alexa-tracking

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98e2111a9975a41f8b4575/tolak-vaksin-mr-37-warga-kota-banjarbaru-dinyatakan-positif-rubella
Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
Quote:
Istirahat dan diobati dulu saja ya, sebelum kembali ke pesantren.

Itu penyakit berbahaya dan mematikan lho.
image-url-apps
Suruh tanggung jawab MUI emoticon-Ultah
Jangan terima kalo berobat pake bfjs emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
coba kasi air zam zam yg pake stempel ini

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
penyesalan ada diakhir cerita emoticon-Turut Berduka
resiko tanggung sendiri,
dilarang protes

emoticon-Traveller


fyi :
rubella ini beresiko thd ibu hamil & anak2
Reply to yesknow's post
image-url-apps
Quote:

Resiko emang ditanggung sendiri kok emoticon-Ultah
Fengobatan yang harus ditanggung femerintah emoticon-Ultah
image-url-apps
they have vaccine, but we have emoticon-Marah
Quote:


ya iyalah...
yg bayar iuran bpjs pasti ditanggung pemerintah.

kalo mati ya tanggung sendiri.
masak pemerintah yg suruh nanggung ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

Air kencing unta siap mengobati rubella emoticon-Wakaka
image-url-apps
Siapa yg iseng nyebar virus?

Siapa lagi kalo bukan iluminati.
image-url-apps
Pengobatan Rubella juga pake enzim babi
Sekarang gimana????

Mau dipake ga minyak babi nya?
Quote:

jangan panik
sdh ada penangkalnya

air zam zam berlogo 2019gp

Tolak Vaksin MR: 37 Warga Kota Banjarbaru Dinyatakan Positif Rubella
image-url-apps
ini berita hoax, yang pertama ngluarin itu banjarmasin post. kemudian ga lama di ralat karena hoax gan...
image-url-apps
subannalloh emoticon-Matabelo
Reply to lpk02's post
image-url-apps
Quote:


Isa turun ke bumi pasti ada tujuannya, maka taatlah pada apa yg dikatakannya

ali imran 50
Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ente udeh vaksin belon?


حُرمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِل لِغَيْرِ اللهِ بِهِ

“Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah,” (QS. Al-Maidah: 3)
image-url-apps
semoga bisa diobati dan gag nular2in ke yg laennya
"penyakit sudah ada yang atur, pasrah sama yang di atas"
"cukup nenggak madu sesuai sunah"
"anak saya nggak di vaksin sehat-sehat saja, keponakan yang di vaksin malah sering batuk pilek"

denial khas otak nungging bumi datar tuolololololololololololololol emoticon-Ngakak
Quote:


Campak mau dibasmi oleh WHO dengan menggunakan vaksinasi kok malah dituduh menyebarkan.

Tuh penyakit cacar smallpox yang dulu sudah pernah membunuh 500 juta manusia sudah punah 100% berkat vaksinasi, sampai sample virus cacar di laboratorium untuk penelitian rencananya nanti akan dimusnahkan juga supaya virus cacar benar2 musnah dari muka bumi dan tinggal sejarah saja.

https://www.cdc.gov/smallpox/index.html
×