alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Stres, Wanita di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98bbee12e2571a538b4567/diduga-stres-wanita-di-tangerang-bakar-diri-hingga-tewas

Diduga Stres, Wanita di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas

Diduga Stres, Wanita di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas

Seorang wanita bernama Suhartati tewas bunuh diri dengan membakar tubuhnya di dapur rumahnya di Pasirandu, Curug, Kabupaten Tangerang, . Suhartati diduga sudah lama mengalami gangguan kejiwaan setelah ditinggal oleh suami dan anaknya yang berusia 1,5 tahun.
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menuturkan, awalnya salah seorang tetangga korban, Andi, melihat ada kepulan asap dari bagian dapur rumah Suhartati.
"Saksi Andi kemudian bersama-sama dengan warga langsung ke rumah korban dan membangunkan saksi Emani, ayah korban," kata Alexander dalam keterangan tertulisnya, .

Setelah Emani bangun, ia bersama dengan warga lalu mengecek dapur rumahnya. Di lokasi itulah, Emani mendapati putrinya sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuh.
"Kemudian saksi bersama-sama dengan warga langsung mematikan api. Mereka juga menemukan sebuah jeriken yang diduga berisi minyak tanah," lanjutnya.
Saat itu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung untuk mendapat pertolongan. Namun, begitu sampai di rumah sakit, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/d...i-hingga-tewas

janganlah bunuh diri nggak baik itu emoticon-rose

ini gan vidionya

bunuh diri dengan cara membakar itu paling sakit dan pedes.

mending ngisep knalpot diruangan, nyalain motor tunggu karbonnya penuh, cuman lemes, ngantuk, ketiduran, tapi ngga bangun lagi

emoticon-norose
Knp gak pake helium mask emoticon-Cape d...
mungkin pengen makan ayam bakar gan
Suhartati diduga sudah lama mengalami gangguan kejiwaan setelah ditinggal oleh suami dan anaknya yang berusia 1,5 tahun.


ditinggal meninggal, atau di tinggal pergi ?
kl stress krn ditinggal pergi+anak di ambil, sapa yg kuat ... turut berduka emoticon-rose
Balasan post changchimehn
Quote:


bisa coba dipraktekan pada nazbung nastak?
serem juga aksinya emoticon-Takut
Balasan post changchimehn
Quote:


Paling enak pake petasan sambil tereak "halo pakabar"
Mokat langsung festa sek sama bidadari

Minusnya tampang bidadarinya macam sarungkampret ..
Tambahin kecap bray biar sedep 😋
akibat kondisi ekonomi kerajaan acak adut.. tekanan hidup semakin tinggi akhirnya memutuskan untuk bakar diri hidup hidup
Bro gue ada juga kaya gitu...sodara orang nya adalah pemilik ruko2 di daerah banjarnegara..doi juga stres gara2 cerai..kasihan rambutnya acakan. Tapi dia masih kenal dengan keluarga gue yg udah 30than ngga ada kabar.

Memang benar orang seperti itu bukan di jauhi . Tapi di nasehati pelan2. Bahwa yg berlalu biarlah berlalu. Ajak dia becanda. Ajak dia keluar rumah sekedar jalan2.

Kebanyakan orang kaya gitu keluarganya lepas tangan
Semoga dia kapok dan tidak melakukan hal seperti itu lagi emoticon-Turut Berduka
Balasan post kirimerah
Quote:


kan katanya di tinggal suami dan anak jadi stress..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nah, turut berduka




Next
kamfret, kok bisa ada vidionya sihemoticon-Bingung
Quote:


ane pernah baca. kalo orang yg bakar diri sbenernya mati karena kehabisan oksigen.. nyala api butuh oksigen biar tetep nyala
jadi semacem hipoksia

kalo kata Dan Brown mah yg paling sakit itu mati karena tenggelam gan..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di