alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma’ruf Serasa Sudah Jadi Wapres?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98b6c4dcd770ee128b4574/maruf-serasa-sudah-jadi-wapres

Ma’ruf Serasa Sudah Jadi Wapres?

Ma’ruf Serasa Sudah Jadi Wapres?
“Aku tahu bahwa sampai kapan pun Fajar dan Senja-ya tidak bisa bersatu! Karena negara ini tidak mengizin kan pernikahan sesama jenis. #gagalpaham.”




Kalau di dunia sepakbola, posisi KH Ma’ruf Amin itu adalah striker, pemain yang bertugas mencetak gol dan mengacaukan barisan pertahanan musuh. Posisi ini pernah dibuktikan Ma’ruf saat berhasil men-tackling Ahok sampai cedera dipenjara dan akhirnya membuat Anies-Sandiaga berhasil mencetak gol di Pilgub DKI Jakarta. Betul apa betul gengs?

Mungkin kali ini Jokowi penasaran sama Ma’ruf, kok bisa sih doi bikin sahabatnya itu cedera alias masuk penjara? 

Kali ini bisa berbeda gengs, Jokowi memilih Ma’ruf bisa saja tidak sekedar untuk menjaga singgasananya di Istana. Jokowi juga sengaja menyisipkan strategi kepada Ma’ruf agar ia bisa memberikan kesempatan kepada Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yaitu Erick Thohir, untuk menggantikan posisi Ma’ruf di saat sang kiai telah kehilanganpowernya  di Pilpres!

Nah, hal ini terbukti nih gengs saat Ma’ruf memenuhi undangan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad. Sang kiai ternyata sempat menitipkan wasiat kepada Mahatir untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia. Wasiat itu berisi:

“Jika Jokowi dan dirinya terpilih menjadi presiden dan wapres, masyarakat diminta legowo karena sesunguhnya Erick-lah yang sebenarnya akan mengisi posisi wapres itu.” Wkwkwkwk, hoax deng gengs, yang sesunguhnya itu pertemuan Mahatir dengan Ma’ruf hanya sekedar ucapan selamat kepada Mahathir yang telah dilantik menjadi PM Malaysia pada 9 Mei 2018 lalu gengs.

Eh, tapi kalau sampai benar begitu, gimana nih gengs pendapat kalian? Apa kalian ikhlas kalau sampai Erick gantiin posisinya Ma’ruf sebagai cawapres, di saat ada apa-apa – misalnya perihal kesehatan – terjadi sama Ma’ruf? Wkwkwk, kalau eyke sih ya gimana lagi gengs kalau udah kenapa-napa, masa iya mau dipaksain. Tapi, apa mungkin kali ya itu alasan Erick mau melawan sahabat kepompongnya Sandiaga Uno? Hmm, mencurigakan. Hahaha.



Tulisan satir lainnya bisa dilihat di Pinterpolitik.com
Sumber: Ma'ruf Serasa Sudah Jadi Wapres?
Halaman 1 dari 2
Trid kayak gini neh yang bisa bikin Ustadz Yusup Mancur Nangis Bombay....

Jangan ditiru yah... Jangan ditiru.... hiks...hiks...hiks.... sluuuurp....


Ma’ruf Serasa Sudah Jadi Wapres?


Diubah oleh president.trump
sumber opini...
Trit ga jelas anjing
Kalau sudah ada ul@ma ngapain milih s@ntri ?

Ibarat gen unggul berhotpen udah
ngangk@ng

Eh malah nyoblos gen gagal bergorden ..

Logic dimane ?
Quote:


saya doakan, semoga yusuf mansur mndukung jokowi... emoticon-Salaman
Quote:


Tulisan satir kok ditaroh disini emoticon-Cape d...
baca analogi tolol ma'ruf amin adalah striker yg tekel ahok sampe cedera dan berhasil bikin anies sandi cetak gol udah males gue. situsnya pinter politik tapi pake analogi tolol, mana ada striker fungsinya tekel lawan terus kasih assist buat cetak gol
Thohir tetap bagaimanapun cawapres upss salah pak maruf kan bakal cawapres..
Jangan gitulah dek ulama tetep harus dihormatin..
Semoga pak maruf sehat selalu..amiiin
Diubah oleh Momokdud
Quote:
Balasan post victorducatisti
Quote:



Kalo ulama cm dapat jangka pendek mending pilih santri gan

Ulama udah mentok ,naik lagi pasti almarhum
Santri ada potensi jadi ulama

Ulama 5 taun bisa hidup sehat uda sukur alhamdulilah,takutnya ntar separuh jalan udah sakaratul maut
Balasan post kakekane.cell
Quote:


loh emang dia dukung jokowi..emoticon-Peace
nasib orang siapa yg tahu, buktinya pak JK segar bugar sampai akhir masa, yg akhirnya menggagalkan rencana bu puan utk RI2.
Kali ini mlh bisa saja kiyai makruf yg naik jd RI1, dan membawa indonesia bersyariah.
Takdir Allah siapa yg tahu?


Quote:


Selama opininya tidak negatif untuk petahana = sumber valid.

Selama opininya positif untuk oposisi = hoax.

Itu sajah. emoticon-Malu
Quote:


kita lihat saja besok.. emoticon-Big Grin

saat ini mngkn belum.. emoticon-Big Grin

seperti halnya, YUSRIL pun, bsk akan dukung jokowi... emoticon-Big Grin
Balasan post kakekane.cell
Quote:


zzzz...
orang dibilang udah dukung jokowi kok kita lihat besokemoticon-Amazed
takut umur gak sampai jadi maklumi saja
emangnya strateginya yang gantiin ma'ruf itu si erick

bukannya koh ahok yang bakal gantiin ma'ruf?

emoticon-Imlek
Quote:


Quote:
imajinasinya sungguh sungguh sungguh....
....
nasbung kok plin-plan, ini ulama kok namanya dijambal
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di