur, pasrah sama yang di atas"
"cukup nenggak madu sesuai sunah"
"anak saya nggak di vaksin sehat-sehat saja, keponakan yang di vaksin malah sering batuk pilek"

denial khas otak nungging bumi datar tuolololololololololololololol emoticon-Ngakak
Balasan post l4gi.b3t3
Quote:


Campak mau dibasmi oleh WHO dengan menggunakan vaksinasi kok malah dituduh menyebarkan.

Tuh penyakit cacar smallpox yang dulu sudah pernah membunuh 500 juta manusia sudah punah 100% berkat vaksinasi, sampai sample virus cacar di laboratorium untuk penelitian rencananya nanti akan dimusnahkan juga supaya virus cacar benar2 musnah dari muka bumi dan tinggal sejarah saja.

https://www.cdc.gov/smallpox/index.html
Diubah oleh app.developer
Semoga tidak mewabah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di