alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video: Pengunjung Diskotek Salawatan dan Takbiran Bareng Diceramahi Ustaz Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98d5b51cbfaa38268b456d/video-pengunjung-diskotek-salawatan-dan-takbiran-bareng-diceramahi-ustaz-ini

Video: Pengunjung Diskotek Salawatan dan Takbiran Bareng Diceramahi Ustaz Ini

Video: Pengunjung Diskotek Salawatan dan Takbiran Bareng Diceramahi Ustaz IniGus Miftah menceramahi pengunjung diskotek. (Foto: Youtube)


Batam - Media sosial ramai memperbincangkan video seorang ustaz tengah berdakwah. Bukan karena isinya, melainkan tempat ustaz tersebut berdakwah yakni di sebuah diskotek.

Ustaz yang akrab disapa Gus Miftah tersebut tampak santai menyampaikan dakwahnya di dua tempat klub malam. Kabarnya, dua klub malam itu ada di Bali.

Dalam instagramnya, tampak puluhan wanita bergaun didominasi warna merah mendengarkan ceramah yang disampaikan Gus Miftah. Meskipun tampak sesekali mereka saling berbincang.

Gus Miftah yang berada di atas panggung kemudian mengumandangkan takbir. Seisi ruangan itu ikut bertakbir bersama.
"Mengenalkan Alloh kepada mereka yang ingin.belum kenal dengan Alloh di mana pun dan dalam keadaan apapun. Takbiiiir," tulisnya. Tulisan itu diungah pada 23 Agustus lalu.

Pada video lainnya, Gus Miftag terekam bersalawat di sebuah tempat yang juga disebut-sebut sebagai klub malam. Dia mengajak semua orang yang ada di ruangan itu, termasuk sejumlah wanita berpakaian seksi bersalawat. Mereka ikut bersalawat bersama.

"Dunia beserta isinya diciptakan Alloh karena Nur Muhammad, kalau mau dapat dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke. Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja."

Sama seperti video sebelumnya, warganet memberikan ragam komentar.

"Saya termasuk yang mensupport meskipun banyak yang menganggap cara beliau salah tetapi saya yakin, niat beliaulah yg dinilai Allah," kata satu satu netizen.

Berikut videonya:



Halaman 1 dari 2


tariiik maaang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngerusak suasana,
orang kalo mau nyari siraman agama ya ke tempat ibadah dan sejenisnya gak ke tempat hiburan.

ibarat, mana ada mau nyari miras di toko perlengkapan bayi.
melihat cewe cewe seksi kyk gitu jangan dianggap cara yang benar ya..

ada mesjid, ada pondok pesantren, manfaatkanlah buat kegiatan belajar mengajar..

menggunakan tempat sesuai fungsinya tentu lebih bijak gan emoticon-Smilie
rese amat dah emoticon-Nohope
mungkin niatnya baik.. tp ya gitu deh .
Quote:


ya goblok ente,

Ditempat ibadah mah orang udah pada bener semua, ngapain diceramahin.

Justru tempat2 seperti diskotik, tempat pelacuran, butuh siraman rohani.
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


gak sekalian ngaji di toilet?
bukannya malah Bagus dakwah ditepat maksiat semoga mereka bisa sadar, dakwah di pengajian sama dengan menggarami lautan emoticon-Cool
Balasan post madhvan
Quote:


Quote:


Quote:


dunia ini abu-abu gan bukan hitam dan putih
Balasan post nyongnyongan
Quote:



koq kadang ente bener juga ya gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cool
kalau ceramah di tempat maksiat tantangannya lebih besar dan godaannya juga lebih besar
semoga tercerahkan emoticon-Shakehand2
lucu nih, memang mereka mau berubah ? paling cuma lip service doang.
emoticon-No Hope woi cebong laknat

nih daerah kekuasaan elo diganggu

jangan somad doank loe persekusi

emoticon-Leh Uga
Standup emoticon-Ngakak
Kenapa berdakwah ditempat seperti itu emoticon-Bingung



Muslimin dan muslimah tidak akan berada ditempat maksiat emoticon-Jempol
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


yakin amat tempat ibadah isinya orang benar semua?
naif
coba klo agama sebelah, lgs nasbung kampret pada teriak2 agamanisasi

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post Refillos
Quote:


kok yakin amat ga berubah
namanya hati manusia siapa yg tau
diantara 1000 masa ga ada 1 ato 2 yg nyantol?
modus..!!
ustadny cuma kepengen liat
cewek" mulus dari jarak dekat aja...
emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di