alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Pelajar Racik Narkoba dari Bahan Sampo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98af49d675d449218b456d/seorang-pelajar-racik-narkoba-dari-bahan-sampo

Seorang Pelajar Racik Narkoba dari Bahan Sampo

Quote:


https://regional.kompas.com/read/201...ri-bahan-sampo

Komeng TS =
Astaga.......... emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2
Anjir pembalut direbus????

Bedarah2 gt??

emoticon-Entahlah emoticon-Busa
Ribed bgt bikinnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal efeknya rasanya sama kek kobokan kaki mamak banteng, gak caya tanya aja nastaik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
njirrr inget banget pas heboh pembalut di pake buat mabok2
itu pembalut ktnya harus yg wing, tinggal di rebus, trus air rebusannya di minum, ktnya pait, tp nanti setengah jam an baru kerasa maboknya
anak zaman now yg tukang mabok emg ane akuin kreatif + gobloxnya
biarin aja, biar jadi seleksi alam
Jangan2 pinkman nih

Temennya mr white ..

Btw jangan menyepelekan khasiat kandungan kimia dari sampo

Ingat kagak lo pada ketika sampo anti ketombe menyelamatkan bumi dari serangan organisme alien ?

Yg inget berarti tuwir ..
Diubah oleh victorducatisti
Pinter nih bocah di urusin anakny pak... emoticon-Recommended Seller
Sampo aja bisa jd narkoba. Kalo gitu sampo harus dilarang seperti ganja.
Tapi sampo gak bisa jadi obat kanker makanya perusahaan farmasi ga takut.
Diubah oleh lionfenz
miris emang emoticon-Nohope pengen happy tapi gak modal dan tak tau dampaknya emoticon-Nohope

kalo udah kena akibat baru nyesel
Isopropyl Alcohol
Merupakan salah satu bahan pelarut yang sering ditemukan dalam larutan pewarna rambut, shampo dan lotion badan. Jika bahn ini terhirup secara berlebihan, maka zat kimia ini dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, dan mual.

Apa itu bahan yg dicari tu pelajar di shampo? emoticon-Nohope
Balasan post buceros
Quote:


Bukan masalah gak punya modal sebenarnya, tapi kagak dilegalin. emoticon-Hammer2
Kreatif, tapi salah arah emoticon-Wkwkwk
mantap, perlu ddidukung ini
masih gak ngerti apa sih enaknya mabok, yg pada pusing aja cari obat biar sembuh. Ni yg sembuh malah cari penyakit nyari pusing
Balasan post lawaklub
Quote:


Dukung apa ?
Bikin narkoba dari sampo ? emoticon-Cape d...
jadi inget dulu itu ada yg mabok pembalut
bagus , lanjutken tong emoticon-Traveller
perlu dikasih ijazah
buset dah pakek bahan baku pembalut emoticon-Najis
Generasi perusak bangsa.
Kreatif dan Inovatif, semoga bisa di ekspor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di