alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama
2.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98bcd7529a45e7518b4581/ratna-sarumpaet-tuding-maruf-amin-sedang-menistakan-agama

Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama

Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama
TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktivis Ratna Sarumpaet kini menuding Cawapres Ma'ruf Amin sebagai penista agama.
Tudingan itu dicuitkan oleh Ratna Sarumpaet di akun Twitternya, @RatnaSpaet, Rabu (12/9/2018)..
Ratna Sarumpaet tampak memposting artikel berita soal Ma'ruf Amin di akun miliknya tersebut.

Pada postingan itu, tampak Ma'ruf Amin berdiri berdampingan bersama Jokowi.
Kemudian di belakangnya ada Menteri Agama Lukma Hakim Syaifuddin.
Pada artikel itu, ditulis judul 'Ma'ruf Amin: Islam Kita Adalah Islam Nusantara, Beda dengan Islam Arab Saudi!'

Rupanya pernyataan yang Ma'ruf Amin itulah yang membuat Ratna Sarumpaet menudingnya sebagai penista agama.

Entah apa yang menjadi dasar Ratna Sarumpaet menudingkan hal tersebut.

Di akhir tudingannya, ia juga mendoakan agar Ma'ruf Amin segera dipulihkan jiwanya oleh Allah SWT.

"Cawapres sekaligus Mantan KETUA MUI Ini sedang menista agamanya dengan menghalalkan segala cara. Semoga Allah segera memulihkan jiwanya," cuit Ratna Sarumpaet.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Fatwa dari Ustadzah Ratna Sarumpaet...??? Hebat Banget Nasbung ini bisa mengalahkan pendapat banyak Ulama untuk menetapkan Halal dan Haram.... emoticon-Mad

Bakal demo berjilid-jilid buat Ma'ruf Amin sampai Ma'ruf dipenjara jugakah??? Atau mayat pendukung Ma'ruf ditolak disholatkan?


Quote:


Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 6
ngomong apa sih nek dah makan belom dah ngopi belom
yang lebih ngerti agama itu ma'aruf daripada elu setan

emoticon-fuck
Entah ni nenek kesurupan apa.bencinya sm pak jokowi dan orang disekitarnya kayak ngeliat iblis terkutuk.hadehemoticon-Takut
Sok tau nih nenek peyot

Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama
gile lu mak, yg berhak ngecap penis ta agama tu doi emoticon-Wakaka
wkwkwkwkw

siyap siyap ga si solatin
Apa" di cap menista agama. Berak di kebon juga di cap sama ntar, kan ga masuk kebersihan sbagian dari pada iman.
NTAPZZZZ EMAK EMAK MILITAN EMANG emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wah sungguh waow tudingannya mak paet
wah minta digerudug banser nih anjing betina emoticon-Wakaka
kalo paham politiknya sama, buni yani , ahmad dhani aje bisa mendadak di panggil ustadz

kalo beda paham , biarpun kyai sepuh dan ketua MUI di katain juga menistakan agama


politik memang bikin manusia jadi gila emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kaum mabok agama silakan berantem sendiri aja deh.
Ane ambil popcorn.
Quote:


Pokoknya lawan Prabowo layak untuk di kafirkan sama mereka....


Quote:
agama apa ini, kok gampang kali dinistaemoticon-Mewek
Jangan ditiru yaaahh.....jangan ditiru #sambil_mewek

Mana nih si encup, katanya sesalah-salahnya ulama sebenar-benarnya umat
Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama

Jadi gini...

Nenek2 vs aki2

Leh Uga


Ratna Sarumpaet Tuding Ma'ruf Amin Sedang Menistakan Agama
Buset..emak2 seterong.. mentang2 abis maen Pelem boks opis.. gayanya selangit.. udah bisa bikin fatwa, yg setempelnya pun dipegang yg dituduhemoticon-Wow
Setelah ul@ma dikhianati.kerduz
Sekarang dituding.menista

Gak kebayang ner@ka macam mana yg siap menyambut nazbung n simpatisannya ..
Balasan post nyai.dasimah99
Quote:


kalo pendukung prabowo bisa mendadak jadi ulama

jangan heran kalo nanti mulan jameela dipanggil ustadzah..................... mahluk Tuhan paling seksi

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di