alexa-tracking

Tawuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98b8689252336c5c8b457b/tawuran
Tawuran
Tawuran papua vs ambon
Krono di pict dari berbagai sumber

Spoiler for krono:

Tawuran
]

Spoiler for pict:

TawuranTawuran
image-url-apps
emoticon-Matabelo

Amankan Pertamax dulu deh..



emoticon-Cool

Minum bir aja udah bikin ribut.. emoticon-Gila
Emang dasar perusuh emoticon-Marah
image-url-apps
Cepet amat updatenya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Ketigaxxxx terjual emoticon-Berduka (S)
wah asal tusuk aja
image-url-apps
hangat nih
image-url-apps
yg ketusuk bagina mana bre? emoticon-EEK!
image-url-apps
badass... pen punya jenggot lebat kek bapak bapak itu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


deket sih jadi update
image-url-apps
ey..kiapa ini bakalae terus...
mungkin lagi pada tinggi makanya sampek ada ginian emoticon-Bingung
weleh tak kira dosene emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Minum bir???
Rusuh???
Mabok?? Baru minum bir doang... Astaga emoticon-Mad
image-url-apps
dasar mahasiswa SENSOR nyusahin emang

bir aje jadi nusuk kontlo
image-url-apps
Ya gitu akibat miras
image-url-apps
mahasiswa ga memberi contoh yang baik nih, ga malu apa dilihat pelajar kayak saia.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
El Classico iki lurr..
Kok yo yang jadi arenanya Jogja emoticon-Cape d... (S)
do muliho ning alas kono slurr..

Lho iki.. lanjut sampe tadi siang
Spoiler for :capedes:


emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:





Justru dengan kuliah diharapken akan berubah om..

Ane banyak kenalan wong papua, timor, ambon,

Dan mereka tak se bar bar seperti yang ane kira...
image-url-apps
orang papua kalo minum cukrik/ arak kuat banget .. dah habis 3 botol gede., ane udah kliyengan , dia masih hahahihi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Halah... emoticon-norose
×