alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98c401c0d7701a7e8b4569/tolong-jangan-sembarangan-kasih-ht

Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!

tempoh hari udah pernah kulapor mengenai
"Ingat ..Sebelum Kasih HT Thread ,Mending Pelajari Dulu "
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5b...-pelajari-dulu

sekarang kulihat thread "Malang nian Pria China ini, lagi santai di pantai, anunya di tusuk ikan pari "
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97...suk-ikan-pari/

thread begini dikasih HT  bisa-bisa dijadikan ajang hinaan oleh kumpulan sinophobia yg suka menjudge satu ras

kenyataannya
kalau masalah penis digigit hewan itu terjadi dimana-mana
cukup googling aja kejadiannya terjadi diberbagai negara

pria amerika mau perkosa anjing malah penisnya  putus  digigit anjing
https://www.liputan6.com/citizen6/re...ria-ini-hancur
pria rusia pancing ikan pakai penis ,malah digigit penisnya 
http://beritahati.com/berita/12559/A...Digigit-Anunya
pria brazil tewas setelah penis digigit ikan hiu
https://www.liputan6.com/health/read...s-digigit-hiu#
pria thailand saat berak ,penisnya digigit ular
https://www.dw.com/id/saat-buang-haj...lar/a-19283889
dll  

Diubah oleh jiugui
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
udah biasa kalau ada thread berita buruk mengenai china
langsung dijadikan ajang onani sinophobia
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Si ayan lagi2 mewek emoticon-Wkwkwk
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
Balasan post Methadone.150mg
Quote:


sinophobia itu suka menghibur diri dengan berita buruk china
karena tak kuasa akui fakta & kenyataan mengenai kemajuan kehebatan china

TS nya kena ayan sakit jiwa suka ngomong sendiri sama klonengan nya
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
tak becus yg kasih HT itu .. sampai cari berita seperti itu
Quote:

Terima kasih Gan atas feedbacknya.
Terkait hal tersebut sudah kami bantu sampaikan ke pihak terkait kami.
Terima kasih.
emoticon-terimakasih

thread penis digigit hewan dikasih HT di llounge emoticon-Wagelaseh

kalau besok kubuat juga di lounge
lthread ttg pria bule amerika maniak seks mau perkosa anjing ,tapi malah penisnya putus digigit anjing
apa juga akan dijadikan HT

lebih memalukan jelas org yg ingin perkosa anjing ,malah penisnya putus digigit oleh anjing
ketimbang
org yg lagi santai berenang ..tiba-tiba digigit penisnya oleh ikan
Quote:


setuju drunk.... emoticon-Recommended Seller
wah, diprotes lagi sistem HT.
tambahan aja Om, HT yg dichannel munculin juga dihome.
kalo cuma ngandelin HT dichannel kurang rame yang respon ... emoticon-Big Grin
Balasan post sex.kaskus
Quote:


emoticon-Leh Uga
Balasan post Kaskus Support 15
Quote:


emoticon-Ngakak makasi sama2 youre welcome
Balasan post sex.kaskus
Quote:

buruan bikin omdo
Balasan post w1se_m4n
Balasan post sex.kaskus
Quote:


betul ... harus adil

thread pria china yg lagi santai berenang digigit penisnya oleh ikan
sampai dijadikan HT

kalau thread pria amerika yg ingin perkosa anjing ,malah penisnya hancur digigit anjing
itu tdk dijadikan HT
pertanda pemberi HT itu sinophobia juga ..
Balasan post jiugui
Quote:


ok..kita lihat apa hari ini atau besok threadnya bisa HT atau tdk

kalau threadnya tak dijadikan HT

pertanda jelas tidak adil pemberian HT di kaskus itu
Balasan post sex.kaskus
Quote:


Quote:


Tolong Jangan Sembarangan Kasih HT !!!
Quote:


emoticon-Ngakak
Idihhhh
Kayak anak kecil aja emoticon-Ngakak
Mana tritnya? Gak ada tuh ht
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di