alexa-tracking

Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98ca6f62088128788b4567/janda-cantik-berjilbab-tewas-dengan-23-tusukan
Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan
Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan
Ella Nurhayati

Bandung - Duka menyelimuti keluarga Ella Nurhayati. Pegawai bank yang berkantor di Kota Bandung tersebut tewas mengenaskan. Wanita berusia 42 tahun tersebut bersimbah darah di dalam rumahnya dengan tubuh penuh luka tusuk
Penemuan jasad Ella ini menggegerkan warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Ella berdomisili di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ia ditemukan tergeletak di dekat pintu masuk rumahnya oleh tetangga, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.

Tetangga korban, Deni Irawan (36) mengatakan, korban menempati rumah yang sekarang sejak dua tahun lalu.  "Baik orangnya pendiam," kata Deni.

Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan
Namun, sambung dia, korban yang berstatus janda ini kerap disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Deni terbilang jarang bertemu Ella.


"Jarang keluar rumah. Dia kan pagi kerja, pulangnya kadang-kadang sore," tutur Deni.
Sementara itu, sepupu korban, Nendi (53) mengatakan, Ella merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Korban kerap dipanggil dengan sebutan 'yayang' oleh keluarganya.

Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan
Sebutan itu merupakan kata lain dari panggilan 'sayang' yang diberikan oleh ayah korban sebagai tanda cinta. Menurut Nendi, Ella berkepribadian baik, tapi memang cenderung tertutup.


"Orangnya berbesar hati dan tertutup. Tapi baik," ujar Nendi.

Dia menyebut Ella sudah bercerai dengan sang suami. Selama ini, Nendi mengungkapkan, Ella tinggal sendirian. Tapi kalau hari libur, anak lelaki semata wayang Ella sering berkunjung ke rumah.

"Tinggal di sini sendiri, kecuali kalau libur ada anaknya ke sini," ucap Nendi.
Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan
"Luka yang diderita cukup banyak. Tangan kiri, pundak kiri, mata pelipis kiri. Juga dada kanan ada luka tusuk. Totalnya ada 23 luka tusuk," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra.


Kapolsek Lembang Kompol Dedi Suharyadi mengatakan sehari-hari korban tinggal sendiri di rumahnya. Anaknya berinisial MF yang duduk di bangku 2 SMP kerap diantar oleh mantan suaminya untuk berkunjung di hari libur. Ella berpisah dengan suaminya sejak 2004 lalu.

"Untuk keterangan yang saya tanya dari tetangganya, tinggal sendiri," kata Dedi ditemui di lokasi, Selasa (11/9/2018).
Dedi mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, ketika kejadian anak semata wayangnya itu ada di dalam rumah. Bahkan anaknya itulah yang meminta tolong pada tetangganya bernama Deni Irawan.

"Jadi ada saksi tetangganya atas nama Deni memang ada anaknya ketika saat kejadian. Anaknya memang ada di dalam," ungkap Dedi.

Ditemui di lokasi yang sama, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan anak korban mempunyai kelainan atau berkebutuhan khusus sehingga akan dilakukan agenda pemeriksaan kejiwaan.

"(Anak korban) itu butuh perlakuan yang khusus sehingga kami akan lakukan untuk agenda pemeriksaan kejiwaan," kata Niko.
Niko mengatakan polisi masih tetap akan melakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan, sambung Niko, bisa diungkap kasus tersebut seperti apa.

"Jadi ini masih dalam penyidikan tentunya dari hasil penyidikan kita bisa mengungkap kasus ini seperti apa," ungkap Niko.

Selengkapnya: Janda Cantik Berjilbab Tewas dengan 23 Tusukan



image-url-apps
Segitu kejinya ini pasti penbunuhnya kenal atw ada hub romantisnya

Btw kenapa sih sekarang kalo wanita selalu diberitakan cantik ?
Padahal realitanya kagak demikian ..
image-url-apps
wah bikin penasaran nih
siapa kira2 pelakunya
KASKUS Ads
Quote:


itu wartawan pekok bisa dituntut rasial, karena gender termasuk kedalamnya.
image-url-apps
GARA GARA 2 FERIODE AUTO PILOT HAMPIR.MIRIP GOTAM CITY BEGAL DI MANA MANA emoticon-Cape d...
image-url-apps
Nah, turut berduka





Next
Kalo yang cantik, baik janda maupun tidak, bakal jadi viral ya..
Kalo yang jelek mah biasa aja..
emoticon-Leh Uga
kenapa sampai 23 tusukan.... kenapa.... kenapaaaaaa emoticon-Gregetan
image-url-apps
Quote:


Masa sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Beneran loh gan.. cek aja.. Ada gak berita yang dijudulnya memuat "Janda jelek"... hayo... emoticon-Big Grin
psychopath nih pembunuhnya, ampe 23 kali. ayo detektif kaskus, ungkap kebenaran
image-url-apps
ngerii.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Turut berduka cita
Quote:

Bukan cuma wanita tp laki2 juga
Atlet tampan hacker ganteng emoticon-Wkwkwk

Media pekok emoticon-Wkwkwk
tsadis, lebih sadis dari naeknya dollar emoticon-Hammer (S)

Turut berduka cita untuk keluarga korban emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Dah jadi bangke tetap jg disebut cantik emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kasus kek gini bakal cepet ketangkep, hitungan minggu dah ketemu pelakunya..
sayangnya tusukan benda tajam,
kalo benda tumpul bakal jadi cerita donwori.

image-url-apps
Quote:


Dalam situasi sprt ini saja msh dikaitkan dgn politik, astaghfirullah
image-url-apps
Quote:


Emang lumayan cakep sih gan kalau dari fotonya emoticon-Hammer (S)






























emoticon-Ngacir
×