alexa-tracking

LSI Denny JA: PDIP Berpotensi Menang Pileg 2019, Gerindra Kedua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98d6d1582b2e9e058b4567/lsi-denny-ja-pdip-berpotensi-menang-pileg-2019-gerindra-kedua
LSI Denny JA: PDIP Berpotensi Menang Pileg 2019, Gerindra Kedua
"PDIP berpotensi jadi partai pertama memenangi pemilu dua kali berturut-turut di era reformasi. Belum ada satupun partai yang bisa memenangi pemilu dua kali berturut-turut. Itu potensinya ada di PDIP," ujar peneliti LSI Denny JA, Adjie Alfaraby di gedung Graha Dua Rajawali, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (12/9/2018).

https://news.detik.com/berita/d-4208...gerindra-kedua

LSI Denny JA: PDIP Berpotensi Menang Pileg 2019, Gerindra Kedua

Quote:


Andaikan yang 25,2% itu dianggap golput semua, proporsinya jadi:

1 PDIP 33,2%
2 Gerindra 17,5%
3 Golkar 15,1%
4 PKB 9,0%
5 Demokrat 7,0%
6 PKS 5,2%
7 PPP 4,2%
Sisanya di bawah 4% alias tidak lolos ke DPR.

Sebagai perbandingan, proporsi suara Pemilu 2014:
1 PDIP 19,0%
2 Golkar 14,8%
3 Gerindra 11,8%
4 Demokrat 10,2%
5 PKB 9,0%
6 PAN 7,6%
7 PKS 6,8%
8 Nasdem 6,7%
9 PPP 6,5%
10 Hanura 5,3%
image-url-apps
Partai allah wajib menang LSI Denny JA: PDIP Berpotensi Menang Pileg 2019, Gerindra Kedua
partai brewok turun drastis, emoticon-Bingung
semoga terjadi emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
real madrid di bawa bawa emoticon-Big Grin
image-url-apps
mo parte mana yg menang gag ngurus saiya
image-url-apps
gila bener gerindra. sama pks juga masih tuaan pks, kadernya juga jauh lbh militan pks tapi votersnya jauh lbh banyak gerindra.

tokohnya cuman 1 lho.
image-url-apps
Quote:
yg gw selalu heran dari mulai reformasi.. golkar selalu setlooong...
image-url-apps
Quote:


golkar cuma belum mendapat figur yg pas gab buat dimajukan , kalau udah dapat, partai lain bakalan dilibas
prediksinya bakal salah menurut ane emoticon-Big Grin
jokowi gak akan membawa pengaruh sigfikan buat electoral legislatifnya PDIP, justru klo misalnya nahdliyin konsisten ke jokowi maruf, justru suara PKB bakal naik karena pengaruh maruf amin
Demokrat bentar lagi jadi gurem
image-url-apps
Quote:


emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


jangan dong... emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:
PKS kok hidup terus..

Quote:


Umatnya masih banyak. Kalau mau dikurangi nggak bisa cepat. Yang penting konsisten aja.
×