alexa-tracking

Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98bf851a997529308b4567/tim-kampanye-jokowi-tak-pernah-janji-pertamina-kalahkan-petronas
Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas
Quote:


Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas
Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas
image-url-apps
Tapi pernah janji pertumbuhan ekonomi akan meroket 7 persen kan..
Pernah janji gak akan bagi2 jabatan kan..
Pernah janji gak bakal ada impor lagi kan..
Apakah Sudah dipenuhi janjinya??
Jadi gini...

Yang mana yah? ah engga mbukan saya

Leh Uga


Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Iyahin aja kali ya..

Soal utang maunya dibandingkan dgn negara lain.

Soal janji ogah dibandingin.

emoticon-Malu
*iyahin aja*
dan TS percaya?
apakah ts percaya 7 bidadari juga?

image-url-apps
Jongoswi pembohong! emoticon-Marah
image-url-apps
hmmm....
periode depan kali yak??
image-url-apps
Quote:


Lebih enak percaya sempak, tinggal bilang uaku percaya sudah autodebus masuk surga emoticon-Imlek
image-url-apps
Serius ni pertamina terancam bangkrut?

lah ud beli ladang dmn2 kq malah mau bangkrut, sia2 dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
Penipu ya kerjaan nipu, ditagih janji ya balik nipu lagi, nih kelakuannya smpe nular ke timses yg ngadain acara mancing gratis di jogja, katanya 10 ton ikan lele emoticon-Cendol (S)

Tim Kampanye: Jokowi Tak Pernah Janji Pertamina Kalahkan Petronas
image-url-apps
yang jelas

jokowi berani bubarin petral
ane kok ngerasa pertamax di jawa lbh maknyus drpada pertamax di jkt ya ? emoticon-Traveller
bahkan lbh maknyus dr shell yg v-power sekalipun
(pengalaman saat mudik)

emoticon-Traveller
image-url-apps
Roket cahaya asia butuh waktu 5periode untuk meluncuremoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Nyampe post 2 harusnya sih udah case closedemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan fitnah TS... emoticon-Mad
Quote:
satu2nya janji pak joko yg ane inget tuh cuma penetapan hari santri emoticon-Wakaka
image-url-apps
Jejak digital memang mengerikan
image-url-apps
pinokio
image-url-apps
Nasbung ayo seranggggggg emoticon-Mad
Cebong bertahan yg kencang emoticon-Ngakak
×