alexa-tracking

"Red Light District" di Paris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98c836dcd77047738b4567/quotred-light-districtquot-di-paris
icon-hot-thread
"Red Light District" di Paris
Red Light District di  Paris tidak kalah dengan Red Light District di Amsterdam. Area ini sekarang menjadi salah satu area paling menarik dan trendi untuk dikunjungi di Paris.

"Red Light District" di Paris
 
Lokasi
Red Light District Paris berada di sepanjang Boulevard de Clichy di utara Paris, persis di perbatasan distrik ke-9 ("arondisemen" di Perancis) dan ke-18. Mulai dari alun-alun Pigalle yang terkenal dan terus sepanjang jalan sampai Place de Clichy. Sebagian besar teater, kabaret, dan toko dewasa dapat ditemukan di sepanjang jalan ini.

Tingkat Keamanan
Distrik ini jauh lebih aman daripada sebelumnya dan telah mengalami banyak perubahan dalam 10 tahun terakhir. Sekarang, distrik ini menjadi salah satu tempat paling trendi di Paris untuk didatangi pada akhir pekan dengan banyak bar-bar dan kafe-kafe yang menarik untuk dikunjungi.
Seperti di tempat lain di Paris, Anda harus selalu mengawasi barang-barang pribadi Anda dan menghindari pergi ke bar-bar yang tampak buruk dan kabaret dewasa di mana Anda dapat dengan mudah ditipu. Waspadai beberapa modus-modus penipuan di Paris. Secara keseluruhan, wilayah ini cukup aman bagi wisatawan solo (wanita atau pria) untuk dijelajahi.

Sejarah Red Light District Paris
Periode paling menarik dalam sejarah RLD Paris adalah La Belle Epoque - zaman keemasan. Pada periode ini Paris dikenal sebagai kota untuk bersenang-senang, dan bahkan dikenal sebagai “City of Pleasure”.
Napoleon sendiri menggunakan jasa pekerja seks di Palais Royal di pusat kota Paris pada 1787. Pada 1812, Paris memiliki sekitar 900 pekerja seks terdaftar. Pada tahun 1832, jumlahnya meningkat menjadi 3.500. Dari tahun 1850-an, diperkirakan Paris memiliki 34.000 pekerja seks.
Area Pigalle ini sendiri awalnya adalah area untuk para seniman, seperti Henri Toulouse-Lautrec, Pablo Picasso, Vincent van Gogh, Maurice Neumont, dan Andre Breton.

Guided Tour di Red Light District
Tur ini dapat membawa Anda menjelajahi wilayah ini dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Paris termasuk tempat-tempat yang terkenal seperti Moulin Rouge, le Folies bergère, dan Le Chabanais - Rumah "loveseat" Raja Edward yang terkenal.
Beberapa tempat menarik lain seperti toko kondom pertama di dunia, sisi Palais Royal yang kurang dikenal masyarakat umum, serta sejarah gelap Opera House of Paris, Love Hotel yang terkenal, dan lain-lain.
Tur ini bisa menjadi pilihan yang baik bila Anda ingin menjelajahi wilayah ini secara mendalam serta mendengar cerita di baliknya.
 
SUMBER
Coba aja ada disini emoticon-Entahlah


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

"Red Light District" di Paris
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
"Red Light District" di Paris

Mari bergabung bersama komunitas kami!
×