alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Cinemaxx Enggak Profesional dan Enggak Recommended
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98c175dbd770f82e8b4567/cinemaxx-enggak-profesional-dan-enggak-recommended

Cinemaxx Enggak Profesional dan Enggak Recommended

Ceritanya hari ini gw mau nonton predator, setelah mempertimbangkan bbrp bioskop deket rumah, akhirnya gw mutusin nonton di Cinemaxx di Megamal (Pluit Village) krn belom pernah, jadi sekalian nyoba.

Ketika ngantri beli tiket, sekilas gw baca akan ada pemeriksaan tas untuk ngecek bawa makanan dan minuman dari luar serta bawa kamera apa kagak. Mnrt gw agak berlebihan, dan mnrt gw fokus utamanya adalah di makanan dan minuman. ngecek kamera cuma alasan doang, krn selama ini gw nonton bioskop enggak pernah ada tuh ada orang bawa kamera segede gaban. kalopun dulu ada kasus penonton rekam film buat dibagi di medsos dia, itu dilakukan melalui kamera handphone.

tapi ok lah, masing-masing tmp usaha punya aturan sendiri kan?

setelah beli tiket gw mau masuk ke area theater, terus kasih tiket ke satpam yang jaga. krn gw sambil ribet beresin kembalian untuk masukin ke dompet, gw minta si satpam buka riselting tas selampang gw kalo mau meriksa. si satpam malah nyuruh gw buka sendiri.

ok lah, gw buka biar cepet masuk.

di area bioskop gw langsung ke theatre yang nayangin predator sesuai di tiket. krn ada penonton lain uda masuk, gw ikutin dia. masih gelap dan enggak ada lampu sama sekali. uda kyk di rumah hantu. gw makin dongkol tp masih maklumin, krn ini pertunjukan pertama, lagi2 di bioskop tetangga enggak ada kejadian model begini. bbrp saat kemudian akhirnya lampu dan layar nyala. di layar ada gambar cinemaxx dan ada latar belakang musik.

gak lama, ganti iklan produk dan iklan film tapi enggak ada suara dari iklan karena musik latar belakang tadi tetap jalan. feeling gw siapapun yang ada di ruang projector lupa ganti ke suara.

gambar dengan latar belakang musik terus berjalan sampe filmnya mulai, dan enggak ada yang sadar. bbrp menit ada penonton di bawah yang keluar, gw asumsikan mau komplain. gak lama dia balik lagi tp situasi enggak berubah. akhirnya gw turun dan komplain ke salah satu pegawai di sana. butuh bbrp lama sampe akhirnya musik berhenti, tapiii, enggak ada suara sama sekali, cuma filmnya doang selama bbrp menit. gak lama ada penonton lain turun ke bawah, dan akhirnya gak lama suara film yang asli keluar. total ada 10 menitan kita nonton film (enggak termasuk iklan) tanpa dialog, cuma text doang.

msh ada komplain lain seperti toilet cowo yang tandasnya jadi cuma tiga dan dempetan (dulu jaman masih ditempatin 21, toiletnya lega). trus ada lagi, tadinya gw mau beli di A1 tapi sama penjaganya dibilang uda dibeli orang semua. di dalam tenyata deretan A1 sampe A8 kosong tuh. tppi yang paling fatal adalah nayangin film enggak sadar suaranya beda. seumur2 nonton bioskop, baru skrg kejadian seperti ini.

bukti:

Cinemaxx Enggak Profesional dan Enggak Recommended

skor: 4 dari 10.
Diubah oleh Liteone
Urutan Terlama
Sesuai kata TS, gw komen emoticon-Big Grin
Dasar penipu, udah bikin bangunan kenak tipuk, yg tayangkan pilem ame yg jaga kursi tukang tipuk jg. emoticon-Stick Out Tongue
kayanya rempong amat hidup lo bray emoticon-Big Grin
Gw nonton di fx sih ok2 ajah. Enak malah, sering sepi daripada di XXI suka antri parah kl film baru keluar. Ga ada jg cek2 tas. Mau di cgv, XXI, cinemaxx ga pernah ada cek2 tas.
@atas,

cinemaxx fx enggak ada pemeriksaan tas yah? mungkin kebijakan yang baru di pluit village doang. soalnya gw pernah ke mal lippo cikarang dan lay out cinemaxx sana kayak bioskop pada umumnya, orang bebas lalu lalang. di orange county yang ada kantor meikarta juga gitu. cinemaxx pluit village agak tertutup. orang cuma bisa masuk sampe batas loket tiket dan pembelian makanan. untuk ke dalam lagi akan ada pemeriksaan tiket (dan tentunya tas).
kalau ga ada suaranya gitu minta puter ulang filmnya dari awal atau gimana? rugi banget mah kalau nonton film kaga ada suaranya
Balasan post sambal.terasi
FYI, CGV Transmart Cempaka Putih ada gan.
Tas disuruh buka buat di cek n ricek makanan dari luar.emoticon-Jempol
Balasan post Sergith
Quote:


parah juga yah...
Paraahhhh bner cinemax di mall situ emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Konyol klu sampe melakukan pemeriksaan ; bawa makanan dr luar & bawa kamera bagi penonton bioskop.

Biasa nya cuman berupa : pamflet himbauan / larangan doang.

Di cgv , kemaren bawa nugget dan kentang goreng dlm kresek putih bertuliskan burger king ,..fine2 aja.emoticon-Big Grin

Pernah juga , bawa produk dr McD dlm bag kertasnya di theatre negeri seberang pas mo masuk ,..jg lewat melongos aja tanpa ditegur.emoticon-Big Grin
Diubah oleh softcoreman
Di cinemaxx karawaci gk ada bgtu gan
Terakhir nonton sm temen, temen ane bawa tas gede gk d cek (isiya buku jg sih)
Ane bawa minuman jelas” tak tenteng jg gk d tanyain. Mungkin karena ane beli popcorn nya jg kali
Quote:


hmm. jarang kayak gitu gan kalo saya...
minta komplain dan ganti rugi aja...
Balasan post X3N0NX
Quote:


kalo minta ganti rugi secara materi sih enggak lah.
Balasan post X3N0NX
bs aja gan, bawa kasusnya ke pengadilan. emoticon-Smilie
cinemaxx kan theater dan kursinya lebih kecil daripada xxi seingat saya..masih prefer dan nyaman xxi kata saya..dan yang pasti jarang periksa2 tas..
biasa itu mah si lippo lagi nyari duit buat propertinya makanya tas diperiksa agar tidak bawa snack dari luar biar popcorn dan minumannya laku soalnya kalo bisa bawa makanan dari luar diam diam, nanti penghasilan popcorn dan minumannya berkurang.
toilet cowo 3 urinoir kurang gan? harusnya ada berapa?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di