alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabareskrim Mau Tangkap Hendropriyono, Arief: Itu Kabar Bohong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98c0c6dcd77076138b4567/kabareskrim-mau-tangkap-hendropriyono-arief-itu-kabar-bohong

Kabareskrim Mau Tangkap Hendropriyono, Arief: Itu Kabar Bohong

Kabareskrim Mau Tangkap Hendropriyono, Arief: Itu Kabar Bohong

RMOL. Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto diterpa isu tak sedap. Mantan Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM) Kapolri itu diserang kabar bohong alias hoaks dari sebuah situs yang mencatut namanya ariefsulistyanto.com.

Situs yang diketahui dibuat pada 10 September 2018 dan mempunyai webhost di Denmark itu memuat kabar bahwa Arief akan menangkap mantan Kepala BIN Jenderal (pur) Hendropriyono terkait dengan Pollycarpus Budihari Priyanyo dalam kasus pembunuhan ativis HAM Munir Said Thalib.

Arief meluruskan bahwa situs tersebut bukan miliknya. Pihaknya juga tidak menggelar pengembangan penyelidikan soal kasus pembunuhan ativis HAM Munir.

"Itu situs abal-abal yang mengatasnamakan dan mencatut nama saya. Bersama ini saya sampaikan semua yang ada di dalam situs itu adalah palsu dan sedang kita selidiki," ujar Arief saat dikonfirmasi, Rabu (12/9).

Munir Said Thalib diracun pada penerbangan menuju Amsterdam pada 7 September 2004. Arief adalah mantan penyidik kasus Munir yang mengatakan Polri sudah melakukan langkah-langkah yang cukup signifikan di dalam proses penyidikan kasus ini.

Dalam proses penyidikan pada tahun 2006, penyidik telah mengumpulkan berkas empat tersangka yang semuanya sudah menjalani hukuman dan sudah selesai.

Mereka adalah Pollycarpus, Indra Setiawan, Ramelgia Anwar, dan Mayjen (pur) Muchdi Pr. Namun belakangan Muchdi diputus bebas oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2008 lalu. Muchdi adalah eks Deputi V BIN yang saat itu dipimpin Hendro. [nes]

https://hukum.rmol.co/read/2018/09/1...-Kabar-Bohong-

===

Kalo beneran berani ngemeng gitu,
itu sekeluarga bisa mati diracun semua tuh emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2
hmmmm....
tangkep klo gitu yg nyebarin kabar boongnya
ngeri breeehhhh

tapi salut kalau jokowi berani ngungkap sampai ke kepala bin masa itu
Kasus Munir akan selalu gelap
Bakal ada rame2 kalo sampe terjadi ini

Wong dulu pimpinan intelijen ..
Salut apaan sih ke jongoswi, wong ga ngerti apa apa gitu. Disuruh mangap ya mangap emoticon-Imlek
jangankan dengan HP, dengan menantunya aja polkis ngeri. emoticon-Ngakak (S)
Blok Makelar mulai bikin mainan emoticon-Leh Uga
Balasan post masmomon
Quote:


kalo orangnya di indonesia sih kayaknya nga bakal lama pasti ketangkep emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nekad bener bikin hoax pake nama kabareskrim

Kalopun tak bisa diungkap sekarang..
Biarlah kisah munir ini dibawa bersama pelakunya hingga ke kerak neraka..
Balasan post Momokdud
Quote:


kalo pun diungkap.
nilai kebenaran nya ga akan sebanding dengan resiko chaos yg kemungkinan akan terjadi setelah pengungkapan.

makanya beye dan wiwi pun diem dan ga nyenggol kasus ini lagi.
Tanggung jawab tuh yg mutusin bebas muhdi pr.
Quote:


blok makelar siapa sih om

emoticon-Bingung
gw pengen liat si kunyuk yg bikin hoax digamparin sama polisi... emoticon-Embarrassment
Balasan post BMAGLY
Quote:


Tak kasih tau cluenya ya, Karna aktornya bisa berubah2. Makelar doyan mancing ribut trus kabur. Bikin yg g Ada jadi ada. Dia bukan Kiri Dan juga gak mau dipanggil kanan. ....

Kewarganegaraan Gak jelas
Agen keributan pokoknya emoticon-Leh Uga
Quote:



makelar melakukan itu , apa dibayar ?
atau si makelar dapat keuntungan apa ?
Diubah oleh 54m5u4d183
Hoax merajalela
Quote:


O hkkkemoticon-Mad
Balasan post fuckinghandsome
Quote:


risiko chaosnya gimana om bro?
Balasan post BMAGLY
Quote:


Makelar itu dobel agent
Mukanya kaya kita kita, tapi hatinya gak jelas, merah putih ato dollar ato apa....
Mereka jual apa yg bisa jual dari negara ini,

lu mau papua merdeka ? mereka makelari
lu mau negara ribut ? mereka makelari
lu mau negara jadi ideologi tertentu ? mereka makelari
Mau jualan barang negara dengan cuan tinggi ? mereka makelari
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di