alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bandara Lombok Ubah Nama, PD: Jokowi Tak Malu Ganti Prasasti SBY?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98dfec902cfe59188b4589/bandara-lombok-ubah-nama-pd-jokowi-tak-malu-ganti-prasasti-sby

Bandara Lombok Ubah Nama, PD: Jokowi Tak Malu Ganti Prasasti SBY?

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menduga ada modus terselubung dari pengubahan nama bandara Lombok. Prasasti bertandatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di bandara tersebut diduga sengaja ingin diganti.

Andi pun menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebutnya ingin mengganti prasasti SBY di bandara Lombok. Dia menampilkan video saat SBY meresmikan bandara tersebut pada 2011 lalu saat masih menjabat sebagai presiden.

Baca juga: Bandara Lombok Ganti Nama, PD Tuding Modus Jokowi Copot Prasasti SBY


"Pak Jokowi, apakah anda tidak punya rasa malu mau mengganti prasasti Bandara Lombok dengan prasasti baru bertandatangan anda? Ini Video SBY meresmikan membangun dan meresmikan Bandara Lombok," kata Andi di Twitter, Rabu (12/9/2018).

Dalam cuitan, Andi menyebut pengubahan nama bandara Lombok menjadi bandara Zainuddin Abdul Madjid adalah modus.

"Modus baru, ganti nama bandara agar bisa ada tanda tangan Jokowi," ujarnya.

Sebelumnya, Bandara Internasional Lombok resmi berganti nama sejak 5 September lalu. Bandara yang semula memiliki nama Lombok International Airport (LIA) berganti menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Nomor KP 1421 tahun 2018.

Pengubahan itu mengacu pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 115/TK/Tahun 2017 tentang Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional. Salah satunya untuk TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid yang merupakan tokoh asal NTB. Diketahui Zainuddin merupakan kakek dari Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB). (nkn/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-4208440/bandara-lombok-ubah-nama-pd-jokowi-tak-malu-ganti-prasasti-sby

Kaskuser lombok tolong konfirm dong, apa benar si jokok saking desperatenya buat gunting pita cekrek uplod sampai segitunya ganti prasasti sby sama punya dia sendiri?

emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Heh
Yg rubah itu tanyain lah, kalo bener kebijakan ala cebongers, bener bener ndeso itu main gituan emoticon-Hammer2
Kagak malu punya kader klepto? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kampret emoticon-Mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Moga saja gak seperti itu..
Kurang etis lah..
Mending Cari alternatif lain aja ..buat patung monumental bapak zainuddin ato alternatif yg lain..
buset, maen colong aja ni orang emoticon-Leh Uga
trs call sign nya IATA apaan itu bandara ?

doyan amat menhub skrg namain bandara panjang2
Diubah oleh dr.anonymous
Balasan post KangPri
Quote:


Quote:


Quote:


Makanya pastikan dulu. Sudah banyak modus pencitraan dan tipu2 rejim ini, dan ini sudah kelewatan sekali

emoticon-DP
Nama adalah sebuah doa emoticon-Smilie
luar biasa sekali kalo memang begitu
kok sampai segitunya, malu lah kalau bener terjadi
emange dilarang ganti2 nama ya
ya sudahlah jangan diganti nama sby itu jok

kasihan cuman sedikit namanya emoticon-Ngakak
Balasan post oatmeal11
Quote:

Banyak banget itu tipu2nya bray, masa anak ane disamain sama kardus ?
Terus katanya ada jembatan gede di Papua, Holtekamp, mana itu dari sini kok gak keliatan.
Padahal tempe dirumah udah setipis ATM bray...

Kebiasaan kalo tempe tebel ane dapetnya di warteg
kapan suramadu ato borbudur sekalian

emoticon-Wakaka
Malu malu pangkal tidak kenyang
ya maklum, kan ga bangun apa2 selama ini, jadi terpaksa pake cara ini biar keliatan kerja..hhehe
"Pak Jokowi, apakah anda tidak punya rasa malu mau mengganti prasasti Bandara Lombok dengan prasasti baru bertandatangan anda? Ini Video SBY meresmikan membangun dan meresmikan Bandara Lombok," kata Andi di Twitter, Rabu (12/9/2018).

lantas kalau waktu Pak SBY meresmikan bandara di Balikpapan pada 2014 nama bandaranya berganti dari Sepinggan menjadi Sultan Aji Muhammad Sulaiman itu pakai malu juga ngga, ya?

emoticon-Malu

kasihanilah pak SBY pak....udah jarang bangun mo di namain beda lagi???

habis donk ga ada kenang2an
ganti nama biar ntar dikalim hasilnya dia ? emoticon-Imlek
Biasanya bandara nama tokoh atau pahlawan setempat...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di