alexa-tracking

Seorang Pelajar Racik Narkoba dari Bahan Sampo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98af49d675d449218b456d/seorang-pelajar-racik-narkoba-dari-bahan-sampo
Seorang Pelajar Racik Narkoba dari Bahan Sampo
Quote:


https://regional.kompas.com/read/201...ri-bahan-sampo

Komeng TS =
Astaga.......... emoticon-No Hope
image-url-apps
Anjir pembalut direbus????

Bedarah2 gt??

emoticon-Entahlah emoticon-Busa
image-url-apps
Ribed bgt bikinnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal efeknya rasanya sama kek kobokan kaki mamak banteng, gak caya tanya aja nastaik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
njirrr inget banget pas heboh pembalut di pake buat mabok2
itu pembalut ktnya harus yg wing, tinggal di rebus, trus air rebusannya di minum, ktnya pait, tp nanti setengah jam an baru kerasa maboknya
anak zaman now yg tukang mabok emg ane akuin kreatif + gobloxnya
biarin aja, biar jadi seleksi alam
image-url-apps
Jangan2 pinkman nih

Temennya mr white ..

Btw jangan menyepelekan khasiat kandungan kimia dari sampo

Ingat kagak lo pada ketika sampo anti ketombe menyelamatkan bumi dari serangan organisme alien ?

Yg inget berarti tuwir ..
image-url-apps
Pinter nih bocah di urusin anakny pak... emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Sampo aja bisa jd narkoba. Kalo gitu sampo harus dilarang seperti ganja.
Tapi sampo gak bisa jadi obat kanker makanya perusahaan farmasi ga takut.
image-url-apps
miris emang emoticon-Nohope pengen happy tapi gak modal dan tak tau dampaknya emoticon-Nohope

kalo udah kena akibat baru nyesel
image-url-apps
Isopropyl Alcohol
Merupakan salah satu bahan pelarut yang sering ditemukan dalam larutan pewarna rambut, shampo dan lotion badan. Jika bahn ini terhirup secara berlebihan, maka zat kimia ini dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, dan mual.

Apa itu bahan yg dicari tu pelajar di shampo? emoticon-Nohope
Reply to buceros's post
Quote:


Bukan masalah gak punya modal sebenarnya, tapi kagak dilegalin. emoticon-Hammer2
Kreatif, tapi salah arah emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mantap, perlu ddidukung ini
image-url-apps
masih gak ngerti apa sih enaknya mabok, yg pada pusing aja cari obat biar sembuh. Ni yg sembuh malah cari penyakit nyari pusing
Reply to lawaklub's post
Quote:


Dukung apa ?
Bikin narkoba dari sampo ? emoticon-Cape d...
image-url-apps
jadi inget dulu itu ada yg mabok pembalut
bagus , lanjutken tong emoticon-Traveller
image-url-apps
perlu dikasih ijazah
image-url-apps
buset dah pakek bahan baku pembalut emoticon-Najis
image-url-apps
Generasi perusak bangsa.
×