alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Produk Makeup yang Bikin Wajah Cetar Seharian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ce3adcd7706a718b4572/produk-makeup-yang-bikin-wajah-cetar-seharian

Produk Makeup yang Bikin Wajah Cetar Seharian

Produk Makeup yang Bikin Wajah Cetar Seharian

Sebelum berangkat beraktivitas sehari-hari biasanya para wanita menghabiskan waktu untuk berdandan. Tapi, seringkali udara atau tingginya aktivitas yang dikerjakan bikin makeup nggak segitu cetarnya lagi, Nah… jalan satu-satunya adalah touch up, apa aja sih yang dibutuhkan buat touch up?


Kertas minyak

Buat yang type kulitnya berminyak, wajib banget bawa kertas minyak kemana-mana. Buat menyelamatkan wajah yang udah mulai mengilap kayak piring yang baru dicuci.


Lipbalm

Bibir kering tuh bikin gemes, karena pake produk kecantikan buat bibir jadi nggak sebagus itu hasilnya. Makanya wajib banget buat bikin bibir lembap dengan bawa lipbalm kemana pun.


Lipstick

Yang satu ini cukup mudah luntur apalagi kalau habis makan atau minum, makanya penting buat selalu dibawa-bawa. Atau selain itu, lipstickjuga bisa kamu gunakan sebagai blush on.


Bedak

Jenis makeup yang satu ini akan bikin wajah lebih cling dalam sekejap. Pilih jenis bedak sesuai jenis kulitmu ya.


Face mist

Buat menjaga kelembapan wajahmu, penting untuk memiliki produk yang satu ini. Selain itu juga bisa membuat wajahmu terlihat lebih segar



Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di