alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngomong Serampangan, Farhat Abbas Kena Semprot Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ce4bdbd77036668b4567/ngomong-serampangan-farhat-abbas-kena-semprot-tim-kampanye-jokowi-maruf

Ngomong Serampangan, Farhat Abbas Kena Semprot Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Ngomong Serampangan, Farhat Abbas Kena Semprot Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

KRICOM - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Raja Juli Antoni mengaku bakal menegur Farhat Abbas terkait dengan pernyataannya di akun Instagram yang mengundang kontroversi.


Salah satu yang terbaru adalah unggahan foto Farhat yang menyebut pemilih Jokowi bakal masuk surga, sedangkan pemilih selain Jokowi akan masuk neraka.

"Kami akan memberikan teguran internal ke Bang Farhat. Ini bukan narasi Jokowi-Ma'ruf," kata Raja Juli di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Baginya, cuitan Farhat di Instagram yang mengecap bahwa pemilih selain Jokowi masuk neraka merupakan ungkapan dan ekspresi pribadi.

"Tentu masing-masing orang punya ekspresi sendiri, tapi ini bukan narasi kampanye TKN. Kami tak pernah memainkan isu agama, membangun sentimen primordial, apalagi mengaitkan ini dengan akhirat. Ini soal duniawi, kok," imbuhnya.

Saat disinggung soal kedudukan Farhat, ia mengakui jika advokat kontroversial itu masuk sebagai tm kampanye Jokowi. Namun ia meluruskan bahwa Farhat tak menjadi juru bicara kampanye Jokowi-Maruf.

"Oh memang Farhat diputuskan menjadi tim kampanye nasional, tidak menjadi jubir. Kalau yang jadi jubir sudah ada tuh kemarin, ada Karding, Johan Budi, Ace. Mas Farhat memang tidak jadi jubir, tapi jadi bagian dari tim kampanye," pungkasnya.
Sebelumnya, Farhat Abbas mengunggah sebuah foto dirinya di akun Instagram @farhatabbastv226, Senin (10/9/2018) lalu. Di dalam foto tersebut, Farhat juga menuliskan kalimat yang berbunyi, "Pak Jokowi adalah Presiden yang Menuntun Indonesia Masuk Surga!".

Tak sampai di situ, Farhat juga menuliskan kalimat kontroversial di kolom caption. Dalam tulisannya, pengacara yang sempat berkonflik dengan Hotman Paris Hutapea tersebut mengatakan bahwa mereka yang memilih lawan Jokowi bakal masuk neraka.
"Yang pilih Pak Jokowi masuk surga! Yang gak pilih Pak Jokowi dan yang menghina, fitnah, dan nyinyirin Pak Jokowi bakal masuk neraka! (jubir-Indonesia)," tulis Farhat.

SUMBER!!!

Nih buat agan-agan udah ane siapin bahannya, silahkan komentari....
ane mah udah kehabisan kata-kata.emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Halaman 1 dari 3
coblos jokowi, auto surga emoticon-Peluk








tapi apa benar begitu..? emoticon-Bingung (S)
tampol aja dah si farhat abbas kalau perlu transfer ke kubu wowo san emoticon-Mad
OTAK GOBLOK 11 12 AMA MAMAD DANI YA BENGINI emoticon-fuck
Tuh denger.. ga pernah mainin isu agama.

emoticon-Malu
*farhat nih ngeyel... mirip sama si...*
Koplak emoticon-Hammer
Kok ya ginian diangkat timses, yang ngangkat ni ga bisa mikir ato gimana? Satu ngabalin aja dah overdosis kalo komen, malah farhat lagi diangkat, gak sekalian vicky kontroversi terasi dimasukin sekalian?
ngapain wong gendeng direkrut emoticon-Cape d...
udah tau doi kayak gitu, masih nekad dipake jadi tim kampanye.......


yah bikin malu aje yg ada, dan 1 lagi bikin kabur pemilih potensial yg ilfill sama kelakuan tim kampanye emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:



Ngomong Serampangan, Farhat Abbas Kena Semprot Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf
ga usah menunaikan rukun islam..cukup pilih jokowi maruf....pasti masuk surga......emoticon-Wakaka
Balasan post ferina.
Quote:


masing2 kubu punya otak gblg ya gan emoticon-Wakaka
Kenapa sih ni toldo bisa jadi tim kampanye sih?
timses jokowi kebanggan nastak...emoticon-Wkwkwk
Sebenernya si farhat lg nyindir kubu sebelah yg sering mainin isu surga
Bagus lah klo mau d tegur biar jangan asbun smw kek sbelah
ginilah kalo mental nasbung diajak
Udah bener FA ditaroh di nasbung, eh dibiarin masuk barisan. Udah capek dibully apa gimana sih?
yah, kaga jadi nih auto surga ama auto tebus nya emoticon-Leh Uga

Klop dah ama si Ngadalin.


😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
hadoh payah emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di